Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Kururio Sudah hadir di Pringsewu, Kenalan Yuk dengan Ojol Satu ini!

Kalo kamu lagi di Pringsewu, lampung, ada nih ojek online baru namanya Kururio. Area cakupan di indonesia.

Ruangojol.com - Bro, mau tau gak cara daftar jadi mitra driver Kururio online? Nah, sekarang udah banyak banget ojek online di Indo, termasuk di daerahku juga. Jadi masyarakat punya banyak pilihan deh buat transportasi online yang mereka suka.

Kalo kamu lagi di Pringsewu, lampung, ada nih ojek online baru namanya Kururio. Area cakupannya ga cuma disini aja, bahkan udah mencangkupin 111 kabupaten/kota di seluruh Indo loh, pas banget buat kamu yang mau jadi mitra driver.

Oke, gue mau kasih tau nih cara daftar jadi mitra driver Kururio. Tapi sebelumnya, ada beberapa informasi penting yang perlu kamu tau.

Kururio Pringsewu lampung

Mengenal Kururio

Kururio itu adalah aplikasi ojek online yang dibuat sama anak-anak muda dari Baubau. Aplikasi ini bangga banget sama daerahnya, soalnya murni buatan anak-anak muda Buton dan kantornya ada di Kota Baubau (Sulawesi Utara). Nama Kururio sendiri itu diambil dari jenis burung di Buton yang lincah dan cepet.

Kururio udah berdiri sejak tahun 2018 dan tujuannya simpel aja, mereka pengen ngebantu dengan sumbangan teknologi digital buat daerah Buton. Salah satunya dengan memberikan kemudahan buat para UMKM buat jualan online, apalagi di masa pandemi COVID-19 beberapa waktu lalu.

Fitur Kururio

Aplikasi Kururio juga punya beberapa fitur yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Ada fitur kuliner (K-FOOD), pengantaran paket (K-URIR), belanja di pasar (K-PASAR), pesen pick up (K-PICKUP), layanan khusus wanita (K-WANITA), gelaran acara (K-EVEN), ojek online (K-MOTOR), dan taksi online (K-MOBIL).

Syarat Gabung Driver Kururio

Syarat buat daftar jadi mitra Kururio juga gampang kok. Lu harus punya KTP, SIM, STNK, SKCK/KK, sama foto diri. Terus kendaraan lu juga harus layak pakai, jangan yang nggak bisa jalan.

Cara daftarnya? Gampang banget, bro! Lu bisa daftar online aja. Pertama, lu kunjungi website resmi mereka di kururio.co.id atau bisa klik link yang udah gue sediain atau download Kururio apk driver-nya. Terus klik "DAFTAR SEBAGAI DRIVER 111 KOTA".

Isi semua data lu dengan lengkap, mulai dari LOGIN, pilih fitur yang lu pengen, kota tempat tinggal lu, email yang masih aktif, sama nomor HP lu. Terus di bagian DRIVER, lu isi semua data yang diminta. Di bagian KENDARAAN, lu isi merek, jenis, nomor, dan warna kendaraannya.

Setelah itu, di bagian BERKAS, lu upload foto KTP, SIM, STNK, SKCK/KK, dan foto diri lu. Kalo udah selesai semuanya, klik aja "DAFTAR SEBAGAI DRIVER".

Selanjutnya setelah berhasil daftar, kamu tinggal download aplikasi Kururio di Google Playstore. Nah, sekarang kamu udah siap jadi mitra driver Kururio, bro!

Jadi, itu dia informasi tentang cara daftar jadi mitra driver Kururio secara online. Khusus buat kamu yang di daerah Kepulauan Buton, wajib coba aplikasi ini, ya. Semoga informasinya berguna buat kamu. Sekian dan terima kasih, bro!

Salam PerOJOLan! Salam satu Aspal

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)