Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Menyelesaikan Order HappyFresh di Layanan GrabFresh Terbaru

Berikut informasi mengenai Cara Mudah Selesaikan Orderan HappyFresh Pada Layanan GrabFresh di Aplikasi Grab Driver Terbaru. Yuk simak infonya berikut!

Ruangojol.com - Kebutuhan sehari-hari merupakan hal yang penting untuk dipenuhi, untuk bisa membeli kebutuhan tersebut seseorang bisa melakukannya di berbagi tempat yang ada. Biasanya untuk bisa membeli kebutuhan sehari-hari setiap orang harus pergi ke pasar, supermarket, toko dan lainnya.

Akan tetapi saat ini melakukan hal tersebut sudah bisa diakses dengan menggunakan layanan internet. Salah satu aplikasi yang menyediakan layanan pembelian kebutuhan sehari-hari adalah Grab. Lebih tepatnya adalah layanan GrabFresh yang ada di dalam aplikasi transportasi online tersebut.

Bagi  para driver yang sedang menerima orderan HappyFresh di layanan GrabFresh tersebut, kalian harus bisa menerima dan menyelesaikan orderan dengan benar. Mengingat layanan tersebut masih terbilang cukup baru oleh sebab itu tidak semua driver Grab paham akan cara selesaikan orderan HappyFresh pada layanan GrabFresh.

Cara Mudah Selesaikan Orderan HappyFresh Pada Layanan GrabFresh di Aplikasi Grab Driver Terbaru

Apa Itu Layanan GrabFresh?

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, ini merupakan suatu layanan yang ada di dalam aplikasi Grab. Yang mana dengan menggunakan layanan ini para penggunanya dapat melakukan proses belanja kebutuhan sehari-hari secara online. Saat menggunakan layanan ini maka pengguna bisa memilih barang atau produk apa yang akan di beli di tempat tertentu. 

Setelah itu maka driver Grab akan melakukan belanja di tempat yang sudah ada di dalam aplikasi. Biasanya metode pembayaran yang terdapat di dalam layanan ini berupa COD (Cash On Delivery).

Cara Selesaikan Orderan HappyFresh di Layanan GrabFresh

Setelah mengetahui sedikit tentang apa itu layanan GrabFresh dan juga salah satu metode pembayaran yang sering digunakan oleh para penggunanya. Sekarang sudah saatnya bagi para pembaca sekalian untuk mengetahui bagaimana cara untuk bisa menyelesaikan orderan HappyFresh yang masuk ke dalam akun para driver Grab. Untuk mengetahui bagaimana cara melakukanya, oleh sebab itu penulis akan menjelaskannya seperti yang ada di bawah ini.

  • Buka Aplikasi Driver

Pertama-tama kalian harus menggunakan aplikasi Grab driver yang dimiliki oleh masing-masing pengemudi.

  • Terima Orderan

Langkah selanjutnya yang dapat dilakukan adalah menerima pesanan HappyFresh pada layanan GrabFresh yang  masuk ke dalam aplikasi.

  • Konfirmasi Orderan Yang Masuk

Kemudian langkah selanjutnya yang bisa dilakukan adalah mengonfirmasi pesanan HappyFresh tersebut. Lalu setelah itu pergilah ke lokasi tempat belanja yang tertera di dalam aplikasi Grab driver.

  • Mulai Berbelanja

Mulailah untuk memilih dan mengambil setiap barang atau kebutuhan yang tertera di dalam aplikasi Grab tersebut. Jangan lupa untuk menemui shopper untuk bisa mengambil barang yang telah dipesan tersebut.

  • Antar Belanjaan

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengantarkan barang belanjaan yang telah dibeli ke lokasi tempat tujuan tersebut.

  • Terima Uang COD

Langkah selanjutnya adalah memberikan barang belanjaan kepada para konsumen kemudian beritahu jumlah uang yang dikeluarkan. Setelah itu terimalah uang yang diberikan pengguna untuk setiap tarif yang ada sesuai dengan aplikasi.

  • Setorkan Uang

Langkah terakhir yang harus dilakukan adalah melakukan penyetoran secara langsung untuk tarif pembelanjaan yang telah dilakukan.  Penyetoran tersebut dapat dilakukan untuk menggunakan ATM dan setor di Bank CIMB Niaga.

Kesimpulan

HappyFresh merupakan layanan yang ada di GrabFresh yang mana disini para pengguna dari aplikasi tersebut dapat melakukan belanja barang atau kebutuhan sehari-hari secara online.

Untuk  para driver yang masih belum mengetahui cara selesaikan orderan HappyFresh pada layanan GrabFresh,kalian bisa mengikuti langkah yang ada di dalam artikel ini.

Demikian pembahasan artikel ini tentang layanan GrabFresh dan HappyFresh, semoga bisa membantu para pembaca sekalian, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain