Kode Referal Kredivo 2024, Cara Daftar Cepat ACC dengan Limit Hingga 30jt. Klik Disini

Cara Daftar Seedbacklink, Add Site, dan Ketentuan Penarikan

Cara Daftar Seedbacklink Lengkap, Addsite, Hingga Ketentuan Penarikan Dana. Berikut Cara Daftarnya...

Cara Daftar Seedbacklink, Add Site, dan Ketentuan - Salah satu alternatif untuk seorang blogger menghasilkan uang ialah dengan cara berjualan backlink.

Ada beberapa macam tipe backlink yang dapat dijual oleh seorang blogger mulai dari backlink konten, backlink redirrect, backlink pbn, backlink media besar, dan sebagainya.

cara-daftar-seedbacklink

Namun beberapa backlink memerlukan metode yang cukup sulit dan memerlukan biaya yang tidak sedikit begitupun juga dengan waktu proses untuk mengurusnya, contoh saja seperti backlink pbn yang dimana Kamu harus memelihara blog atau website dengan da/pa besar.

Backlink yang paling mudah diperjual belikan yaitu backlink konten. Backlink ini disisipkan dengan cara membuat konten berkualitas yang relevan dengan backlink yang akan disematkan didalam konten tersebut.

Contoh sebuah website jual beli rumah ingin memasang backlink disitus orang lain yang dimana situs tersebut memiliki niche rumah, sehingga sangat relevan apabila website jual beli rumah tersebut memasang backlink pada situs tersebut.

Beberapa orang mungkin belum tahu bagaimana cara menjual backlink situs pribadi kepada orang lain. Oleh itu salah satu nya adalah dengan menggunakan markeplace backlink.

Kenapa Harus Marketplace Backlink ?

Marketplace Backlink merupakan situs direktori listing backlink situs yang mempertemukan antara publisher dan advertiser untuk bertukar benefit.

Publisher memberikan tempat untuk menyisipkan backlink disitus mereka, sedangkan Advertiser membeli backlink untuk situs mereka melalui publisher.

Backlink Konten ini menjadi backlink yang memiliki nilai berkualitas, pasalnya backlink konten dibuat bersih tanpa menggunakan trik manipulatif ataupun automation sehingga efeknya bagi website yg menggunakan backlink dapat mempengaruhi peringkat dan authority-nya.

Lalu dimana Kita dapat menjual backlink situs ? Salah satu marketplace yang dapat Kamu gunakan untuk menjual backlink adalah Seedbacklink.

Apa Itu Seedbacklink ?

Seedbacklink adalah situs jual beli backlink tempat seorang publisher dapat menjual popularitas, ranking, dan authority situsnya kepada orang lain.

Mungkin Kamu pernah menemui beberapa marketpalce backlink lainnya yang sudah cukup tenar seperti rajabacklink, mediabacklink, dan lainnya.

Seedbacklink menjadi salah satu marketplace backlink terbesar di Indonesia, dengan macam fitur yang kompleks membuat marketplace backlink ini diminati oleh sebagian besar advertiser.

Apa Keunggulan Seedbacklink ?

Keunggulan Marketplace Seedbacklink dibandingkan dengan yang lainnya, memiliki perbedaan yang cukup besar. Antara lain :
  • Memiliki beberapa kategori jenis backlink, tidak hanya tertuju pada kategori website / niche melainkan dipisakan berdasarkan jenis backlinknya.
  • Memiliki sistem dan server yang lebih stabil sehingga visibilitas website Kamu akan lebih terlihat oleh pengiklan.
  • Memiliki sistem pembayaran yang terintegrasi dan otomatis tanpa pengajuan yang sulit dibandingkan kompetitornya.
  • Sistem bagi hasil yang andil sehingga publisher tidak dirugikan dengan biaya admin yang besar.
Jika sudah tahu seperti apa marketplace backlink dari Seedbacklink, mari langsung saja ketahui bagaimana cara daftar Seedbacklink, menambahkan url situs, dan bagaimana sistem pembayaran, dan menambahkan saldo di marketplace backlink yang satu ini.

Cara Daftar Seedbacklink: Langkah-langkah

  • Buka situs Seedbacklink ( Kunjungi )
  • Setelah sampai pada halaman pendaftaran Seedbacklink pastikan Kamu mengisi semua form yang tersedia
  • Daftar Seedbacklink menggunakan email, nama lengkap, no whatsapp, alamat lengkap
  • Pilih role Kamu jika ingin menjual backlink tentukan sebagai "Publisher"
  • Setelah semua data lengkap silahkan Kamu klik "Submit/Daftar"
  • Langkah selanjutnya adalah, verifikasi nomor hp Kamu melalui whatsapp
  • Masukan kode OTP yang Kamu terima di pesan whatsapp
  • Setelah itu verifikasikan email, buka email lalu klik link Verifikasi yang ada di dalam email
  • Selesai, langkah terakhir Kamu dapat melengkapi data profil Kamu pada situs Seedbacklink
Sampai disini Kamu telah berhasil mendaftar di Marketplace Seedbacklink, jika dilihat dari langkah pendaftaran mungkin Kamu dapat menemukan perbedaan yaitu pendaftaran dengan informasi yang lengkap mulai dari nama, alamat, dan sebagainya.

