Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Jenis Paket dan Cara Langganan Paket Hemat Grab Terbaru

Berikut informasi mengenai Jenis Paket dan Cara Langganan Paket Hemat Grab Terbaru. Yuk simak info lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Paket hemat Grab merupakan salah satu fitur yang saat ini sudah banyak digunakan oleh pengguna dari aplikasi transportasi online yang satu ini. Setiap penawaran yang ada berbeda-beda kategori dan harganya.

Perbedaan yang ada tentunya terdapat dari jumlah voucher atau isi dari penawaran masing-masing. Biasanya penawaran tersebut berupa promo langganan untuk layanan seperti transportasi online dan juga makanan.

Pembelian paket hemat ini bisa dilakukan dengan menggunakan saldo OVO yang tersedia di masing-masing akun pengguna. Jika kalian tertarik membelinya namun belum tahu cara langganan paket hemat Grab. Di bawah ini akan penulis jelaskan mengenai hal tersebut.

Apa Itu Paket Hemat Grab?

Program atau fitur yang menyediakan penawaran khusus yaitu paket hemat untuk para customer Grab. Penawaran yang ada di alam fitur ini diantaranya adalah: pekat Grab Bike, Grab Car dan GrabFood.

Adanya fitur dari paket hemat ini membantu pengguna Grab untuk lebih mudah lagi dalam menggunakan aplikasi transportasi online ini. Jangan lupa bahwa ini juga bisa menghemat pengeluaran kalian yang aktif menggunakan aplikasi ini.

Cara Langganan Paket Hemat Grab

Tentunya kalian yang tertarik dengan paket hemat Grab ingin mengetahui bagaimana cara langganan dari paket tersebut. Namun sebelum mengetahui hal tersebut ada baiknya untuk pembaca sekalian mengerti dan tahu paket apa saja yang tersedia di dalam fitur paket hemat Grab ini.

Jenis Paket Hemat Grab

Setiap paket yang ada memiliki harga pembelian/langganan yang berbeda-beda, berikut ini adalah jenis paket hemat uang ada di Grab.

  • Paket Combo GrabBike

Untuk paket ini para pengguna membayar Rp.9.000, kemudian mendapatkan 5 voucher GrabBike senilai Rp.7.000. Kemudian 5 voucher kirim GrabExpress senilai Rp.5.000. Terkahir mendapatkan 5 voucher GrabFood senilai Rp.5.000. Dari uang yang dikeluarkan untuk langganan paket ini kalian bisa lebih menghemat sebanyak Rp.66.000 dari tarif biasanya.

Untuk paket yang kedua dari combo GrabBike pengguna bayar Rp.30.000, mendapatkan 15 voucher GrabBike senilai Rp.4000 dan 3 voucher GrabBike senilai Rp.5000. Dengan berlangganan paket ini kalian bisa hemat Rp.45.000 dari harga normalnya.

  • Paket Combo GrabCar

Pengguna bayar Rp.20.000, mendapat 6 voucher GrabCar senilai Rp.12.000 dan 5 voucher GrabFood senilai Rp.5.000. Dari berlangganan paket hemat ini kalian bisa hemat sebanyak Rp.77.000.

Pengguna bayar Rp.40.000, mendapatkan 12 voucher GrabCar senilai Rp 12.000 dan 5 voucher GrabFood senilai Rp 5.000. Berlangganan paket ini bisa menghemat uang sebesar Rp.129.000.

  • Paket Hemat GrabExpress

Pengguna bayar Rp.59.000, mendapatkan voucher diskon Rp.10.000 untuk pengiriman barang sebanyak 20 kali.

  • Paket hemat GrabFood

Pengguna membayar Rp.75.000, mendapat 5 voucher GrabFood senilai Rp.35.000 dan 10 voucher ongkir GrabFood senilai Rp.5.000. Dari paket ini pengguna bisa hemat Rp.150.000.

Pengguna membayar sebanyak Rp.125.000, mendapatkan 5 voucher GrabFood senilai Rp.35.000 dan 10 voucher ongkir GrabFood senilai Rp.5000. Disini kalian bisa hemat uang sebanyak Rp.275.000 dari tarif normal yang harus dikeluarkan.

Pengguna membayar Rp.250.000, mendapatkan 20 voucher GrabFood senilai Rp.35.000 dan 10 voucher ongkir senilai Rp.5.000. Pengguna bisa hemat sebanyak Rp.550.000.

Cara Langganan Paket Hemat Grab

Berikut ini adalah beberapa langkah yang harus dilakukan pengguna Grab untuk berlanggan paket hemat tersebut:

  • Buka aplikasi Grab yang dimiliki
  • Klik menu lainnya
  • Klik menu paket hemat
  • Pilih paket yang akan dibeli
  • Klik ambil paket ini
  • Pembayaran secara otomatis dikatakan dengan memotong saldo OVO yang dimiliki.
  • Gunakan voucher yang dimiliki

Kesimpulan

Paket hemat ini membantu pengguna untuk mendapatkan voucher layanan di Grab dengan biaya yang lebih murah pastinya. Dengan membeli paket hemat tersebut kalian bisa mendapatkan beberapa voucher sesuai dengan jenis paket yang dibeli.

Setiap jenis paket memiliki harganya masing-masing, oleh sebab itu pilihlah paket sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing.

Untuk cara membeli dan jenis layanan paket hemat Grab ini sudah dijelaskan di dalam artikel ini. Kalian bisa melihat dan mengikuti langkah yang ada.

Sekian pembahasan artikel ini tentang jenis paket dan cara langganan paket hemat Grab. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain