Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Sewa Motor Listrik Grab Terbaru: Syarat, Biaya, dan Area Jangkauan

Berikut informasi mengenai Cara Sewa Motor Listrik Grab lengkap dengan sayarat, biaya dan jangkauannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Ruangojol.com - Kali ini perusahaan Grab memberikan layanan terbarunya bagi seluruh konsumen transportasi online tersebut. Layanan baru tersebut adalah sewa motor listrik Grab.

Dengan adanya layanan tersebut membantu para mitra dan konsumen untuk sama-sama mendapatkan keuntungan. Namun sayangnya layanan ini batu tersedia di beberapa kota besar saja. 

Untuk bisa menggunakan layanan ini kalian hanya perlu mengakses fitur Grab Rental yang ada di dalam aplikasi. Untuk cara sewa motor listrik Grab: syarat, biaya dan area jangkauan yang ada akan dijelaskan di bawah ini.

Cara Sewa Motor Listrik Grab Terbaru: Syarat, Biaya, dan Area Jangkauan

Apa Itu Layanan Motor listrik Grab?

Merupakan salah satu layanan baru dikeluarkan oleh pihak Grab. Disini Setiap pengguna Grab di beberapa kota yang tersedia layanan tersebut bisa menyewa motor listrik kepada para mitra Grab. 

Jika ingin menggunakan layanan baru ini kalian harus update aplikasi Grab terlebih dahulu. Setelah itu barulah bisa menyewanya dengan menggunakan fitur Grab Rental yang ada di dalam aplikasi.

Akan tetapi saat hendak menyewa kalian harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu. Untuk syarat tersebut akan dijelaskan di bawah ini.

Syarat Sewa Motor Listrik Grab 

Berikut ini adalah beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus dipatuhi saat ingin menyewa motor listrik Grab.

  1. Usia penyewa mulai dari umur 18 sampai 65 tahun.
  2. Menunjukkan KTP
  3. Memiliki SIM C
  4. Memiliki SKCK 
  5. Memberikan nomor HP dan alamat email 
  6. Melakukan pendaftaran di fitur GrabRental yang ada di aplikasi Grab
  7. Hanya beroperasi pada wilayah operasional  motor listrik Grab saja.

Cara Sewa Motor Listrik Grab 

Setelah mengetahui syarat yang harus dipenuhi maka sudah saatnya untuk mengetahui cara melakukan sewa motor listrik Grab tersebut. Berikut ini adalah langkah yang harus dilakukan oleh para konsumen Grab.

  • Lakukan Pendaftaran 

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi website resmi Grab untuk mengisi formulir pendaftaran. Kalian bisa menggunakan link berikut ini(https://register.grab.com/id/).

  • Isi Formulir Pendaftaran

Lalu isilah formulir pendaftaran sewa motor listrik Grab dengan mengisi data sepeti kota, jenis layanan (isi GrabRental-motor listrik), nama lengkap, nomor HP.

  • Klik Tombol Daftar 

Jika sudah mengisi semua data uang diperlukan maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengklik tombol daftar. Hal ini dilakukan untuk mengirim formulir pengajuan pendaftaran tersebut.

  • Tunggu balasan dari Grab 

Tunggulah balasan dari pihak Grab tentang pengakuan tersebut. Jika diterima maka kalian sudah bisa melakukan sewa motor listrik Grab di kota yang terdapat layanan tersebut.

Area Sewa Motor Listrik Grab

Tentunya pembaca sekalian bertanya-tanya ara mana sajakah yang sudah tersedia layanan sewa motor listrik Grab tersebut. 

Untuk menjawab pertanyaan ini maka akan penulis berikan beberapa daftar kota yang sudah tersedia layanan sewa motor listrik Grab.

  • Surabaya
  • Bandung 
  • Bali 
  • Medan 
  • Solo
  • Semarang 
  • Jogja
  • Jabodetabek

Biaya Sewa Motor Listrik Grab

Merupakan hal yang penting untuk diketahui oleh para pembaca yang ingin menggunakan layanan ini. Untuk biaya sewa dari layanan ini sendiri sekitar Rp.200.000.

Biasanya setelah melakukan pendaftaran para calon konsumen harus membayarkan uang deposit sebanyak RP.200.000 tersebut.

Kesimpulan

Sewa motor listrik Grab merupakan salah satu layanan terbaru yang hanya tersedia di beberapa kota besar saja. 

Untuk bisa menggunakan layanan ini kalian harus melakukan pendaftaran di website resmi Grab,kemudian melakukan proses penyewaan melalui fitur GrabRental.

Persyaratan dan juga cara melakukan sewa di layanan ini sudah dijelaskan oleh penulis. Kalian hanya perlu mengikuti apa ya g tertera saja.

Demikian pembahasan artikel ini tentang cara sewa motor listrik Grab: syarat, biaya dan area jangkauan. Semoga membantu pembaca sekalian, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain