Isi Saldo MAXIM Murah! DAFTAR SEKARANG

Cara Daftar Go Mart secara Online Terbaru dengan Mudah

Layanan yang diberikan platform Go Mart membuatnya terus diminati. Inilah yang kemudian menjadikan cara daftar Go Mart secara online terbaru cukup

Ruangojol.com - Kemudahan layanan yang diberikan platform Go Mart membuatnya terus diminati. Inilah yang kemudian menjadikan cara daftar Go Mart secara online terbaru cukup penting dibahas.

Apalagi untuk pebisnis yang baru saja ingin melebarkan sayap di tengah masyarakat. Di samping minat masyarakat yang tinggi dalam berbelanja, fitur pada Go Mart terbilang sederhana.

Tentunya penggunaan Go Mart dalam membantu memajukan bisnis tidak akan menyulitkan kedepannya. Untuk mengetahui bagaimana mitra bisa mendaftar Go Mart, silahkan simak ulasan berikut.

Cara Daftar Go Mart secara Online Terbaru dengan Mudah

Bukan hanya sekedar menjabarkan cara melalui beberapa tahapan, ada pula poin lain yang turut penting diketahui. Oleh karena itu, diharapkan dapat mengikuti dengan baik.

Mengenal Apa Itu Go Mart

Sebelum masuk ke cara daftar Go Mart secara online terbaru, mengenai platform itu sendiri rasanya perlu untuk dikenali. Dimana Go Mart merupakan salah satu produk pengembangan milik perusahaan Gojek yang berkonsep bisnis online.

Mengusung konsep online menambah kemudahan bagi para pelanggan untuk bisa mengakses. Terlebih konsumen yang tidak mempunyai banyak waktu luang berbelanja di supermarket atau toko barang-barang kebutuhan.

Sejumlah produk yang disediakan dalam Go Mart berupa kebutuhan pokok, perlengkapan dapur, mandi, ibu & anak. Lalu ada pula barang-barang fashion dan hobi, obat-obatan, alat tulis kantor (ATK), peralatan perkakas, elektronik, dll.

Merujuk pada jam operasional dari Go Mart tidak sama dengan layanan lainnya seperti Gojek yang hadir 24 jam. Waktu operasi Go Mart berkisar mulai pukul delapan pagi sampai pukul sembilan malam atau setengah sembilan.

Artinya pemesan diluar jam operasional yang ditetapkan tidak dapat dilakukan lagi. Oleh karena itu, bagi pelanggan yang ingin melakukan order barang sebaiknya memesan dalam jam operasional Go Mart. 

Nanti setiap produk yang dipesankan dapat diantar ke tempat sesuai posisi dalam kisaran satu jam. Kurun waktu satu jam cukup efisien, mengingat terkadang belanja secara langsung dapat berjalan lebih lama.

Ini juga yang membuat konsumen semakin terbantu dalam urusan rumah tangga dan kebutuhan pribadi tanpa perlu susah payah mengunjungi toko. Wajar kalau Go Mart menjadi pilihan sebagian masyarakat tanah air, sebagai layanan belanja online terfavorit.

Hanya wilayah kerja Go Mart baru berlokasi di Jabodetabek belum tersedia di kota-kota besar tanah air. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan pencanangan layanan Go Mart dilaksanakan pada kota-kota besar.

Keunggulan Menjadi Mitra Go Mart

Setelah mengetahui tentang Go Mart yang memudahkan konsumen berbelanja, cara daftar Go Mart secara online terbaru semakin penting dibahas. Khususnya bagi pebisnis yang dapat bermitra melalui Go Mart. Lantas keunggulan apa yang ditawarkan kepada mitra?

1. Membuka Peluang Branding

Seperti yang dikatakan dalam ulasan tentang layanan Go Mart kemudahan layanan berbelanja membuat masyarakat praktis mengaksesnya. Tentunya peluang branding produk yang dimiliki akan terbuka luas, walaupun belum bisa dijangkau oleh konsumen di seluruh wilayah.

2. Turut Membantu Pelanggan 

Konsumen yang sekaligus sebagai pelanggan toko online menjadi lebih mudah terbantu dengan produk yang ditawarkan. Apakah itu produk dengan konsep kebutuhan hidup harian, kebutuhan pribadi, maupun perlengkapan lainnya semua tergantung pebisnis.

3. Membuka Peluang Produk Terjual Habis

Mungkin untuk keunggulan yang berikut sangat berkaitan dengan pebisnis itu sendiri dalam menawarkan produk. Apabila produk dibanderol dengan harga yang terjangkau, maka produk dapat terjual melebihi target penjualan atau bahkan bisa habis diborong pelanggan.

