Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

10 Aplikasi Pulsa dan PPOB Terbaik Android, Nomor 1 Rekomend Banget!

Rekomendasi aplikasi top up pulsa dan pobb android terbaik, berikut ini aplikasi top up agen pulsa murah...

Aplikasi Pulsa dan PPOB Terbaik Android | Ruangojol.com - Mungkin sering Kita jumpai beberapa aplikasi top up pulsa dan PPOB di google playstore, namun tentunya tidak semua aplikasi sesuai dengan harapan Kita.

Fee yang mahal, aplikasi yang lemot, dan ketersediaan membuat Kita kesulitan untuk menentukan aplikasi mana yang dapat memenuhi kebutuhan Kita.

Nah, kali ini ruangojol akan share beberapa Aplikasi Top Up Pulsa dan PPOB yang rekomend banget buat Kamu miliki.

10 Aplikasi Pulsa dan PPOB Terbaik Android, Nomor 1 Rekomend Banget!

Apa saja sih aplikasinya ?

1. Harja Cellular

Aplikasi server pulsa yang pertama adalah Harja Cellular, aplikasi dirilis oleh PT Jaya Purnama Digital. Aplikasi ini merupakan sejenis e-wallet dengan fitur-fitur yang di personalisasi untuk Kamu melakukan berbagai jenis transaksi top up digital.

Dengan aplikasi ini Kamu dapat melakukan beberapa transaksi mulai dari Top Up Pulsa dan Paket Internet, Token PLN, E-money, Dana, ShopeePay, GoPay, dan masih banyak lagi. Selain itu, Kamu juga bisa jadi agen penyedia pulsa melalui Harja Cellular dengan menggunakan fitur yang telah disediakan.

Baca Juga :

2. DANA

Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai aplikasi ini, atau bahkan ada juga yang belum pernah coba. Dana merupakan dompet digital (e-wallet) yang dapat Kamu gunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi salah satunya top up pulsa.

Selain top up, Kamu juga dapat menggunakan dompet Dana untuk melakukan transaksi chasless di outlet atau merchant yang bekerjasama dengan Dana. Fitur yang dapat Kamu temui di Dana antaralain yaitu top up pulsa dan paket internet, token listrik, e-money, tarik tunai, dan masih banyak lagi.

3. PAYFAZZ

PAYFAZZ juga merupakan salah satu aplikasi pulsa dan ppob masa kini. Aplikasi ini menawarkan beberapa macam transaksi antaralain Transfer Bank, Kirim Tunai QRIS, Top Up E-Wallet, Belanja E-Commerce, Pulsa dan Paket Internet dan masih banyak lagi.

Selain itu, aplikasi ini juga didukung untuk pengguna yang ingin menjalankan usaha dengan menjadi agen top up atas namanya sendiri. PAYFAZZ juga telah terintegrasi dengan beberapa merchant seperti Tokopedia, Lazada, JD.ID, Bukalapak, dan e-commerce lainnya.

4. Orderkuota

Seperti namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi untuk melakukan order pulsa dan juga kuota internet. Selain pulsa, Kamu juga dapat melakukan beberapa transaksi lainnya seperti top up game, voucher digital,  dan juga top up saldo e-wallet.

Tidak hanya itu, Orderkuota juga menyediakan program refferal bagi pengguna yang mengundang orang untuk melakuan transaksi dengan aplikasinya.

5. KonterKu

Jika mencari salah satu agen pulsa yang terjangkau, Kamu dapat mencoba aplikasi konterku. Meskipun dibawah Harja Cellular, tapi KonterKu juga bisa jadi salah satu aplikasi yang rekomend nih buat Kamu.

Konterku sendiri menawarkan beberapa transaksi yang diantaranya Pulsa Reguller. Pulsa Promo, Paket Internet, dan juga Voucher Game.

6. DMPKU

Aplikasi pulsa dan PPOB terbaik lainnya untuk pengguna android yaitu DMPKU, aplikasi ini di unduh kurang lebih oleh 100rb orang dengan rata-rata ulasan positif. Bagaimana tidak, aplikasi pulsa ini hampir menawarkan fitur terlengkap untuk segala jenis top up.

Untuk visual sendiri, DMPKU hampir menyerupai ewallet karena memiliki fitur top up dan tarik saldo, sehingga Kamu dapat melakukan transaksi yang manfaatnya pasti menyeluruh.

7. Mapan

Aplikasi pulsa yang satu ini sedang tren di lakangan ibu-ibu loh, selain dapat berjualan pulsa melalui aplikasi ini.. Kamu juga dapat membuat program Arisan dengan menentukan siapa saja yang dapat mengikutinya. 

Fitur yang dapat Kamu coba juga di aplikasi Mapan antara lain jual beli pulsa dan data, pulsa listrik, bayar BPJS, dan juga PAM.


8. Kioser

Agen pulsa selanjutnya adalah Kioser, yaitu aplikasi android Server Pulsa dan POBB.  Di unduh sebanyak 500rb kali, membuat aplikasi ini menjadi salah satu yang di rekomendasikan. 

Anda dapat menjadi agen pulsa melalui Kioser dan juga dapat berjualan produk digital lainnya seperti voucher game, listrik, tagihan, dan masih banyak lagi. Sayangnya aplikasi ini memiliki support bank yang masih terbatas. 


9. Mitra Shopee

Lanjut ke aplikasi berikutnya yaitu Mitra Shopee, siapa sih yang ga kenal Shopee. Ya, salah satu e-commerce dengan pengunjung terbanyak saat ini menjadikan shopee sebagai pilihan tempat belanja.

Nah bagi Kamu yang mau berjualan sebagai pulsa dan pobb dengan harga agen, bisa nih daftar sebagai Mitra Shopee. Aplikasi ini menawarkan penggunanya untul dapat berjualan produk digital layaknya produk-produk yang ada di Shopee dengan aplikasi Mitra.

10. Unitedpay

Setelah itu di posisi terakhir ditempati oleh Unitedpay, yaitu aplikasi server pulsa yang telah di unduh sebanyak lebih dari 1jt kali membuat aplikasi yang satu ini menjadi rekomendasi top up pulsa terbaik.

Dengan Unitedpay, Kamu dapat melakukan macam transaksi seperti isi ulang pulsa, paket internet, token listrik, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa daftar rekomendasi aplikasi top up pulsa dan pobb terbaik saat ini. Mungkin Kamu dapat mencoba salah satunya biar tidak penasaran. 

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain