Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Dapat Grab Benefits Mitra Driver Terbaru, Berikut ini Langkahnya

Berikut informasi mengenai Cara Dapatkan Grab Benefits Mitra Driver. Yuk simak cara mendapatnya dibawah ini!
Ruangojol.com - Karena banyaknya pengguna dari aplikasi Grab maka tak heran saat ini mitra drivernya pun semakin banyak. Karena banyaknya mitra driver tersebutlah pihak Grab memberikan program khusus bagi driver.

Program tersebut bernama Grab Benefits, yang mana setiap mitra baik itu driver maupun merchant mendapatkan penawaran menarik dari Grab. Penawaran yang diberikan biasanya berisi promo voucher, diskon, voucher belanja dan lainnya.

Nah untuk kalian yang masih belum tahu cara dapatkan Grab Benefits Mitra driver, disini pelukis akan jelaskan mengenai hal tersebut.

Cara Mendapatkan Grab Benefits untuk Mitra Driver Terbaru, Lihat Langkahnya

Apa Itu Grab Benefits?

Merupakan suatu program yang diberikan oleh pihak Grab kepada para mitranya. Program Grab Benefits ini sendiri memberikan beberapa produk penawaran. Beberapa penawaran tersebut mencakup kategori makanan, bahan bakar kendaraan, service kendaraan dan kesehatan.

Dengan adanya Grab benefits membantu mitra untuk mendapatkan produk atau service kendaraan yang lebih murah karena memiliki voucher tersebut.

Cara Mendapatkan Grab Benefits

Bagi kalian pembaca sekalian yang masih belum tahu cara menggunakan program Grab Benefits ini di aplikasi Grab. Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk menggunakan Grab Benefits:

  • Buka Aplikasi

Pertama-tama bukalah aplikasi Grab driver/merchant yang dimiliki oleh masing-masing mitra.

  • Klik Menu GrabBenefits

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengklik ikon garis 3.yang ada di bagian pojok kiri menu utama aplikasi
Pilih katalog promo

Kemudian akan muncul katalog promo yang tersedia di dalam aplikasi. Untuk menggunakannya kalian harus memiliki promo mana yang akan digunakan. Setelah menentukan pilihan maka klik saja katalog promo tersebut.

  • Simpan Keuntungan Ini

Kemudian klik tombol simpan keuntungan ini untuk melangkah ke tahap Selanjutnya.
Klik cara pakainya

Saat hendak menggunakan promo yang sudah dimiliki maka kalian hanya perlu menekan tombol cara pakainya.
Klik gunakan sekarang

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan untuk menggunakan promo tersebut adalah mengklik tombol gunakan sekarang.

  • Tunjukan Voucher Ke Kasir

Setelah menggunakan voucher tersebut maka langkah selanjutnya adalah menunjukkan voucher ke kasir. Jika kalian memilih voucher service kendaraan maka tunjukan promo tersebut ke kasir yang ada di tempat itu.

Biasanya nanti ada kode voucher yang berisi 4 digit yang mana inilah yang akan digunakan untuk konfirmasi voucher tersebut.
Kemudian lakukan konfirmasi

Setelah memberikan kode promo maka kalian harus menekan tombol konfirmasi untuk menyelesaikan proses penggunaan voucher tersebut.

Hal Yang Perlu Diperhatikan

Sebelum menggunakan voucher ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para mitra Grab. Yang mana beberapa hal tersebut adalah:
  • Setiap promo biasanya memiliki lokasi berlaku, jadi promo yang dimiliki tidak berlaku untuk setiap tempat/lokasi. Perhatikan lokasi berlalunya promo ini sebelum menggunakannya.
  • Setiap promo dan voucher yang ada di aplikasi harus digunakan secara fisik oleh mitra.
  • Voucher promo ini hanya bisa digunakan oleh mitra atau driver dari Grab karena akan ada verifikasi terlebih dahulu.

Kesimpulan

Karena banyaknya driver Grab saat ini maka perusahaan tersebut memberikan program yang menarik. Hal ini dilakukan untuk membantu para mitra dalam melakukan beberapa hal seperti melakukan service kendaraan atau promo diskon produk lainnya.

Dalam program Grab Benefits ini tersedia berbagai penawaran promo dan diskon khusus bagi para mitra driver Grab. Tentunya penawaran ini memiliki harga yang terbilang tidak terlalu mahal. Kemudian diskon ini sangat berguna untuk kebutuhan para mitra Grab.

Untuk cara menggunakan dari voucher ini sendiri telah dijelaskan di dalam artikel ini. Tidak lupa penawaran dari Grab berubah untuk beberapa waktu

Demikian pembahasan artikel ini tentang cara dapatkan Grab Benefits mitra driver. Semoga bisa berguna untuk pembaca sekalian, terimakasih.
Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.