Isi Saldo MAXIM Murah! DAFTAR SEKARANG

Referensi 5 Paket Internet Gojek Murah & Stabil untuk Jalankan Order

tapi juga menjadi lapangan pekerjaan utama. Referensi 5 paket internet gojek murah & stabil untuk ojek online sebagai modal utama.

Ruangojol.com - Driver Gojek merupakan salah satu pekerjaan yang sangat berkembang sekarang. Tidak hanya dijadikan sebagai side job, tapi juga menjadi lapangan pekerjaan utama. Referensi 5 paket internet gojek murah & stabil untuk ojek online sebagai modal utama. 

Paket internet menjadi hal utama dalam menjalankan pekerjaan ini. Internet yang stabil dengan koneksi cepat dan jaringan luas tentu akan mempengaruhi pesanan yang masuk. Bayangkan saja kalau internet yang digunakan bermasalah, tentu pemasukan juga berkurang.

Referensi 5 Paket Internet Gojek Murah & Stabil untuk Jalankan Order

Paket Swadaya Telkomsel 

5 paket internet gojek murah & stabil untuk ojek online yang pertama kali akan dibahas adalah paket swadaya telkomsel. Paket ini memang dikhususkan untuk para driver Gojek yang terdaftar. 

Paket ini memiliki keistimewaan dibandingkan dengan paket yang lainnya. Keistimewaan tersebut terdapat pada tarif satu harga yang tidak dibedakan berdasarkan wilayah atau zona. Selain itu, memiliki extra voice baik ke sesama telkomsel maupun all operator. 

Extra SMS ke sesama operator telkomsel tanpa perlu membeli paket voice dan SMS berlaku untuk paket ini. Paket swadaya telkomsel juga menawarkan tiga paket data yang akan menunjang pengguna ojek online dalam mencari pesanan, yaitu: 

1. Paket Telkomsel Gojek 75 Ribu

Paket ini bisa dibeli dengan harga yang cukup bersaing dengan paket internet lainnya. Pengguna bisa mendapatkan beberapa rincian dari paket ini, diantaranya: 

  • Kuota internet sebesar 15GB.
  • Masa aktif hingga 30 hari. 
  • Gratis 200 menit menghubungi operator lain.
  • Mendapatkan 500 SMS gratis ke sesama telkomsel. 

2. Paket Telkomsel Gojek 50 Ribu

Jika dirasa harga paket di atas terlalu mahal, pengguna bisa menggunakan paket ini. Rincian paket yang akan didapat tidak jauh beda dengan paket Gojek yang lainnya, yaitu: 

  • Kuota internet sebesar 11GB.
  • Masa aktif hingga 30 hari.
  • Gratis 50 menit menghubungi operator lain.
  • Mendapatkan 100 SMS gratis ke sesama telkomsel. 

Paket telkomsel Gojek di atas bisa pengguna nikmati jika memenuhi beberapa persyaratan. Persyaratan dimaksud seperti pengguna menggunakan nomor prabayar yang mencakup Simpati, Kartu As atau Loop. 

Selain itu pengguna harus berstatus sebagai driver Gojek yang masih aktif dan menjalankan orderan dalam kurun waktu 1 bulan terakhir. Serta menggunakan aplikasi GoPartner asli dan resmi. 

Cara membeli paket swadaya telkomsel ini cukup mudah. Pengguna cukup menekan *168*455# kemudian pilih paket data yang pengguna inginkan. Pembelian paket ini juga bisa dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel. 

Selain dua cara di atas, pembelian paket swadaya telkomsel ini bisa dilakukan melalui aplikasi Gojek atau GoPartner. Pengguna dapat mengecek sisa kuota atau pemakaian terakhir melalui *888# serta aplikasi MyTelkomsel. 

Paket Swadaya Gojek XL

Provider XL juga menyediakan salah satu dari 5 paket internet gojek murah & stabil untuk ojek online. Selain menyediakan internet dengan harga terjangkau, paket ini juga memiliki kuota berukuran besar. 

Paket ini memiliki beberapa keuntungan, yaitu pengguna tidak hanya bisa mengakses aplikasi Gojek, melainkan juga Waze. Selain itu, dapat mengirimkan SMS dan telepon tanpa batas ke sesama pengguna XL dan AXIS. 

Syarat mendapatkan paket ini cukup mudah, yaitu pengguna harus berstatus aktif sebagai mitra driver gojek dan rutin menjalankan pesanan. Selain itu, driver Gojek menggunakan nomor prabayar XL serta memakai aplikasi GoPartner asli dan resmi. 

