Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Melihat ID Akun Maxim Customer dan ID Login Maxim Driver

Berikut adalah informasi mengenai cara mengetahui id akun maxim customer dan id login maxim driver untuk digunakan isi saldo nontunai, selamat mencoba

Ruangojol.com - Apakah kalian merupakan pengguna aplikasi maxim? namun kalian sedang bingung mengetahui id akun maxim customer atau id login driver maxim.

Masih banyak pengguna baru maxim yang kesulitan dalam menemukan id akun maxim penumpang atau id login pengemudi di aplikasi maxim customer dan aplikasi taxsee driver.

Tentu saja dapat dimaklumi dengan keadaan seperti ini, karena panduan masih sedikit ditemukan di internet. oleh karena itu admin akan membuatkan panduannya.

Cara Melihat ID Akun Maxim Customer dan ID Login Maxim Driver

Sebelum lanjut, admin selalu memberikan penjelasan detail dulu tentang apa itu ID Akun Maxim Customer (penumpang) dan ID Login Driver Maxim (Pengemudi).

Apa itu ID Akun dan ID Login Maxim?

ID akun Maxim adalah sebuah nomor identitas yang dimiliki setiap pengguna maxim khususnya customer atau penumpang, ID akun maxim ini dapat ditemukan di aplikasi penumpang (kuning). Sedangkan ID Login Maxim adalah sebuah nomor identitas yang dimiliki driver maxim dan dapat ditemukan di dalam aplikasi driver (Taxsee Driver).

Setelah mengetahui apa itu id akun maxim customer dan id login maxim driver, saatnya membahas manfaat dan kegunaan dari kedua id tersebut.

Manfaat dan Kegunaan ID akun Maxim dan ID login Maxim

ID Akun maxim customer berguna untuk identitas seorang pengguna aplikasi penumpang atau customer, selain identitas nomor id akun maxim digunakan sebagai nomor tujuan pengisian saldo nontunai di aplikasi maxim penumpang. Sedangkan ID login maxim driver adalah sebuah kombinasi angka yang dijadikan identitas driver, selain itu berguna untuk nomor tujuan pengisian saldo driver (taxsee driver).

Itulah penjelasan mengenai id akun penumpang maxim dan id login driver maxim. setelah memahami id maxim dan manfaatnya, sekarang kita menuju langkah menemukan id maxim dan id login maxim.

Cara Cek ID Akun Maxim Customer

Untuk menemukan ID akun Maxim Customer atau penumpang, kalian bisa mengikuti langkahnya dibawah ini.

  • Buka Aplikasi Maxim Customer / Penumpang (Aplikasi Warna Kuning)
  • Selanjutnya klik "Menu" dipojok kanan bawah
  • Pilih "Pembayaran Non Tunai"
  • Silahkan lihat dibagian paling atas maka kalian akan menemukan ID akun Maxim Customer.
    Cara Melihat ID Akun Maxim Customer dan ID Login Maxim Driver
  • Silahkan kalian catat nomor id akun maxim dan gunakan untuk pengisian saldo maxim penumpang. 

Sampai disini kalian sudah berhasil menemukan id akun maxim customer, selanjutnya kalian bisa lihat panduan cek id login maxim driver.

Cara Cek ID Login Maxim Driver

Untuk mendapatkan ID Login Driver maxim kalian bisa ikuti panduan dibawah ini.

Catatan Khusus Akun Driver Baru: Untuk melihat ID Maxim Driver yang digunakan untuk isi saldo silahkan klik menu "UANG" lalu klik "ISI SALDO AKUN" selanjutnya salin ID Maxim Driver yang tersedia.

cek id maxim untuk isi saldo

  • Buka Aplikasi Taxsee Driver
  • Pilih "Menu" di pojok kanan bawah
  • Lalu kalian akan melihat ID Login Maxim Driver dibagian Menu Profil.
    Cara Melihat ID Akun Maxim Customer dan ID Login Maxim Driver
  • Silahkan Catat ID Login Driver maxim untuk digunakan sebagain tujuan pengisian saldo maxim driver.

Video Cek ID Maxim Driver dan Customer untuk Isi Saldo

Kesimpulan

Dari apa yang admin sampaikan diatas dapat diambil kesimpulan bahwa cara melihat id akun maxim customer dan ID Login maxim driver sangat mudah untuk dilakukan, dengan catatan kalian sudah memiliki akun customer atau akun maxim driver.

Itulah penjelasan mengenai ID akun maxim penumpang dan ID login Driver Maxim, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, jangan lupa untuk melihat informasi seputar ojek online lainnya di ruangojol.com.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)