Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Meriahkan Akhir Tahun dengan jadi Pemenang di Program Misi Driver Lalamove

Dalam rangka menyambut persiapan akhir tahun, Lalamove hadir untuk mengajak para Mitra pengemudi dan berpartisipasi bersama dalam Program Misi Driver.

Ruangojol.com - Dalam rangka menyambut persiapan akhir tahun, Lalamove hadir untuk mengajak para Mitra pengemudi dan berpartisipasi bersama dalam Program Misi Driver. Program ini merupakan program insentif dalam bentuk kompetisi bagi Mitra pengemudi Lalamove.

Pada periode kali ini, program Misi Driver Lalamove diperuntukkan bagi para mitra pengemudi di Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung. Ketahui lebih lanjut mekanismenya di bawah ini. 

Misi Tanjung Perak

Dalam rangka menyambut persiapan akhir tahun, Lalamove hadir untuk mengajak para Mitra pengemudi dan berpartisipasi bersama dalam Program Misi Driver

Misi Tanjung Perak merupakan kepanjangan dari ‘Misi Tantangan Pejuang Pengiriman Kilat’. Kompetisi ini untuk Mitra armada roda empat di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. 

Cara Mengikuti Misi 

Setiap Mitra armada roda empat akan menyelesaikan jumlah target pesanan selama periode kompetisi yang bisa dilihat di halaman ini. Periode program mulai 1 Desember 2022 - 31 Januari 2023. 

Para Mitra berkesempatan untuk memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah di antaranya Smart TV, powerbank, voucher belanja dan bensin, paket sembako, dan e-money. 

Pemenang akan diumumkan dalam dua tahap yaitu 2 Januari 2023 (tahap I) dan 2 Februari 2023 (tahap II). 

Kompetisi Liga Bandung

Meriahkan Akhir Tahun dengan jadi Pemenang di Program Misi Driver Lalamove

Tidak ketinggalan, Mitra pengemudi di Bandung juga berkesempatan untuk jadi pemenang di Kompetisi Liga Bandung. Kompetisi ini terbuka untuk seluruh armada pengiriman dari roda dua dan roda empat.

Cara Mengikuti Misi 

Untuk mengikuti kompetisi ini, Mitra pengemudi hanya perlu menyelesaikan pesanan sebanyak mungkin selama periode kompetisi 1 Desember 2022 - 31 Januari 2023. Secara berkala, Lalamove akan menampilkan urutan klasemen di halaman berikut

Terdapat beragam hadiah total puluhan juta rupiah seperti smart TV, Set Top Box (STB), tool kit, voucher bensin, dan masih banyak lagi. Ayo, jadi top scorer dan bawa pulang berbagai hadiah menarik. 

Kompetisi Driver Gempita

Meriahkan Akhir Tahun dengan jadi Pemenang di Program Misi Driver Lalamove

Sebagai lanjutan dari Program Misi Driver Djoeang, Lalamove kembali mengadakan kompetisi bagi para Mitra pengemudi di Jabodetabek. Kompetisi Driver Gempita (Gemerlap Pengiriman Akhir Tahun) berlangsung pada 12 Desember 2022 - 15 Januari 2023. 

Cara Mengikuti Misi

Kompetisi ini berlaku bagi seluruh Mitra armada pengiriman roda dua, roda empat, dan roda enam yang berdomisili di Jabodetabek dan Karawang. Setiap jenis armada memiliki target misi penyelesaian pesanan yang bisa dilihat di halaman ini

Secara berkala, Lalamove akan menampilkan hasil klasemen sementara di halaman berikut. Untuk memaksimalkan target, temukan lokasi pesanan terbaik di Jabodetabek dan Karawang di sini

Ayo, kunjungi lokasi-lokasi terbaik diatas dan jadilah pemenang di Kompetisi Driver Gempita periode ini. 

Syarat dan Ketentuan Program Misi Driver Lalamove

Untuk berpartisipasi dalam misi ini, pastikan Mitra sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan masing-masing program bisa jadi berbeda. Periksa syarat dan ketentuan masing-masing program di link yang sudah tercantum di atas.   

Pengumuman Pemenang Kompetisi

Informasi pemenang dari program Misi Driver Lalamove akan diumumkan melalui undangan via WhatsApp resmi Lalamove. Para Mitra harap untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Lalamove Indonesia. Kompetisi ini tidak dipungut biaya.

Keputusan manajemen terkait pemenang program Misi Driver bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun. Perolehan klasemen sementara akan ditampilkan di website Lalamove Indonesia. 

Belum Jadi Mitra Pengemudi Lalamove? 

Tertarik mengikuti misi namun belum menjadi Mitra Lalamove? Tenang saja, pendaftaran menjadi mitra masih dibuka, Silahkan lihat Lowongan Driver lalamove. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan bukti identitas diri dan kendaraan lalu mendaftar secara daring di aplikasi Lalamove Driver. 

Pendaftaran Mitra Lalamove saat ini terbuka untuk wilayah operasional Jabodetabek, Karawang, Bandung, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Malang. 

Berikut manfaat yang didapatkan dengan menjadi Mitra Lalamove:

  • Kebebasan waktu bekerja
  • Mendapatkan daftar lokasi top klien setiap armada melalui aplikasi yang diperbarui setiap minggunya
  • Promo menarik setiap bulan mulai dari atribut gratis hingga bebas deposit awal
  • Mendapatkan pesanan rutin dari Mitra bisnis Lalamove
  • Terdaftar sebagai peserta asuransi BPJS Ketenagakerjaan
  • Pengambilan dana penghasilan (withdraw) dapat dilakukan setiap hari selama hari kerja

Tunggu apa lagi? Ayo daftar jadi Mitra Lalamove dan jadilah pemenang di Program Misi Driver Lalamove. 

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)