Cara Daftar Go Mart secara Online Terbaru 

Cara daftar toko di Go Mart umumnya berupa sejumlah tahapan singkat yang sederhana untuk dipahami meski baru pertama kali. Berikut telah dirangkumkan sejumlah tahapan khusus untuk mitra yang tertarik bekerja sama dengan Go Mart:

"Saat ini, GoMart tengah melakukan transisi model bisnis menjadi berbasis persediaan barang terpusat (inventory-led) yang akan terintegrasi dengan ekosistem GoTo. Oleh karena itu, dengan berat hati kami sampaikan bahwa kami belum dapat mengakomodir pengajuan kerjasama Mitra Usaha baru untuk bergabung dengan GoMart hingga pemberitahuan berikutnya."

  • Kunjungi website resmi Go Mart. Tahap awal adalah dengan mengunjungi website resmi atau platform dari Go Mart untuk mendaftar sebagai mitra. Pastikan website yang diakses asli milik Go Mart bukan abal-abal.
  • Isi formulir pendaftaran. Lanjutkan dengan mengisi keterangan pada formulir pendaftaran. Biasanya dimulai dengan nama toko lalu jenis toko apakah itu sembako, perlengkapan pribadi, atau mini market dengan benar.
  • Isi keterangan tambahan. Apabila saat mengisi jenis toko pilihan tidak ada maka klik menu Other. Nanti tambahkan pula keterangan tambahan misalnya cabang toko atau jumlah toko yang berbeda agar pelanggan tidak sulit memesan. 
  • Kemudian isi data pribadi. Rata-rata pendaftaran memerlukan data pribadi dari yang mendaftar. Dalam Go Mart mitra perlu mengisi data berupa nama lengkap sesuai legalitas, email dan nomor telepon aktif .
  • Isi data fisik toko. Lalu isi juga data fisik toko sesuai instruksi yang ada di dalam platform Go Mart. Namun kalau toko bukan berupa fisik dapat menekan opsi No.
  • Periksa seluruh informasi. Kemudian periksa setiap informasi yang dituangkan pada formulir maupun keterangan tambahan. Tujuannya supaya tidak ada kesalahan kedepannya, apabila dirasa sudah pas maka langsung klik opsi Save and Continue.
  • Pendaftaran mitra selesai. Setelah menyimpan semua informasi yang dimasukkan, maka tahap akhir adalah dengan melakukan pengecekan melalui email berkala untuk follow up.

Dengan bergabungnya mitra ke dalam Go Mart, mitra dapat menunggu pelanggan tanpa mengharuskan berada di toko. Kata lainnya, bisa dengan mengakses secara jarak jauh untuk memonitor dan mengontrol pergerakan produk.

Hal Penting dalam Daftar Mitra Go Mart

Cara daftar Go Mart secara online terbaru sudah dijabarkan lewat beberapa tahapan mudah di atas. Namun ada sejumlah hal penting yang harus diperhatikan terkait pendaftaran mitra Go Mart.

  1. Pertama, pastikan produk yang diperdagangkan memiliki nilai barang yang berkualitas khususnya kebutuhan dan perlengkapan harian. Kualitas menjadi aspek yang tidak boleh lepas karena kepuasan pelanggan harus dipertahankan.
  2. Kedua, karena alasan lokasi Go Mart sendiri maka toko yang diutamakan dengan jarak tidak lebih dari 5 kilometer. Tujuannya, agar pelayanan antar jemput barang bisa dilaksanakan dengan efektif dan tidak memakan waktu lama. 
  3. Ketiga memberikan estimasi harga yang sesuai dengan manajemen Go Mart dalam menawarkan produk. Dimana, patokan harga yang dicantumkan pada produk berupa banderolan aman tapi tetap sesuai nota. 
  4. Terakhir melakukan hubungan dengan pihak Go Mart termasuk follow up setelah pendaftaran mitra Go Mart. Mengikuti tahapan registrasi mitra, follow up dapat dilaksanakan melalui email pribadi.

Demikian cara daftar Go Mart secara online terbaru yang bisa sangat mudah dikerjakan baik pebisnis berpengalaman maupun pemula. Tahapan pendaftaran terbilang mudah, dan tidak membingungkan asalkan mengikuti instruksi.

Berdasarkan keunggulan yang diberikan sebagai mitra Go Mart sepertinya akan sayang dilewatkan. Siapa tau dengan bermitra, produk dapat dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat tanah air. 

Artinya peluang bisnis untuk semakin maju pesat bisa didapatkan, walaupun tidak dalam waktu dekat. Jangan lupa sebelum melakukan pendaftaran memahami hal penting yang dijabarkan.

Hal penting tersebut bisa menjadi referensi agar kegagalan pendaftaran mitra dapat diminimalisir. Tetap follow up setiap perkembangan kepada pihak manajemen Go Mart.

753311

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain