Cara Menjadi Nasabah BCA Prioritas Terbaru, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Syarat & cara menjadi nasabah BCA prioritas terbaru, penting untuk diketahui sebelum bisa menggunakan program ini untuk menabung.

Ruangojol.com - BCA Prioritas merupakan layanan dari BBCA yang banyak disukai oleh nasabah, dengan banyaknya manfaat yang didapatkan. Syarat & cara menjadi nasabah BCA prioritas terbaru, penting untuk diketahui sebelum bisa menggunakan program ini untuk menabung.

Sejak kehadirannya pada 1996, program BCA Prioritas berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik. Baik yang sifatnya perbankan, maupun non perbankan.

Nasabah prioritas, sesuai namanya akan mendapatkan banyak benefit. Istilah prioritas akan diterapkan dalam bentuk apresiasi terhadap nasabah, karena menyimpan uang berjumlah besar.

Cara Menjadi Nasabah BCA Prioritas Terbaru, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Sebagai salah satu dari bank swasta dengan layanan prioritas, BCA menawarkan berbagai keuntungan yang menarik untuk diketahui nasabah. Tertarik untuk bergabung? Sebelumnya, mari mengenal terlebih dahulu layanannya.

Keuntungan yang Didapatkan Ketika Menjadi Nasabah BCA Prioritas

BCA Prioritas merupakan layanan yang sifatnya eksklusif, memberikan banyak kemudahan bagi nasabahnya. Nasabah berhak mendapatkan pelayanan di ruang khusus BCA, dengan sistem one stop service agar tidak perlu mengantri.

Syarat & cara menjadi nasabah BCA prioritas terbaru, semakin mudah dan tidak memberatkan. Layanan prestisius ini, tentu berbeda dengan tabungan biasa sebab nasabahnya dipilih sendiri oleh pihak BCA.

Jadi, tidak semuanya dapat menjadi prioritas. BCA termasuk perusahaan perbankan yang telah mencatatkan pertumbuhan tinggi pada asetnya selama beberapa tahun ini.

Menjadi nasabah prioritas di bank ini tentu memiliki prestige tersendiri. Contohnya saja mendapatkan gratis iuran kartu kredit selama satu tahun. Terbukti dari banyaknya benefit serta layanan yang dapat dinikmati nasabah prioritas, yakni:

1. Media Komunikasi yang Eksklusif

Nasabah mendapatkan penawaran yang bersifat terbatas, serta informasi bisnis paling update. Informasi tersebut bisa didapatkan dari majalah prioritas, situs, serta aplikasi m-banking.

Dari segi lifestyle juga banyak penawaran khusus yang diberikan oleh brand terkemuka. Nasabah prioritas akan mendapatkan undangan menuju acara-acara khusus, misalnya pameran atau seminar.

2. Akses ke Airport Lounge

Lounge merupakan ruangan untuk menunggu keberangkatan, yang dilengkapi fasilitas makanan dan minuman. Cocok untuk bersantai dan bekerja.

Nasabah bisa mendapatkan akses masuk gratis ke berbagai airport lounge bandara Indonesia. Dengan memenuhi Syarat & cara menjadi nasabah BCA prioritas terbaru, benefit ini bisa didapatkan hingga di 178 lounge.

Menunggu waktu keberangkatan tidak lagi membosankan dan lebih nyaman. Apalagi banyak lounge yang menghadap langsung ke pemandangan pesawat terbang.

3. Wealth Management

Kesehatan merupakan aspek penting yang tidak boleh terlewatkan. Jaminan mendapatkan akses kesehatan yang menjaga nasabah dari risiko tidak diinginkan. Nasabah dapat memakai layanan asuransi unggulan seperti obligasi khusus hingga investasi reksadana.

Cukup melakukan sarat & cara menjadi nasabah BCA prioritas terbaru, maka bisa mendapatkan layanan ini. Berobat bisa semakin mudah.

Misalnya keringanan biaya serta layanan khusus di RS terkemuka yang menjalin kerjasama dengan BCA. Ini berlaku untuk RS dalam maupun luar negeri.

4. Business & Merchant

Nasabah diberikan kesempatan untuk mendapatkan harga khusus bila ingin menjalankan bisnis franchise. Kemudian juga dapat mengembangkan bisnis menggunakan merchant discount rate, tidak perlu membayar sewa untuk mesin EDC.

Ada rate khusus yang bisa memenuhi kebutuhan perbankan, personal maupun pengembangan bisnis. Kebutuhan bisnis dan finansial lainnya bisa didukung dengan adanya layanan deposit box. Nasabah prioritas dapat melindungi aset-aset berharganya di deposit box.

Cukup memenuhi syarat & cara menjadi nasabah BCA prioritas terbaru, maka bisnis akan semakin dimudahkan. Akan ada harga sewa yang diberikan secara khusus, tentunya lebih rendah dengan promo menarik lainnya.

