Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Jam Kerja Kurir Ninja Xpress dan Sistem Kerja Pengiriman Terbaru

Berikut informasi mengenai Jam Kerja Kurir Ninja Xpress dan Sistem Kerja Pengiriman. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Ruangojol.com - Saat ini pekerjaan menjadi kurir memang sudah banyak dilakoni oleh orang-orang. Dari segi penghasilan pun bagus ditambah dengan adanya bonus dan insentif.

Salah satunya adalah kurir Ninja Express, gaji yang dimiliki dapat bersaing dengan layanan ekspedisi ternama lainnya. Sama seperti ekspedisi lain yang ada, Ninja Express juga memiliki jam operasionalnya sendiri.

Yang mana pada jam kerja tersebut kurir akan memulai aktivitasnya dalam mengirimkan barang. Mengetahui jam kerja kurir juga baik untuk konsumen. Dengan begitu kalian dapat mengetahui perkiraan waktu paket datang.

Jam Kerja Kurir Ninja Xpress dan Sistem Kerja Pengiriman Terbaru

Apa Itu Ninja Xpress?

Adalah salah satu jasa ekspedisi yang telah banyak digunakan di beberapa toko online. Dalam Ninja Xpress terdapat beberapa layanan pengiriman barang yang bisa digunakan.

Beberapa layanan tersebut diantaranya adalah: Ninja Fast, Ninja Reg,Ninja Super dan lainnya. Untuk metode pembayaran sendiri dapat dilakukan dengan COD (Cash On Delivery) atau transfer.

Cara dan Sistem Kerja Kurir Ninja Xpress

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa setiap jasa pengiriman barang memiliki cara dan sistem kerjanya masing-masing.

Setiap sistem kerja yang ada tentunya mematuhi SOP yang berlaku di perusahaan masing-masing. Begitupun dengan kurir Ninja Xpress.

Agar mengetahui bagaimana sistem kerja yang dimiliki oleh para kurir Ninja Xpress, di bawah ini akan dijelaskan mengenai hal tersebut.

  • Kurir datang ke kantor Ninja Xpress sesuai dengan jam kerja yang ada yaitu 09.00 pagi.
  • Lakukan absen
  • Mengambil dokumen laporan pengiriman barang. Dalam dokumen tersebut sudah tercantum daftar alamat paket.
  • Lalu menata paket di kendaraan yang digunakan. Urutkan paket sesuai dengan alamat yang terdekat dengan kantor, agar lebih mudah pengirimannya.
  • Berangkat menuju lokasi pengantaran barang.
  • Setelah selesai mengirim barang maka buat laporan terlebih dahulu.
  • Lakukan penyetoran laporan pengiriman barang ke kantor Ninja Xpress.
  • Setelah selesai maka kurir dapat pulang ke rumah.

Jam Kerja Ninja Xpress

Sebelumnya para pembaca sekalian harus mengetahui bahwa kurir Ninja Xpress telah bekerja sama dengan beberapa toko online ternama.

Yang mana beberapa diantaranya adalah: Shopee, Bukalapak, Tokopedia. Setiap marketplace ini memiliki jam operasional yang berbeda-beda. Maka daripada itu disetiap online shop jam kerja kurir Ninja Xpress pun berbeda.

Untuk jam kerja sendiri di Ninja Xpress ada dua yaitu operasional kurir dan Cs. Untuk mengetahuinya akan dijelaskan di bawah ini.

Jam Operasional Pengiriman dan Pickup Paket

Merupakan jam kerja yang dilakukan oleh para kurir Ninja Xpress. Berikut ini adalah daftar jam kerja berdasarkan perusahaan dan marketplace yang bekerja sama dengan ninja Xpress. 

Jam Kerja Kurir Ninja Xpress dan Sistem Kerja Pengiriman

Jam Kerja Customer Service Ninja Xpress

Setelah mengetahui jam kerja dari kurir Ninja Xpress sekarang sudah saatnya bagi pembaca sekalian mengetahui jam operasional CSnya. Berikut ini jam operasional Customer Service Ninja Xpress:

  • Hari kerja: Senin sampai Minggu
  • Jam kerja: pukul 08.00 pagi sampai 23.00 malam.
  • Hari libur: Minggu dan hari libur nasional
  • Customer Service: 021-2926-4120
  • Email: emailsupport_id@ninjavan.co

Kesimpulan 

Kurir Ninja Xpress memiliki jam operasional yang berbeda-beda pada setiap marketplace yang bekerja sama dengannya.

Oleh sebab itu penting untuk mengetahui jam operasional ninja Xpress di masing-masing online shop.

Demikian pembahasan ini tentang jam kerja kurir Ninja Xpress sistem kerja pengiriman. Semoga bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain