Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Mudah Mengaktifkan Akun Gojek yang Sudah Lama Tidak Digunakan

Ketika Anda sudah lama tidak menggunakan aplikasi Gojek, sebenarnya tidak ada yang berubah dari aplikasi tersebut. Anda tetap dapat pakai akunnya.

Ruangojol.com - Cara mengaktifkan akun Gojek yang sudah lama tidak digunakan sebenarnya sangat mudah. Ruangojol.com akan membagikan langkah-langkahnya untuk Anda di artikel ini.

Gojek adalah aplikasi besutan anak bangsa yang menawarkan jasa ojek. Gojek tidak hanya dapat mengangkut penumpang dari satu tempat ke tempat lain, Gojek juga memiliki fitur untuk memesan makanan, minuman, obat-obatan dan membeli kebutuhan dari supermarket.

Ketika Anda sudah lama tidak menggunakan aplikasi Gojek, sebenarnya tidak ada yang berubah dari aplikasi tersebut. Anda tetap dapat mengaktifkan akun Gojek Anda dengan mudah.

Cara Mudah Mengaktifkan Akun Gojek yang Sudah Lama Tidak Digunakan

Selanjutnya, How To Tekno akan membagikan cara mengaktifkan akun Gojek yang sudah lama tidak digunakan pada artikel ini. Jadi baca terus dan ikuti langkah-langkahnya sampai selesai, ya!

Mengutip laman Gojek, beberapa kasus yang ditemukan saat login kembali dengan akun yang sudah lama tidak digunakan memang terkadang menjebak. Karena beberapa akun didaftarkan menggunakan nomor yang sama. Jadi email diperlukan untuk verifikasi akun lebih lanjut.

Berikut ini adalah tutorial atau cara aktivasi akun Gojek yang sudah lama tidak digunakan, langsung dikutip dari laman Gojek.

Cara mengaktifkan akun Gojek yang tidak dipakai dengan nomor telepon

Untuk mengaktifkan akun Gojek yang sudah lama tidak digunakan dengan nomor telepon, Anda harus menyiapkan nomor telepon, email, dan aplikasi Gojek yang aktif di smartphone Anda. Berikut langkah-langkah lengkapnya:

1. Masuk ke Aplikasi Gojek

Padahal, untuk mengaktifkan akun Gojek yang sudah lama tidak digunakan, cukup memasukkan nomor telepon saat login dan menulis kode OTP yang dikirimkan.

2. Klik tombol masuk

Ketika nomor telepon bermasalah karena sudah lama tidak digunakan, Anda dapat mengklik tombol "Masuk" dan pilih "Masalah dengan nomor", lalu masukkan nomor telepon Anda.

3. Perbarui nomor telepon

OTP akan dikirim ke email yang digunakan saat pendaftaran. Cek nomor OTP dan masukkan pada kolom di aplikasi Gojek.

Ikuti petunjuk untuk memperbarui nomor telepon Anda. Kemudian klik Next dan pilih Continue to Sign In.

4. Masuk dengan nomor baru

Anda akan diarahkan ke layar "Login", masukkan nomor telepon baru Anda dan lanjutkan login.

Ingatlah untuk tidak pernah memberikan kode OTP Gojek kepada siapa pun. Gunakan hanya kode OTP di aplikasi Gojek untuk menghindari pencurian data dan bentuk kejahatan lainnya.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Layanan Pelanggan Gojek di +6221-5084-9000 atau mengirim email ke customerservice@gojek.com.

Ada beberapa cara untuk mengaktifkan akun Gojek yang sudah lama tidak digunakan. Semoga ini membantu!

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain