Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Estimasi Waktu Pengiriman TikTok Shop Terbaru

Berikut informasi mengenai Estimasi Waktu Pengiriman TikTok Shop Terbaru. Simak info lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Saat ini teknologi dan modernisasi sudah semakin maju, hal tersebut membuat banyak perubahan bagi kehidupan manusia. Dengan adanya teknologi maka segala kegiatan dan kebutuhan seseorang pun dapat dilakukan dengan mudah.

Salah satu contohnya adalah dengan berbelanja online, kegiatan tersebut sudah banyak dilakukan oleh orang-orang. Saat ini pun platform yang memberikan layanan belanja online sudah banyak dan salah satunya adalah aplikasi TikTok.

Layanan ini dikenal sebagai TikTok Shop, untuk waktu pengiriman barang yang dilakukan pun terbilang cukup cepat. Nah bagi kalian yang ingin mengetahui lebih dalam tentang berapa hari pengiriman tiktok shop: estimasi dan kontak call center-nya maka akan dijelaskan di bawah ini.

Estimasi Waktu Pengiriman TikTok Shop Terbaru

Apa Itu TikTok Shop?

Merupakan suatu layanan belanja online yang dapat dilakukan di dalam aplikasi TikTok. Layanan tersebut merupakan fitur yang membantu seseorang dalam menjual dan mendapatkan barang yang diinginkan.

TikTok sendiri adalah sosial media yang sudah digunakan oleh masyarakat Internasional. Jadi kalian bisa melakukan promosi secara gratis dan memiliki peluang untuk mendapatkan pembeli yang lebih banyak.

 Saat membeli barang tentunya konsumen akan mencari tahu kapan paket akan tiba, untuk mengetahui estimasi waktu pengiriman yang dilakukan di TikTok Shop dapat dilakukan pelacakan resi pembelian.

Estimasi Waktu Pengiriman TikTok Shop

Sebelumnya harus diketahui terlebih dahulu bahwa untuk jasa pengiriman yang akan digunakan dalam TikTok Shop sepenuhnya ditentukan oleh seller. Jadi pengguna tidak bisa menentukan jasa kurir apa yang akan digunakan. 

Untuk rincian status pengiriman paket pun tidak sedetail saat berbelanja di aplikasi toko online umumnya. Tentunya hal tersebut karena TikTok merupakan aplikasi sosial media tempat berbagi video. Layanan belanja online ini hanyalah fitur tambahannya saja.

Berikut ini adalah daftar jasa kurir yang ada di TikTok Shp beserta dengan estimasi waktu pengirimannya.

  1. JNE Express, estimasi waktu 1-7 hari
  2. J&T Express, estimasi waktu 2-3 hari
  3. SiCepat, estimasi waktu 2-4 hari
  4. Ninja Express, estimasi waktu 2-4 hari
  5. AnterAja, estimasi waktu 2-4 hari
  6. TIKI, estimasi waktu 3-4 hari

Call Center TikTok Shop

Ada beberapa call center TikTok Shop yang bisa dihubungi oleh masing-masing pengguna dari layanan ini, mulai dari pengguna hingga pembeli. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk hubungi call center TikTok Shop.

  • Mitra TikTok shop

Cara pertama yang dapat dilakukan saat hendak menghubungi call center dari TikTok Shop adalah dengan menghubungi melalui mitra TikTok Shop di tps-official-id-@tiktok.com.

  • Kreator

Lanjut cara lainnya untuk bisa menghubungi call center berikut ini: tiktokcreator-ec-id-@tiktok.com.

  • Melalui Website

Cara lainnya yang dapat dilakukan untuk menghubungi call center TikTok Shop adalah dengan mengaksesnya di seller.tiktok.com/contact-us

  • Talent Agencies

Cara terakhir yang akan dibahas di dalam artikel ini adalah dengan mengakses mcn-official-id@tiktok.com untuk bisa mengakses call center tersebut.

Kesimpulan

Sudah banyak orang yang menggunakan TikTok Shop sebagai media untuk berbelanja secara online. Layanan TikTok Shop tersebut sudah tersedia di berbagai negara dan salah satunya adalah Indonesia.

Saat kalian hendak melihat estimasi waktu pengiriman barang cobalah untuk melihat setail status pengiriman yang ada di dalam aplikasi. Jika informasi yang ada tidak terlalu rinci maka lakukan cek resi di website jasa kurir yang digunakan.

Saat terjadi suatu masalah dalam pengiriman barang kalian bisa menghubungi call center TikTok Shop dengan berbagai cara.

Demikian pembahasan artikel ini tentang berapa hari pengiriman tiktok shop: estimasi dan kontak call center. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.