Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Pengalaman Upgrade Limit Kredivo Tembus Hingga 20jt!

Berikut adalah pengalaman admin saat mengajukan limit kredivo dan tembus hingga 20jt untuk tenor 12 bulan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Ruangojol.com - Mendapatkan limit yang besar hingga puluhan juta adalah keinginan pengguna kredivo, selain karena kebutuhan, kredivo bisa menjadi alternatif pakai dulu bayar nanti tentunya menjadi solusi disaat tanggal tua.

Namun untuk bisa mendapatkan limit yang besar tidaklah mudah, karena begitu banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh pengguna kredivo.

Pengalaman admin saat mendapatkan limit hingga 20jt melalui serangkaian persayaratan dan tentunya tidak mudah, berikut admin akan menceritakan secara detail.

Pengalaman Upgrade Limit Kredivo Tembus Hingga 20jt!

Admin menggunakan Kredivo sudah hampir 4-5 tahun, tentunya bukan waktu yang singkat, selama proses menaikkan limit akan mendapatkan banyak hambatan.

Syarat Menaikkan Limit Kredivo Hingga 20jt

  1. Merupakan Pengguna Premium
  2. Memiliki Skor Kredivo A
  3. Rajin Transaksi dan Bayar Tepat Waktu
  4. Mencapai Pengguna Jawara Fleksibel (Transaksi lebih dari 10jt)

Untuk menaikkan limit di akun kredivo sebenarnya ada dua macam cara, berikut pengalaman admin.

Menaikkan Limit Kredivo Tanpa Pengajuan

Menaikkan kredivo dengan cara yang pertama ini adalah langkah yang dibilang gampang-gampang susah karena kita menaikkan limit kredivo tanpa melakukan pengajuan kepada kredivo, kalian bisa menaikkan limit kredivo dengan cara menjaga skor kredivo tatap berada di Posisi A / B, caranya dengan rajin melakukan transaksi di akun kredivo dan melakukan pembayaran tepat waktu.

limit kredivo naik otomatis

Pengalaman admin sendiri dengan melakukan langkah tersebut limit kredivo yang awalnya hanya 3jt untuk tenor 12 bulan bisa naik sendiri secara bertahap menjadi  8,2jt, lalu dinaikkan lagi menjadi 10jt.

Sampai disini limit tidak dinaikkan secara otomatis lagi oleh kredivo. Namun kredivo memberikan penawaran untuk bisa mendapatkan limit yang lebih besar, akhirnya admin mengajukan kenaikan limit secara manual ke kredivo.

Menaikkan Limit Kredivo dengan Pengajuan

Setelah limit kredivo admin mencapai 10jt untuk tenor 12 bulan, admin mendapatkan penawaran dari kredivo untuk menaikkan limit kredivo hingga 30jt, namun ada persyaratan yang harus dipenuhi selain dari transaksi dengan skore yang baik.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk menaikkan limit kredivo hingga 30jt adalah dengan menguplaod NPWP (Login NPWP), Login KlikBCA dan ada 2 lainnya namun admin lupa mengingatnya.

Persyaratan diatas dapat dipilih salah satu, bukan berarti wajib memilih semuanya, selain itu pengguna juga harus memberikan informasi penghasilan per bulan.

Untuk admin sendiri, saat mengajukan limit kredivo yang tembus hingga 20jt untuk tenor 12 bulan menggunakan KlikBCA dan memasukkan Penghasilan perbulan lebih dari 20jt.

Namun perlu di ingat, sebaiknya mengisi secara jujur sesuai penghasilan kalian, dan pastikan penghasilan kalian juga menggunakan bank BCA yang terkait dengan akun KlikBCA (jika menggunakan KlikBCA), karena transaksi dan saldo di BCA kalian akan di cek oleh kredivo.

CATATAN: KlikBCA adalah layanan untuk mengecek transaksi di akun BCA, Namun tidak dapat digunakan untuk transaksi (karena admin menggunakan Klik BCA individu) yang hanya untuk cek Mutasi saja.

Limit Kredivo Tembus 20jt

Setelah mengajukan kenaikan limit, admin menunggu hingga beberapa jam, dan akhirnya kabar baik masuk melalui email yang memberitahukan bahwa pengajuan kenaikan limit diterima, dan admin mendapatkan limit baru sebesar 20jt, rasanya senang, karena kebutuhan admin juga sudah semakin banyak, apalagi biasanya menunggu gajian di akhir bulan terlalu lama, sehingga kredivo bisa menjadi solusinya.

limit kredivo naik 20jt dengan pengajuan

Namun perlu di ketahui, menggunakan sejenis Paylater Kredivo ini hanya untuk kalian yang siap untuk membayar tepat waktu, karena kejujuran adalah yang utama, jangan sampai kalian menyalahgunakan layanan kredivo untuk tujuan yang tidak baik, selain tidak berkah jika kalian tidak bayar maka akan banyak kerugian yang menimpamu.

Baca juga: Kode Referal Kredivo Cepat Acc

Demikainlah informasi pengalaman admin saat menggunakan kredivo dan menaikkan limit secara bertahap hingga tembus 20jt. semoga pengalaman ini dapat menambah ilmu dan wawasan kita semua. sekian dan salam sukses selalu.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)