Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Isi Saldo Maxim Lewat ShopeePay, Mudah dan Cepat!

Apakah kalian mencari panduan mengenai cara isi saldo maxim melalui Shopeepay paling mudah dan cepat dilakukan

Ruangojol.com -  Apakah kalian mencari panduan mengenai cara isi saldo maxim melalui Shopeepay dengan nominal dari 10.000, 15.000, 20.000 hingga 50.000? intinya saldo maxim eceran dibawah 50rb.

Jika demikian, kalian sudah benar jika memasuki artikel ini, karena admin akan menjelaskan kepada kalian semua mengenai layanan isi saldo maxim dibawah 50rb, menurut hasil survey yang admin cari di internet kebanyakan pengguna dan driver mencari isi saldo maxim dengan nominal 10rb dan 20rb.

Selain itu mereka selalu mencari cara isi saldo maxim menggunakan berbagai aplikasi seperti Shopeepay, LinkAja, OVO, Gopay, dan berbagai Bank, Nah kebetulan sekali situs web yang akan admin jelaskan untuk isi saldo maxim ini support pembayaran dengan berbagai aplikasi yang sudah tersedia layanan QRIS.

Cara Isi Saldo Maxim Lewat ShopeePay, Mudah dan Cepat!

Apa itu Saldo Maxim?

Saldo Maxim adalah sistem pembayaran yang digunakan oleh Maxim, untuk memudahkan pengguna dalam membayar layanan transportasi dan barang yang dipesan melalui aplikasi tersebut.

Dengan saldo Maxim, pengguna dapat menambahkan sejumlah uang ke dalam akun mereka melalui berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, kartu kredit, atau melalui gerai minimarket tertentu. Saldo tersebut dapat digunakan untuk membayar layanan ojek online, pesan antar makanan, belanja kebutuhan sehari-hari, dan sebagainya.

Keuntungan Pakai Saldo Maxim

Keuntungan menggunakan Saldo Maxim termasuk kemudahan dan kecepatan dalam proses pembayaran, tidak perlu membayar tunai atau menyediakan uang cash secara langsung kepada pengemudi, serta adanya diskon atau promo khusus yang seringkali diberikan kepada pengguna yang melakukan pembayaran melalui Saldo Maxim.

Berikut ini Cara Isi Saldo Maxim dibawah 50rb, Tentunya tersedia saldo mulai dari 10rb, 15rb, 20rb, 30rb, 40rb dan 50rb.

Cara Isi Saldo Maxim Driver dan Customer via ShopeePay di Bawah 50 Ribu

  • Silahkan kunjungi situs DigiPulsa.com
  • Silahkan Melakukan pendaftaran menggunakan nomor WhatsApp aktif, karena kalian akan mendapatkan Kode OTP.
  • Setelah melakukan pendaftaran, silahkan lanjut mengisi saldo akun digipulsa dengan QRIS (support ewallet: ShopeePay, DANA, Linkaja, OVO, Gopay, Astrapay, Virgo. Bank: BCA, Mandiri, BRIMO, Seabank, Neobank, Jenius, Motionbanking)
    Panduan isi saldo digipulsa.com

  • Jika sudah mendaftar dan memiliki Saldo, silahkan kalian klik menu E-Money
  • Lalu Pilih menu Maxim
  • Masukkan ID Login Maxim Driver atau ID Login maxim customer kalian
  • Silahkan kalian pilih nominal pengisian saldo maxim Driver atau Customer yang di inginkan
  • Selanjutnya lakukan Pembelian
  • Tunggu Proses 1-10 detik, saldo maxim customer akan masuk di dalam aplikasi maxim.
  • Selesai

Bagaimana? mudah kan proses isi saldo taxsee driver maxim dan Maxim Customer melalui Digipulsa.com dengan shopeepay, yok segera lakukan isi ulang maxim driver lewat digipulsa.com, dan kalian akan bisa menjalankan orderan setelah memiliki saldo di aplikasi maxim driver. semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua ya.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan memabntu teman-teman yang kesulitan isi saldo maxim driver lewat digipulsa.com, tetap semangat dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)