Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Login Grab Modal Langsung di Aplikasi Driver Terbaru

Berikut informasi mengenai Cara Login Grab Modal Langsung di Aplikasi Grab Driver. Yuk simak cara caranya berikut ini!

Ruangojol.com - Kali ini penulis akan membahas tentang cara lain Grab Modal, tentunya para driver dari aplikasi ini satu mengenal apa itu program Grab modal.

Dari program ini para driver yang terpilih dan memenuhi syarat menurut Grab akan bisa melakukan pinjaman di perusahaan tersebut. Untuk syarat yang harus dipenuhi itu sepenuhnya dinilai oleh Grab. Jadi kita tidak tahu apa saka syarat yang harus dilakukan jika ingin terpilih.

Nah bagi kalian yang sudah terpilih dan ingin melakukan login Grab Modal di aplikasi namun beli tahu caranya. Jangan takut disini penulis akan jelaskan tentang cara login Grab Modal langsung di aplikasi Grab driver.

Cara Login Grab Modal Langsung di Aplikasi Grab Driver Terbaru

Apa Itu Program Grab Modal?

Sepeti yang sudah dituliskan diatas bahwa Grab Modal merupakan program terbaru yang dimiliki oleh Grab. Program ini merupakan hasil kerja sama dari Grab dengan perusahaan JULO. Yang mana JULO merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan pinjaman online melalui aplikasi.

Hanya para driver Grab yang terpilih saja yang bisa menggunakan program dan mengajukan pinjaman tersebut. Untuk bisa menjadi driver yang terpilih kalian bisa berusaha dengan mengaktifkan akun dan memiliki banyak orderan.

Cara Login Grab Modal di Aplikasi 

Sangat mudah untuk bisa melakukan login Grab Modal di aplikasi bagi para driver Grab sekalian. Bagi kalian para driver Grab yang terpilih untuk program Grab Modal namun belum tahu cara loginnya di aplikasi, disini akan diberikan penjelasannya  hal tersebut.

  • Buka Grab

Langkah pertama yang harus dilakukan oleh driver adalah membuka aplikasi Grab drive yang dimiliki. Pastikan koneksi internet stabil karena hal ini membutuhkan koneksi internet.

  • Klik Menu Profil

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para dirver Grab adalah menekan menu profil. Menu profil ini berada di bagian pojok kanan atas halaman utama aplikasi. Kalian bisa menekan menu dengan gambar wajah masing-masing.

  • Klik Menu Messages 

Lalu hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah menekan menu messages yang ada di dalam halaman profil. Menu messages ini ada di bagian pojok sebelah kanan menu profil.

  • Cari Undangan Grab JULO

Kemudian kalian hanya perlu mencari pesan yang masuk dari Grab JULO. Biasanya pesan tersebut berupa undangan spesial bagi para driver yang terpilih dalam program tersebut.

  • Klik Pesan Undangan 

Setelah menemukan pesan undangan dari Grab JULO maka kalian harus membuka pesan tersebut untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.

  • Klik Info Lebih Lanjut 

Setelah membuka pesan undangan dari Grab JULO maka kalian harus menekan tombol info lebih lanjut.

  • Klik Lanjutkan 

Selanjutnya kalian bisa langsung klik saja tombol lanjutkan jika sudah memahami penjelasan yang ada di dalam aplikasi tersebut.

  • Klik Login 

Jika sudah melakukan verifikasi kalian tidak perlu melakukannya lagi. Langsung saja klik tombol login untuk melakukan login akun.

  • Masukkan NIK dan Password

Setelah itu untuk login driver harus memasukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan juga password yang telah dibuat sebelumnya. 

Lalu klik tombol masuk, kemudian saat ingin mengajukan pinjaman kalian bisa mengisi PIN Grab JULO yang sudah dibuat saat pertama kali mengajukan pinjaman. 

Jika baru mau melakukan pengajuan pinjaman maka kalian harus membuat PIN Grab JULO terlebih dahulu.

  • Selesai

Proses login pun telah selesai dilakukan, nah setelah login nanti kalian  bisa melihat tagihan yang harus dibayarkan.

Kesimpulan

Adanya program Grab Modal sungguh menantu driver dalam mendapatkan pinjaman uang. Pinjaman tersebut dibayarkan setiap hari oleh para driver dan langsung dipotong dari pendapatan yang dimiliki dalam satu hari.

Tentunya sistem pembayaran tersebut memudakan driver dalam melakukannya. Karena jika diambil perbulan hal tersebut masih cukup berat untuk dilakukan. 

Saat mendapatkan undangan dari Grab Modal maka kalian bisa melakukan login langsung di aplikasi Grab.

Demikian pembahasan artikel ini tentang cara login Grab Modal langsung di aplikasi Grab driver. Semoga bisa membantu driver grab sekalian, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain