Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Fakta Menarik Maxim Indonesia; Nama Driver dan Kendaraan Paling Banyak Digunakan

Maxim telah merangkum beberapa data mengenai pengemudi yang terdaftar di aplikasi mereka di Indonesia.

Saat ini, memesan kendaraan secara daring telah menjadi sebuah kebiasaan bagi masyarakat yang ingin berpergian dengan mudah dan cepat. Salah satu aplikasi penyedia jasa transportasi daring adalah Maxim. Namun, mungkin saja Anda pernah bertanya-tanya tentang siapa pengemudi yang akan menjemput Anda dan kendaraan apa yang akan digunakan.

Maxim telah merangkum beberapa data mengenai pengemudi yang terdaftar di aplikasi mereka di Indonesia. Data tersebut mencakup usia, nama depan pengemudi yang populer, hingga jenis kendaraan yang paling banyak digunakan.

Fakta Menarik Maxim Indonesia; Nama Driver dan Kendaraan Paling Banyak Digunakan

Usia Driver Maxim

Berdasarkan data yang dirangkum oleh Maxim, usia mitra pengemudi mereka didominasi oleh usia 18 hingga 35 tahun dengan persentase sebesar 65.4%. Sedangkan pengemudi berusia 36 sampai 45 tahun ada di posisi kedua dengan jumlah sekitar 23,5%, dan 11,5% untuk persentase pengemudi berusia 46 sampai 65 tahun dari total keseluruhan pengemudi Maxim yang terdaftar di Indonesia.

Usia Mitra Pengemudi Maxim di Indonesia

  • Usia 18-35 tahun: 65.4%
  • Usia 36-45 tahun: 23.5%
  • Usia 46-65 tahun: 11.5%

Nama Driver Paling Banyak

Selanjutnya, nama depan pengemudi paling populer di Maxim adalah Muhammad, Agus, dan Hendra. Hal ini menunjukkan bahwa banyak orang dengan nama tersebut yang bekerja sebagai pengemudi di aplikasi Maxim.

Nama Depan Pengemudi Paling Populer di Maxim

  • Muhammad
  • Agus
  • Hendra

Jenis Kendaraan Paling Banyak Digunakan

Untuk jenis kendaraan yang digunakan oleh mitra Maxim, didominasi oleh kendaraan roda dua seperti sepeda motor. Selain itu, ada Toyota Avanza yang menjadi kendaraan roda 4 paling banyak digunakan oleh mitra pengemudi. Kemudian, disusul oleh Daihatsu Sigra dan Toyota Calya.

Jenis Kendaraan yang Digunakan oleh Mitra Maxim

  • Kendaraan roda dua: didominasi oleh sepeda motor
  • Kendaraan roda empat:
    1. Toyota Avanza
    2. Daihatsu Sigra
    3. Toyota Calya

Dari data tersebut, dapat disimpulkan bahwa jika Anda memesan kendaraan di Maxim, kemungkinan besar Anda akan diantar oleh pengemudi bernama Muhammad yang membawa kendaraan roda dua atau mobil Toyota Avanza. Namun, ini tentu saja tidak selalu benar, karena pengemudi dan jenis kendaraan yang digunakan bisa bervariasi tergantung pada ketersediaan pada saat itu.

Selain itu, Maxim juga memastikan bahwa setiap pengemudi yang terdaftar di aplikasi mereka telah melewati proses seleksi dan pelatihan untuk memastikan kualitas layanan dan keamanan penumpang. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir saat memesan kendaraan di Maxim.

Secara keseluruhan, data mengenai usia, nama depan pengemudi yang populer, dan jenis kendaraan yang digunakan dapat memberikan gambaran tentang profil pengemudi Maxim di Indonesia. Meskipun demikian, pastikan untuk selalu berhati-hati saat menggunakan jasa transportasi daring dan memperhatikan kualitas layanan dan keamanan untuk kenyamanan dan keselamatan Anda selama perjalanan.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)