Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Membobol Wifi Melalui Google Chrome di Hp Dengan Mudah

Membobol WiFi menggunakan Google Chrome di Hp lebih mudah dilakukan dibandingkan dengan menggunakan aplikasi bantuan.

Ruangojol.com - Membobol WiFi menggunakan Google Chrome di Hp lebih mudah dilakukan dibandingkan dengan menggunakan aplikasi bantuan. Namun, masih banyak orang yang belum mengetahui caranya.

Kadang-kadang di sekitar area lokasi kita, ada banyak daftar WiFi, tetapi kita tidak mengetahui kata sandi WiFi tersebut sehingga tidak dapat terhubung. Biasanya, untuk mengetahui kata sandi WiFi milik orang lain, kita harus bertanya langsung kepada pemilik atau kerabat yang memiliki WiFi tersebut.

Namun, bagi Anda yang tidak ingin repot, maka dapat menggunakan cara alternatif lain yaitu dengan membobol WiFi. Cara tersebut sangat ampuh dilakukan untuk Anda yang ingin tahu kata sandi WiFi tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Cara Membobol Wifi Melalui Google Chrome di Hp Dengan Mudah

Sebetulnya terdapat dua cara yang bisa dilakukan untuk bisa membobol WiFi, yaitu menggunakan aplikasi tambahan atau tanpa aplikasi. Akan tetapi, pada kali ini, kami hanya akan memberikan informasi cara membobol WiFi lewat Google Chrome di Hp yang bisa diikuti dengan mudah.

Syarat Membobol Kata Sandi WiFi Lewat Google Chrome

Untuk bisa melakukan pembobolan atau mengetahui password WiFi, terdapat beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan terlebih dahulu. Berikut ini adalah persyaratannya:

  1. Memiliki smartphone.
  2. Menginstal Google Chrome.
  3. Sudah terhubung dengan jaringan WiFi.

Cara Membobol WiFi Lewat Google Chrome di Hp

Cara membobol WiFi lewat Google Chrome di smartphone akan dilakukan dengan cara masuk ke dalam sistem router WiFi tersebut.

Jadi kita akan masuk ke dalam sistem pengaturan admin WiFi, kemudian kita bisa melihat secara langsung kata sandi WiFi tersebut tanpa sepengetahuan dari pemiliknya.

Tidak hanya itu saja, kita juga bisa mengganti password WiFi. Akan tetapi, hal ini tidaklah disarankan dan akan membuat pemilik WiFi menjadi curiga.

Berikut ini adalah cara membobol WiFi lewat Google Chrome di Hp:

  • Pertama, buka Hp dan nyalakan WiFi.
  • Selanjutnya, cari dan pilih jaringan WiFi yang ingin dihubungkan.
  • Masuk ke dalam jaringan WiFi tersebut untuk membobolnya.
  • Kemudian buka browser Google Chrome.
  • Selanjutnya, buka situs https://192.168.1.254.
  • Login menggunakan username "ADMIN" dan password "USER".
  • Setelah berhasil login, maka Anda bisa melihat password WiFi pada menu WLAN.

Kesimpulan

Artikel ini memberikan informasi tentang cara membobol Wifi lewat Google Chrome di Hp. Ada beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan sebelum melakukan pembobolan atau mengetahui password Wifi, seperti memiliki smartphone, menginstal Google Chrome, dan sudah terhubung dengan jaringan Wifi.

Cara membobol Wifi lewat Google Chrome di Hp dilakukan dengan masuk ke dalam sistem router Wifi tersebut dan melihat password Wifi pada menu WLAN. Namun, melakukan hal ini tidaklah disarankan karena dapat membuat pemilik Wifi menjadi curiga.

Kesimpulan dari artikel tersebut adalah bahwa meskipun cara membobol Wifi lewat Google Chrome di Hp lebih mudah untuk dilakukan daripada menggunakan aplikasi bantuan, hal tersebut tidak disarankan dan melanggar privasi orang lain. Lebih baik untuk bertanya langsung kepada pemilik Wifi atau mencari cara lain untuk terhubung ke jaringan Wifi.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)