Kode Referal Kredivo 2024, Cara Daftar Cepat ACC dengan Limit Hingga 30jt. Klik Disini

D'Lapan Band Mewarnai Blantika Musik Indonesia dengan Single Perdana 'Sudah Cukup'

D'Lapan Band bukan hanya sebuah nama, melainkan juga representasi dari komitmen mereka dalam bermusik.

Ruangojol.com - D'Lapan Band telah menciptakan lonjakan kegembiraan di dalam industri musik Indonesia dengan merilis single perdana yang penuh emosi berjudul "Sudah Cukup".

Tanggal 14 Agustus 2023 ditandai sebagai momen bersejarah bagi para penggemar musik tanah air, ketika band ini secara resmi mempersembahkan karya terbarunya ke seluruh dunia.

Band yang telah berdiri sejak tahun 2011 ini memiliki sejarah yang mencolok dalam memproduksi musik berkualitas. D'Lapan Band terdiri dari anggota-anggota yang memiliki dedikasi dan semangat dalam menciptakan lagu-lagu yang memukau hati pendengarnya.

D'Lapan Band: Mewarnai Blantika Musik Indonesia dengan Single Perdana 'Sudah Cukup'

Pada formasi terbarunya, mereka memperkenalkan Ragilkun sebagai vokalis utama, yang akan membawa karakter vokal yang khas dan menarik.

D'Lapan Band bukan hanya sebuah nama, melainkan juga representasi dari komitmen mereka dalam bermusik. Asal Lampung, band ini memberikan warna baru dalam blantika musik dengan sentuhan pop alternatif yang segar.

Di tengah dominasi aliran pop melayu di provinsi Lampung, D'Lapan Band tampil berbeda dengan energi yang unik dan lirik-lirik yang memikat.

Single "Sudah Cukup" yang mereka rilis menggambarkan perjalanan emosional dalam kisah percintaan yang penuh dramatisasi.

D'Lapan Band Mewarnai Blantika Musik Indonesia dengan Single Perdana 'Sudah Cukup'

Lirik yang menyentuh hati ini merangkai cerita tentang penghianatan dan kecurangan, diberkahi dengan vokal khas dari Ragilkun yang mampu menghadirkan nuansa mendalam dalam lagu ini.

Menyadari pentingnya perjalanan dalam dunia musik, D'Lapan Band memiliki rencana besar untuk masa depan. Basis band, Midun, berbicara tentang impian mereka untuk merilis album dalam waktu yang akan datang.

Bagi para musisi, sebuah album bukan hanya sekadar koleksi lagu, tetapi juga perwujudan dari dedikasi dan ekspresi seni yang mendalam.

Penggemar dan pendengar musik sekarang dapat menikmati lagu "Sudah Cukup" di berbagai platform musik seperti Spotify dan Jox Ressto, serta platform lainnya.

Selain itu, pengalaman mendengarkan yang lebih mendalam dapat dinikmati melalui official audio lagu D'Lapan Band di kanal YouTube RK Music Indie.

Dengan langkah awal yang kuat dan semangat yang menggelora, D'Lapan Band telah mengukir namanya dalam sejarah musik Indonesia.

Single perdana "Sudah Cukup" adalah permulaan yang menjanjikan dari perjalanan panjang mereka di dunia musik, dan kita tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka akan terus menghiasi blantika musik Indonesia dengan warna-warna baru yang mereka bawa.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)