Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Bayar Belanja di Indomaret Pakai QRIS BRIMO, Mudah dan Cepat

Berikut ini adalah pengalaman admin melakukan pembayaran di indomaret dengan menggunakan layanan QRIS BRI di aplikasi Brimo, semoga membantu ya.

Ruangojol.com - Apakah kalian sedang mencari informasi mengenai cara bayar belanja di indomaret menggunakan QRIS BRI (brimo)? jika demikian kalian sudah memasuki artikel yang tepat.

Karena di artikel ini saya akan membahas pengalaman pribadi saya saat menggunakan layanan QRIS brimo untuk pembayaran di kasir indomaret.

Tentu pengalaman seperti ini belum dilalui semua orang, ada sebagian dari kita yang tidak tahu atau memang malu untuk menanyakan perihal pembayaran QRIS BRI ini kepada kasir di indomaret.

Cara Bayar Pakai QRIS BRIMO di Indomaret, Mudah dan Cepat!

Sebelum melanjutkan langkah pembayaran belanja di indomaret menggunakan QRIS di aplikasi brimo, sebaiknya disiapkan apa saja persyaratannya.

Syarat Bayar Pakai QRIS BRIMO di Indomaret

  1. Memiliki Aplikasi Brimo
  2. Memiliki Saldo di aplikasi Brimo
  3. Tersedia Koneksi internet
  4. Menanyakan kepada Kasir Mengenai Pembayaran QRIS BRIMO apakah tersedia

Jika sudah menyiapkan persyaratan diatas dan sudah dipastikan indomaret tersebut menyediakan pembayaran melalui QRIS Brimo maka kalian bisa langsung saja ikuti panduan menyiapkan kode QRIS Bayar di aplikasi Brimo seperti dibawah ini.

Membuat Kode Bayar QRIS Brimo

  • Buka Aplikasi Brimo
  • Login ke akun BRIMO
  • Lalu klik di menu "QRIS" (letaknya di bagian tengah bawah biasanya)
    Cara Bayar Pakai QRIS BRIMO di Indomaret, Mudah dan Cepat!
  • Selanjutnya klik "Tampilkan Kode Bayar"
    Cara Bayar Pakai QRIS BRIMO di Indomaret, Mudah dan Cepat!
  • Maka langkah selanjutnya memasukkan PIN brimo untuk konfirmasi pembayaran
  • Kode QRIS Bayar siap digunakan, biasanya berlaku 5 menit sebelum masa berlaku kode QRIS habis.
  • Silahkan tunjukan kode Bayar QRIS tersebut kekasir indomaret.
  • Setelah di scan, maka pambayaran berhasil dan saldo akan terpotong otomatis dari rekening di aplikasi BRIMO.

Catatan: Dengan menggunakan layanan pembayaran QRIS Brimo biasanya akan mendapatkan potongan harga disaat sedang ada event-event tertentu.

Pengalaman admin saat melalukan pembayaran melalui QRIS BRI (brimo) mendapatkan potongan 12rb dengan belanja habis 130rb+. jadi lumayan yah.

Sampai disini kita sudah selesai melakukan pembayaran di indomaret menggunakan QRIS BRIMO, semoga pengalaman admin ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. 

Selain menceritakan pengalaman pembayaran QRIS brimo di indomaret, admun juga akan menjalaskan manfaat dan keuntungan lainnya.

Manfaat dan Keuntungan Bayar QRIS Brimo di Indomaret

1. Pembayaran yang Mudah

Dengan menggunakan QRIS Brimo, pembayaran di indomaret jadi lebih gampang, karena hanya perlu menyiapkan kode bayar di aplikasi tanpa perlu uang cash.

2. Lebih Cepat Tanpa Antri

Dengan memanfaatkan layanan Qris, pengguna tanpa harus antri lama dan menunggu pengembalian uang, karena salfo akan terpotong otomatis sesuai tagihan belanja.

3. Mendapatkan Potongan Harga

Pembayaran melalui QRIS Brimo, pengguna akan dapat merasakan diskon dan potongan harga saat adanya event-event tertentu. jadi banyak untungnya.

Nah, itu tadi manfaat yang dapat admin sampaikan jika melakukan pembayaran belanja di indomaret dengan QRIS di aplikasi brimo (BRI). semoga bermanfaat ya.

Kesimpulan

Dari sekian banyak pembayaran yang sudah admin lakukan, pembayaran di indomaret menggunakan layanan QRIS brimo adalah salah satu yang paling mudah digunakan, namun jika kalian memiliki aplikasi perbankan seperti mandiri juga bisa melakukan pembayaran seperti ini. 

Dengan layanan QRIS bayar Brimo pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat. sekian pembahasannya salam satu aspal dan sukses selalu.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)