Kode Referal Kredivo 2024, Cara Daftar Cepat ACC dengan Limit Hingga 30jt. Klik Disini

Maxim Franchise, Peluang Bisnis Baru di Era Transportasi Online

Perusahaan transportasi online Maxim pun turut meramaikan dunia franchise di Indonesia dengan membuka peluang bagi pebisnis yang ingin membuka layanan

Ruangojol.com - Saat ini, dunia bisnis telah berkembang dengan pesat dan menghadirkan banyak peluang bisnis yang menjanjikan. Salah satu peluang bisnis yang sedang naik daun adalah waralaba atau franchise.

Franchise memberikan kesempatan kepada pebisnis untuk membuka usaha dengan merek yang sudah dikenal dan teruji di pasaran.

Perusahaan transportasi online Maxim pun turut meramaikan dunia franchise di Indonesia dengan membuka peluang bagi pebisnis yang ingin membuka layanan Maxim di kota mereka. 

Program franchise Maxim ini tidak hanya membantu mengembangkan layanan dan jangkauan Maxim sendiri, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pebisnis untuk meraih keuntungan dari industri transportasi online yang semakin berkembang.

Maxim Franchise, Peluang Bisnis Baru di Era Transportasi Online

Program franchise Maxim telah diluncurkan pada tahun 2021 di Indonesia, dan Kota Batu menjadi kota franchise pertamanya. Saat ini, sudah lebih dari 50 kota di Indonesia yang bergabung dengan program franchise Maxim, dan lebih dari 30 kota direncanakan akan diresmikan dalam waktu dekat.

Program franchise Maxim ditujukan untuk pebisnis yang tertarik membuka layanan Maxim di kota mereka, terutama kota-kota kecil yang belum memiliki layanan Maxim.

Layanan Maxim sendiri mencakup transportasi online untuk motor dan mobil, pengiriman barang, serta pesan-antar makanan. Para pendaftar franchise akan mendapatkan sistem dan software dari Maxim untuk mengelola pemesanan dari pelanggan.

Selain itu, para mitra franchise Maxim juga akan mendapatkan materi iklan untuk promosi, serta pelatihan dari Maxim untuk menjalankan bisnis ini. Selama proses berlangsung, Maxim akan membantu para pebisnis untuk mengembangkan layanan Maxim di kota mereka.

Banyak pemilik franchise Maxim di berbagai kota di Indonesia yang berpendapat bahwa alasan membeli franchise Maxim adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi online dan juga untuk mengajarkan masyarakat di daerah tersebut agar lebih melek teknologi.

Untuk bergabung menjadi mitra franchise Maxim, pebisnis harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti memiliki badan hukum atau PT perseorangan, akun rekening bank, serta dokumen-dokumen pendukung lainnya. 

Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, pelatihan akan dilakukan. Penentuan tarif, strategi promosi, perekrutan mitra pengemudi, dan lain-lain dapat diatur sendiri sesuai dengan keadaan pasar wilayah masing-masing.

Imam Mutamad Azhar, Development Manager Maxim Indonesia, menyatakan bahwa sistem franchise di Maxim memberikan kesempatan kepada pengusaha Indonesia untuk mempelajari pengelolaan dan pengembangan bisnis transportasi online di wilayah mereka. Hal ini dilakukan agar Maxim dapat memberikan layanan transportasi online yang terjangkau di wilayah tersebut.

Program franchise Maxim menawarkan peluang bisnis transportasi online yang sederhana bagi para pebisnis di Indonesia. Jika Anda tertarik untuk bergabung atau mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program ini, silakan hubungi sales_id@taximaxim.com atau kunjungi tautan https://id.taximaxim.com/id/partner/franchise/.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)