Paket ini menawarkan beberapa paket internet yang bisa pengguna pilih sesuai kebutuhan. Berikut beberapa paket tersebut, diantaranya: 

1. Paket Swadaya Gojek XL 75 Ribu 

Meskipun harga paket ini lumayan mahal. Namun, pengguna akan mendapatkan beberapa rincian paket yang worth it, diantaranya:

  • Kuota internet 20 Gb. 
  • Masa aktif 30 hari.
  • Gratis nelpon ke operator lain selama 50 menit. 
  • SMS ke operator lain sebanyak 100 SMS. 

2. Paket Swadaya Gojek XL 50 Ribu 

Paket ini bisa pengguna pilih apabila belum memungkinkan untuk membeli paket yang lebih mahal. Berikut uraian paket ini, yaitu: 

  • Kuota internet 11 Gb.
  • Masa aktif 30 hari. 
  • Gratis nelpon ke operator lain selama 50 menit. 
  • SMS ke operator lain sebanyak 100 SMS. 

Cara aktivasi paket swadaya Gojek XL ini menghubungi *123*455# atau melalui aplikasi MyXL. Selain itu dapat juga melalui aplikasi GoPartner kemudian pilih menu ‘swadaya’ dan pilih paket swadaya Gojek XL pilihan pengguna lantas tekan ‘bayar’. 

Untuk mengecek sisa kuota bisa melalui aplikasi MyXL atau *123#. Pastikan pengguna mengecek secara berkala. 

Paket Gojek Indosat Gaspol 

5 paket internet gojek murah & stabil untuk ojek online selanjutnya adalah indosat gaspol. Indosat menyediakan jaringan yang luas serta koneksi internet kecepatan tinggi sehingga pengguna dapat menggunakannya untuk mencari pesanan dengan cepat. 

Pengguna hanya mengeluarkan uang sejumlah 50 ribu sudah mendapatkan internet kualitas tinggi. Pengguna juga menikmati fasilitas nelpon gratis ke sesama IM3. Beberapa rincian lainnya dari paket ini diantaranya: 

  • Masa aktif hingga 30 hari.
  • Kuota internet 10 Gb. 
  • Bonus nelpon ke semua operator hingga 100 menit. 

Paket ini bisa dibeli melalui aplikasi Gojek atau di *33*88#. Pastikan pengguna masih aktif menjadi anggota driver Gojek dan menggunakan nomor indosat. Untuk mengecek sisa kuota internet di *123#. 

Paket Data Internet 3

Kartu atau provider 3 menawarkan salah satu dari 5 paket internet gojek murah & stabil untuk ojek online dengan harga terjangkau. Pengguna cukup mengeluarkan uang dengan nominal 30 ribu rupiah, untuk mendapatkan paket ini. 

Kuota internet yang didapatkan dari paket ini sebesar 5 GB yang bisa dinikmati ke semua jaringan. Selain itu bisa mendapatkan bonus 20 menit telepon serta 20 SMS ke semua operator.

Bisa akses game di Trioxo dan Viu gratis selama 7 hari. Masa aktif paket ini hanya 7 hari. Paket bisa dibeli melalui aplikasi Gojek atau bima+. 

Paket Internet Indosat Freedom U 7GB + 20 GB 

Paket ini merupakan 5 paket internet gojek murah & stabil untuk ojek online yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Gojek dengan cepat. Hal ini disebabkan, karena koneksi internetnya yang tinggi serta jaringannya yang luas. 

Dengan paket ini, driver bisa mengambil pesanan tanpa terhalang sinyal. Selain itu harganya cukup terjangkau yaitu 80 ribu. Beberapa rincian yang bisa pengguna dapatkan jika membeli paket ini, adalah: 

  • Kuota utama sebanyak 7 Gb dan extra kuota aplikasi 20 Gb.
  • Masa berlaku 30 hari. 
  • Gratis akses aplikasi selain Gojek, seperti Youtube, Netflix hingga Instagram. 
  • Gratis SMS ke sesama indosat. 

Pengguna dapat membeli paket ini melalui *123# atau aplikasi MyIM3 serta GoPartner. Pastikan sebelum membeli paket, pengguna adalah driver aktif yang terdaftar secara resmi di aplikasi Gojek dan menjalan orderan selama 1 bulan terakhir. 

Demikian 5 paket internet gojek murah & stabil untuk ojek online yang bisa pengguna ketahui sebelum memilih paket internet mana yang akan digunakan. Pastikan menggunakan paket data yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan pengguna. 

Selain paket di atas, pengguna juga bisa mencari atau mengecek pilihan paket internet lain di aplikasi seperti Gojek atau GoPartner. Paket tersebut tentu sudah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna sebagai driver Gojek.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain