Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Berapa Lama Pengiriman Indah Cargo Logistik dan Jam Kerja Terbaru

Berikut informasi mengenai Berapa Lama Pengiriman Indah Cargo Logistik dan jam Kerja. Simak info lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Setiap jasa ekspedisi ataupun kargo tentunya memiliki jam kerja dan estimasi pengiriman yang berbeda-beda. Bahkan setiap layanan yang ada di suatu jasa kargo memiliki estimasi pengiriman barang yang beragam.

Salah satu jasa kargo  yang saat ini sudah banyak digunakan dalam proses pengiriman barang adalah Indah Cargo Logistik. Pada jasa kargo Indah Logistik ini melayani pengiriman barang dengan menggunakan berbagai jalur seperti darat,laut dan udara.

Untuk berapa lama pengiriman Indah Cargo Logistik dan jam kerja yang dimiliki kalian bisa mengetahuinya dengan menyimak penjelasan di bawah ini.

Berapa Lama Pengiriman Indah Cargo Logistik dan Jam Kerja Terbaru

Apa Itu Indah Cargo Logistik?

Merupakan jasa kargo milik PT. Indah Logistik yang memberikan berbagai jenis layanan pengiriman barang dalam jenis kargo. Pengiriman kargo yang biasanya diterima adalah pross mengirim barang dalam jumlah besar dari satu pulau ke pulau lainnya. 

Setelah menggunakan jasa ini maka konsumen bisa melakukan pengecekan resi barang untuk mengetahui status dan juga posisi paket yang akan dikirimkan. Untuk pengiriman barang dapat dipilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Akan tetapi harus diketahui bahwa semakin cepat waktu pengiriman barang yang dilakukan Indah Cargo Logistik Maka tarifnya pun akan lebih mahal.

Lama Pengiriman Indah Cargo 

Untuk menjawab pertanyaan berapa lama pengiriman Indah Cargo akan penulis  jelaskan di bawah ini. Namun para pembaca sekalian harus tahu bahwa setia layanan memiliki waktu pengiriman yang berbeda. Disini akan diberikan beberapa layanan yang ada di dalam Indah Cargo Logistik beserta dengan estimasi waktu pengiriman barangnya.

  • Lama Pengiriman Indah Cargo Darat 

Layanan pertama yang ditawarkan oleh jasa pengiriman barang yang satu ini adalah mengirim barang lewat jalur darat. Untuk ongkos kirim dari alat transportasi darat ini terbilang cukup murah.

Untuk berapa lama pengiriman Indah Cargo darat ini dapat dilakukan selama 1-5 hari kerja, yang berarti untuk hari libur tidak terhitung.  

Ukuran paket yang bisa dikirim beragam mulai dari kecil sampai barang besar. Patokan lamanya pengiriman barang dilihat dari jauhnya jarak pengiriman barang yang akan ditempuh oleh kurir.

  • Lama Pengiriman Indah Cargo Laut

Untuk pengiriman barang dalam jalur laut di Indah Cargo Logistik akan memakan waktu 2-6 hari kerja. Yang mana muatan merupakan barang besar atau memiliki jumlah banyak dan akan dikirim dari satu tempat ke lokasi lainnya.

  • Lama Pengiriman Indah Cargo Trucking 

Pengiriman barang lewat jalur darat dengan menggunakan armada truk yang mana dapat mengirim barang antar kota atau pulau. Berapa lama pengiriman Indah Cargo trucking ini adalah 2-5 hari kerja.

  • Lama Pengiriman Indah Cargo Udara 

Untuk berapa lama pengiriman Indah Cargo  udara ini memakan waktu sebanyak 1-3 hari saja. Disini barang dikirim dengan maskapai pesawat yang telah bekerjasama dengan Indah Cargo Logistik.

Layanan Indah Cargo Logistik 

Indah Cargo City Courier, memberikan layanan pickup dan delivery di suatu wilayah, terdapat kargo instant dan same day. Yang mana untuk instan estimasi waktunya 1-2 jam lalu sameday antara 6-8 jam, berlaku untuk satu wilayah saja.

Indah Cargo International, pengiriman barang ke luar negeri melalui jalur laut dan udara,estimasi waktu pengiriman 2-10 hari kerja.

Indah Cargo Express, pengiriman barang jalur darat yang lebih cepat untuk stimasi pengiriman selama 1-3 hari kerja, wilayah pengiriman seluruh nusantara.

Jam Kerja Indah Cargo

Berikut ini jam kerja yang dimiliki oleh  Indah Cargo:

  • Senin-sabtu: kerja mulai dari pukul 0.9.00-17.00 WIB
  • Minggu/hari libur nasional: tutup

Kesimpulan 

Pengiriman kargo dapat dilakukan dengan 3 jalur yaitu udara,darat dan laut, salah satu jasa kargo yang sudah memiliki cakupan yang luas adalah indah Cargo Logistik. 

Untuk mengetahui layanan,estimasi waktu pengiriman barang dan jam kerja dari Indah Cargo Logistik dapat dilihat di dalam artikel ini.

Demikian pembahasan tentang  berapa lama pengiriman Indah Cargo Logistik dan jam kerja, semoga bermanfaat, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.