Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Ingin Tampil Modis? Deretan Tas Selempang Ini Bisa Jadi Pelengkap Gayamu!

Tas selempang atau sling bag wanita tidak hanya memiliki sisi fungsionalitas namun juga sebagai pelengkap gaya tampilan yang menawan.

Ruangojol.com - Tren fashion terus berkembang seiring berjalannya waktu, dan satu aksesori yang tak pernah lekang oleh zaman adalah tas selempang. Tas ini tidak hanya menjadi kebutuhan fungsional untuk membawa barang-barang sehari-hari, tetapi juga telah menjadi pernyataan gaya yang kuat.

Dengan beragam desain dan gaya yang tersedia, deretan tas selempang kini mampu menjadikan gaya pribadi Anda semakin mencolok dan berkelas.

Dari klasik hingga modern, deretan tas selempang menawarkan pilihan yang tak terhitung jumlahnya. Apakah Anda menyukai tampilan yang minimalis namun elegan, atau lebih condong pada gaya yang berani dan eksentrik, tas selempang hadir dalam berbagai bentuk, warna, dan bahan yang bisa disesuaikan dengan preferensi Anda.

Ingin Tampil Modis? Deretan Tas Selempang Ini Bisa Jadi Pelengkap Gayamu!

Sebagai pelengkap gaya, tas selempang tidak hanya memberikan kemudahan dalam membawa barang-barang Anda, tetapi juga memberikan sentuhan akhir yang dapat mengubah tampilan secara keseluruhan

Dalam perjalanan mencari tas selempang yang sempurna sebagai pelengkap gaya, penting untuk mempertimbangkan kepraktisan dan kenyamanan tanpa mengorbankan estetika. Bagaimanapun, sebuah tas selempang yang baik bukan hanya sekadar penunjang tampilan, tetapi juga harus mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan begitu banyak opsi yang tersedia, Anda dapat dengan mudah menemukan tas selempang yang tidak hanya mencerminkan gaya pribadi Anda, tetapi juga memenuhi kriteria fungsional yang Anda inginkan.

Ingin Tampil Modis? Deretan Tas Selempang Ini Bisa Jadi Pelengkap Gayamu!

Tas selempang atau sling bag wanita tidak hanya memiliki sisi fungsionalitas namun juga sebagai pelengkap gaya tampilan yang menawan. Dengan ragamnya model, warna, hingga ukuran, tas selempang semacam ini selalu menjadi item fashion favorit di kalangan wanita. Yuk, intip deretan koleksi tas selempang dari Buttonscarves yang cocok untuk melengkapi penampilan berikut ini!

Deretan Koleksi Tas Selempang Buttonscarves yang Menawan

1. Alma Chain Bag

Alma Chain Bag merupakan salah satu koleksi tas selempang dari Buttonscarves yang memiliki desain menarik. Dengan bahan dasar vegan leather, tas selempang ini didesain dengan apik memadukan elemen chain di bagian strap tali dengan bahan leather yang kuat. Ditambah dengan emblem logo B yang khas, tas selempang ini terlihat menarik dan elegan saat dipakai.

2. Alva Sling Bag

Alva Sling Bag bisa menjadi alternatif lain jika ingin memiliki tas selempang dengan perpaduan bahan leather dan chain. Dimana tas ini memiliki bentuk kotak yang simpel dan compact dengan bahan leather yang berkualitas, lalu tas selempang wanita ini juga dilengkapi dengan golden chain sebagai strap. Dengan begitu, model tas tetap terlihat simple, namun juga elegan dan berkelas.

3. Nora Twist Bag

Nora Twist Bag memiliki bentuk yang lebih panjang, menyerupai persegi panjang. Di bagian leather yang menutup keseluruhan tas terdapat lekukan yang membuat tas seperti memiliki motif garis-garis vertikal. Lalu, di bagian strap tas menggunakan chain yang diisi leather strap di sela-selanya. Membuat tas selempang ini menjadi lebih menarik.

4. Hold Me Bag

Hold Me Bag mungkin menjadi kolek tas selempang berbentuk unik dari Buttonscarves. Tas ini berbentuk seperti trapesium, namun di bagian atas dibuat menyerupai bentuk logo B yang khas. Dimana logo tersebut bagian tengahnya sengaja dilubangi agar sekaligus menjadi handle tas ini. Dalam sekali lihat, tas selempang ini sangat menarik perhatian karena keunikannya.

5. Myra Bag

Myra Bag akan cocok bagi yang menyukai tas selempang kecil dan compact. Tas selempang wanita ini bentuknya menyerupai tas serut kecil dengan strap tali panjang. Tentunya tas ini memiliki kapasitas yang besar walaupun ukurannya tidak terlalu besar. Kemudian, dengan strap tas dari leather dengan bagian ujung golden chain membawa nilai elegan yang manis. 

6. Alma Flap Bag Smooth Finish

Alma Flap Bag Smooth Finish membawa inovasi baru dengan menghadirkan tas selempang berbahan smooth-finished leather. Bentuk tas nya pun menarik, dengan strap pendek sebagai handle, tas ini bisa dijadikan mini bag tenteng. Tidak lupa pula strap panjang chain yang diselingi oleh leather di tengahnya jika ingin menggunakan tas ini dengan cara selempang.

7. The Audrey Bag

The Audrey Bag memiliki model yang menarik. Alih-alih menggunakan strap chain yang bisa mengikuti bentuk tubuh, tas ini menggunakan strap dari bahan leather yang lebih kaku sehingga strap bisa tegak berdiri. Bentuk tas nya pun kotak yang mempertegas kesan menawan dari tas ini. Tidak lupa juga emblem logo B khas Buttonscarves juga menghiasi bagian muka tas selempang wanita ini.

Ada banyak sekali pilihan tas selempang yang diluncurkan oleh Buttonscarves, dimana setiap modelnya memiliki ciri khas masing-masing. Mengingat bahwa tas selempang merupakan salah satu item fashion yang penting, maka kiranya perlu untuk memiliki setidaknya satu saja yang modelnya versatile untuk berbagai macam acara. Lihat koleksi lengkap yang bisa menjadi referensi saat akan membeli di buttonscarves.com.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)