Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

On Delivery Shopee? Ternyata ini arti dan Penjelasan Lengkapnya!

Berikut adalah informasi mengenai on delivery shopee yang sering terjadi dalam proses pengiriman barang, silahkan disimak sampai paham ya, good luck.

Ruangojol.com - Halo sobat setia ruangojol indonesia, di jaman sekarang yang makin kesini makin canggih dimana mana serba online di Shopee. Sekarang gak perlu ribet gak perlu bingung mau jajan tinggal pesan, mau belanja, shoping dan lain-lain tinggal pilih, pesan dan langsung On Delivery.

Salah satu yang mempermudah dalam melengkapi kebutuhan emak-emak sekaligus anak muda adalah Shopee. Dengan adanya gratis ongkir dan juga sistem COD membuat kita yang hobi belanja tidak bisa melewatkan kesempatan itu bukan.

Banyak masyarakat yang telah menggunakan shopee karena memang banyak pilihan produk didalamnya dan iklan dari shopee memang sangat menggiurkan.

On Delivery Shopee? Ternyata ini arti dan Penjelasan Lengkapnya!

Khususnya saya sendiri, dimana sekarang belanja lebih mudah di Shopee. Tinggal pilih, pesan, paket diantar, kemudian tunggu deh sampai paketnya datang ke rumah kita, simpel bukan.

Sembari kita menunggu paket datang, jangan lupa, kita juga harus mengecek status posisi pesanan kita. Nah, enaknya di shopee kita bisa melihat sampai mana paket kita sekarang jadi gak perlu khawatir paketnya nyasar ya sobat.

Mungkin bagi sebagian orang masih banyak yang bingung, ketika kita mengecek status posisi pesanan yang tertera atau yang muncul adalah On Delivery seperti gambar dibawah ini. 


Gambar Status on delivery

Nah, buat yang belom paham apa itu On Delivery. Sobat setia okenice gak perlu khawatir ataupun bingung, mari kita bahas apa itu On Delivery.

Apa itu On Delivery Shopee?

Dalam bahasa inggris "On" artinya Dalam "Delivery" artinya Pengiriman. jadi jika status paket kita On Delivery artinya paket sedang dalam pengiriman ke alamat rumah kita.

Nah, gimana sobat okenice sudah paham kan jadi gak perlu khawatir dan bingung lagi. Jika paket sudah on delivery menandakan paket segera datang dan kita harus bersiap siap menerima paket.

Catatan: Jangan lupa jika sedang keluar rumah, paket bisa dititipkan kepada tetangga sebelah guna mempermudah pekerjaan kurir supaya tidak kembali dua kali.

Demikianlah penjelasan mengenai on delivery, semoga bermanfaat buat sobat setia okenice semua.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)