5. Education

BCA menjalin kerjasama dengan banyak institusi pendidikan, layanan program overseas, serta kursus. Ini dapat memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk mengakses layanan pendidikan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

Syarat Menjadi Nasabah Prioritas BCA

Seperti yang dipaparkan pada bagian sebelumnya, sangat banyak keuntungan yang akan didapatkan nasabah prioritas. Bukan sekedar memiliki nominal tertentu saja, untuk bisa menjadi nasabah di BCA prioritas juga memiliki ketentuan tersendiri.

Untuk bisa mendapatkan berbagai manfaatnya, syarat & cara menjadi nasabah BCA prioritas terbaru perlu diketahui oleh masyarakat. Untuk bergabung menjadi nasabah prioritas di bank BCA, berikut persyaratannya:

  • Nasabah wajib mendapatkan undangan yang diberikan oleh BCA Prioritas.
  • Wajib memilih portofolio yang bila digabung minimal mencapai saldo 500 juta dalam satu tahun terakhir. Portofolio ini misalnya tabungan, investasi, serta deposito.
  • Menjaga saldo tabungannya rata-rata 500 juta setiap bulan. Bila saldo rata-ratanya lebih rendah dari ketentuan, nasabah dikenakan biaya menggunakan layanan sebanyak 500 ribu.

Cara Menjadi Nasabah Prioritas BCA

Syarat & cara menjadi nasabah BCA prioritas terbaru sebenarnya tidak sulit. Persyaratannya sederhana, yakni mendapatkan undangan langsung dari BCA serta memenuhi saldo tabungan tertentu. Langkahnya pun sangat mudah, diantaranya:

  • Jika nasabah sudah mendapatkan undangan dan memenuhi syarat lainnya, maka bisa langsung menghubungi kantor BCA terdekat.
  • Datanglah ke BCA, lalu sampaikan ke satpam yang bertugas bahwa sudah mendapatkan undangan untuk menjadi nasabah prioritas. Dengan begitu, nasabah akan diantarkan ke ruangan yang khusus untuk prioritas.
  • Nasabah dapat segera menemui petugas, sebab tidak ada antrian di layanan prioritas. Di ruang tunggunya pun sudah disediakan kenyamanan seperti sofa, makanan ringan, minuman, majalah atau koran, hingga televisi.
  • Pihak BCA akan segera melayani sesuai prosedur yang berlaku. Biasanya petugas akan melakukan beberapa wawancara. Selanjutnya akan dilanjutkan dengan meneruskan permintaan menjadi nasabah prioritas.

Tunggu sesaat hingga prosesnya selesai. Untuk selanjutnya, nasabah dapat menggunakan layanan prioritas di semua kantor BCA. Memanfaatkan berbagai benefit yang dimilikinya untuk memaksimalkan keuntungan.

Bagaimana Mengakses Layanan Dari BCA Prioritas?

Dari penjelasan sebelumnya, terlihat bahwa syarat & cara menjadi nasabah BCA prioritas terbaru cukup sederhana. Kini, nasabah juga dapat mengakses fitur-fitur yang ditawarkan oleh BCA melalui layanan online.

Jadi, dapat diakses kapanpun dan dimana saja. Langkah-langkahnya mudah, yakni:

  • Kunjungi situs BCA prioritas melalui browser.
  • Bagi pengguna lama, dapat langsung klik “Masuk” di halaman utamanya. Sementara itu untuk pengguna yang belum pernah memiliki akun sebelumnya, bisa ketuk “Daftar”.
  • Lanjutkan dengan mengisi data diri yang dibutuhkan oleh pihak BCA. Beberapa di antaranya seperti email, tanggal lahir, sandi, serta mengunggah foto profil.
  • Ketikkan captcha, lalu berikan tanda centang pada keterangan mengenai persetujuan, syarat, serta ketentuan.
  • Selesaikan pembuatan akunnya dengan klik “Kirim”.

Setelah berhasil membuat akun, pengguna sudah bisa mengakses berbagai informasi mengenai fitur unggulan BCA Prioritas serta Solitaire.

Demikian informasi mengenai keuntungan, syarat & cara menjadi nasabah BCA prioritas terbaru. Dengan memahami informasi tersebut, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan dengan bank swasta lainnya yang menawarkan program serupa.

Keuntungan yang ditawarkan oleh BCA termasuk banyak, dan mempertimbangkan berbagai sisi kehidupan. Jadi bukan hanya untuk kebutuhan finansial, melainkan juga kesehatan, pendidikan, hingga gaya hidup.

BCA memahami bahwa hal-hal tersebut penting dalam menunjang kehidupan seseorang. Sebagai nasabah prioritas, penting untuk tetap mengikuti informasi yang diberikan oleh BCA sehingga tidak tertinggal kabar penting.

Begitu juga dengan saldo yang jumlahnya perlu dipastikan tetap sesuai syarat prioritas agar tidak perlu membayar biaya admin.

Saya seorang penulis freelance