Meskipun begitu akan tetapi Kamu dapat menemukan kemudahan dari segi pembayaran, penarikan, dan top up yang dibekali sistem verifikasi otomatis.

Cara Menambahkan Url Situs

Setelah berhasil daftar di Seedbacklink dan melengkapi profil Kamu, langkah selanjutnya adalah menambahkan url situs untuk mulai menghasilkan uang dengan menjual backlink.

Ikuti langkah berikut ini :
  • Buka halaman beranda atau dashboard Kamu
  • Kemudian klik pada pilihan "Total Blog" yang Kamu miliki
  • Jika belum menambakan,  silahkan tekan "Blog Baru" untuk mendaftarkan url situs
  • Setelah itu isi data blog / website Kamu mulai dari nama blog, url blog, jenis backlink, sample artikel, kategori, dan harga backlink
  • Jika semua telah di isi dengan benar, silahkan klik tombol "Lanjutkan"
  • Selesai, proses menambahkan url situs di Seedbacklink berhasil
Langkah selanjutnya adalah proses verifikasi blog atau url situs yang telah Kamu daftarkan, tujuannya adalah untuk memastikan benar bahwa Kamu adalah pemilik dari situs, redaksi, atau admin pengurus situs yang telah didaftarkan.

Jika Kamu merupakan pengurus dan belum dapat melakukan verifikasi untuk mendapatkan badge terverifikasi, Kamu dapat melakukannya belakangan dengan cara memilih opsi "Nanti saja".

Verified Blog adalah url situs yang telah terverifikasi baik dari kepemilikan dan keaslian konten yang dijadikan sample pendaftaran blog terverifikasi.

Bagaimana Mengetahui Orderan Backlink ?

Hal yang akan Kita tunggu-tunggu selanjutnya adalah kapan dan dimana Kita dapat mengetahui orderam backlink yang diterima.

Untuk mengetahui siapa yang melakukan order backlink milik Kita yaitu dengan cara melihatnya pada menu "Jual Backlink".

Pada menu tersebut juga Kita dapat melihat tanggal order, nomor invoice, url pengiklan, dan keyword yang diinginkan advertiser.

Penarikan Dana Seedbacklink

Penarikan Dana atau Withdraw di Marketplace Seedbacklink diproses secara otomatis pada tanggal 5 dan 25 setiap bulannya.

Publisher akan dikenakan pemotongan sebesar 25% dari total penghasilan penjualan backlink situs.

Kemudian permintaan penarikan akan diproses 3x24jam tidak termasuk hari libur, dan akan diproses pada hari kerja berikutnya.

Jika saldo sudah diambang penarikan maka, fitur tambahkan rekening akan segera muncul dan Kamu dapat mulai melakukan penarikan ke rekening yang dituju.

Top Up Saldo Seedbacklink

Ada kalanya Kita dapat menggunakan saldo Publisher atau dompet Seedbacklink untuk melakukan pembelian backlink yang tujuannya untuk meningkatkan ranking situs pribadi milik Kita.

Salah satunya dengan cara memilih opsi sebagai pengiklan atau advertise. Kita dapat melakukan top up saldo Seedbacklink untuk mulai belanja backlink di marketplace.

Ikut Langkah Berikut Untuk Top Up :
  • Buka halaman "Dompet Saya" atau dapat melalui menu "Top Up"
  • Tentukan nominal top up saldo yang tersedia (minimal 50.000)
  • Tambahkan catatan atau berita acara top up
  • Selanjutnya tentukan melalui rekening ataupun wallet apa Kamu akan top up saldo Seedbacklink
  • Invoice top up akan segera muncul, kemudian Kamu dapat segera melakukan pembayaran melalui alamat pembayaran yang tersedia
  • Selesai, seperti itulah cara top up saldo Seedbacklink
Sampai disini Kita telah mengetahui bagaimana cara daftar Seedbacklink, menambahkan blog di Seedbacklink, menjual backlink, melakukan penarikan dana Seedbacklink, hingga menambahkan saldo atau top up saldo Seedbacklink.

Baca Juga :
Ikuti langkah-langkah di atas dengan benar, baca ketentuan yang tersedia di Seedbacklink untuk mulai benjual backlink di Marketplace Backlink Terbesar Di Indonesia Seedbacklink.