Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Naption Auto Follower Gratis Instagram Terbukti Work 100%, Syarat, dan Cara Menggunakannya

Auto Follower Gratis Instagram Terbaru 2024, Berikut Ini Tools Auto Followers Instagram Gratis Terbukti Work 100%...

Naption Auto Follower Gratis Instagram Terbukti Work 100% - Semakin hari semakin sulit mencari tools online yang bisa digunakan untuk meningkatkan enggagment sosial media milik Kita.

Salah satu nya adalah tools untuk menambahkan follower secara gratis tanpa biaya langganan apapun.

auto-follower-instagram

Cara Mendapatkan Follower Gratis Dengan Tools

Umumnya untuk mendapatkan follower gratis Kita harus sering-sering update status di sosial media, menggunakan hastag tertentu yang sedang menjadi tren populer menggunakan iklan, dan membuat konten yang menarik.

Namun, terdapat cara yang lebih mudah untuk Kita mendapatkan follower sosmed secara gratis tanpa mesti ngemis minta di follow yaitu dengan tools auto follower gratis.

Apa Saja Platform Sosmed Yang Bisa Menggunakan Tools Follower Gratis ?

Ada beberapa platform media sosial yang dapat Kita terapkan tools auto follower gratis yaitu beberapa di antaranya Facebook, Instagram, Twitter, dan Pinterest.

Selain menambahkan pengikut, tools auto follower gratis ini juga dapat Kita gunakan untuk beberapa kegunaan seperti menambahkan like, komentar, hingga jumlag pertemanan.

Akan tetapi, belakangan ini semakin jarang sekali tools auto follower gratis yang work atau yang bisa Kita gunakan lantaran beberapa owner situs melupakan untuk memperpanjang masa sewa situs follower gratis mereka. Sebagian tools follower gratis lainnya banyak yang diberantas oleh Kemkominfo sehingga situs follower gratis ini semakin jarang Kita temukan secara online.

Baca Juga :

Bagi sobat yang masih mencari nya, tenang saja karena mimin punya rekomendasi situs follower gratis terbaru yang dapat Kamu gunakan nih...

Apa sih situsnya ? Berikut...

Naption Instagram Follower Gratis

Naption adalah situs atau tools online yang dapat membantu Kamu mendapatkan lebih banyak follower instagram secara otomatis dengan bantuan fitur yang ada pada situs Naption.

Di Naption, Kamu dapat memperbanyak follower instagram secara gratis, termasuk like, views, sampai komentar sehingga sudah menjadi paket lengkap untuk Kamu yang ingin tampil famous dengan banyak follower dan interaksi di postingan sosial media instagram.

Sampai saat ini sudah ribuan orang telah menggunakan Naption sebagai tools follower gratis untuk instagram mereka, sehingga Kamu juga dapat menggunakannya selagi masih hangat.

Syarat Menggunakan Tools Naption

Adapun beberapa syarat yang harus Kamu penuhi untuk dapat menggunakan tools follower gratis instagram dari Naption, diantaranya adalah :
  • Ketentuan Pengguna, setiap pengguna yang menghubungkan akun instagram mereka dengan Naption menyetujui segala aturan pemberdayaan akun instagram mereka.
  • Akun Terverfikasi, pastikan akun instagram milik Kamu telah diverifikasi baik dari email hingga nomor telepon.
  • Pengaturan Publik, ubah pengaturan privasi instagram Kamu ke tampilan publik atau jangan buat menjadi privat.
  • Login Dengan Akun, untuk masuk ke Naption gunakan detail login instagram milik Kamu.
Itulah beberapa syarat untuk menggunakan auto follower instagram gratis dari Naption, pastikan Kamu penuhi dan lakukan syarat diatas dengan benar agar tools follower gratisnya dapat bekerja dengan benar.


Oke, kalau dirasa semuanga sudah Kamu ketahui maka langsung saja Kita mulai bagaimana cara menggunakan tools follower gratis instagram ini.

Cara Menggunakan Naption Follower Gratis

  • Pertama ke situs Naption (Kunjungi)
  • Buka menu navigasi, lalu klik "Masuk"
  • Pastikan akun Instagram Kamu telah terverifikasi karena jika tidak login akan gagal
  • Masuk menggunakan username dan password instagram Kamu
  • Kemudian setujui aplikasi pihak ketiga yang akan terkoneksi dengan akun instagram Kamu
  • Sampai pada halaman dashboard, silahkan pergi ke beranda
  • Setelah itu, klik tombol "Mulai" untuk mulai mendapatkan follower gratis nya
  • Selesai
Itulah cara menggunakan platform Naption untuk menambahkan instagram follower gratis, ikut lagkah-langkah di atas dengan benar agar tools auto followernya bekerja dengan benar.

Sampai disini Kamu telah berhasil menggunakan tools auto follower gratis instagram dari Naption.

Apa Yang Dilakukan Selanjutnya ?

Setelah berhasil menggunakan tools follower gratis ini, ada sedikitnya saran yang admin berikan agar Kamu tetap di untungkan menggunakan tools follower gratis ini.

1. Gunakan Secara Bijak

Memang sangat menyenangkan memiliki banyak pengikut di Instagram terutama keuntungannya di mata publik seperti nilai trust, kepopuleran, dan sebagainya.

Namun gunakanlah tools follower gratis ini secara bijak yaitu dengan tidak secara berlebihan, agar akun Instagram Kamu tetap sehat tanpa adanya indikasi spamming ataupun bot yang dapat mencederai akun Instagram Kamu.

2. Pastikan Password Berbeda Dengan Email

Selanjutnya ada perbedaan password akun Instagram dengan password email pemulihan, pastikan Kamu memberikan password yang berbeda agar tidak ada potensi kehilangan akun.

Terutama karena untuk menggunakan tools ini Kita memerlukan login menggunakan username dan password Instagram untuk mulai menambahkan followers.

3. Gunakan Akun Yang Cukup Lawas

Untuk antisipasi, gunakan lah akun Instagram yang telah berumur agar memiliki potensi tahan banting dari segala kebijakan Instagram termasuk indikasi spamming.

Setidaknya gunakan akun Instagram yang berumur lebih dari 3 bulan agar proses menambahkan follower secara gratis dan instan ini aman.

4. Putuskan Koneksi App Setelah Penggunaan

Setelah menggunakan aplikasi atau tools penambah follower gratis dari situs maupun platform online manapun, pastikan Kamu memutuskan koneksi ke Instagram Kamu setelah pemakaian agar akun Kamu tetap aman dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Cara memutuskan koneksi app pihak ketiga di akun Instagram dengan membuka pengaturan instagram lalu pergi ke tab "Aplikasi Terhubung" lalu cari tools yang terkoneksi dan putuskan koneksi tersebut, lalukan ini berulang-ulang setiap kali menggunakan tools penambah follower gratis instagram.

Itulah tools auto follower gratis instagram yang dapat Kamu coba saat ini yaitu platform Naption auto like dan follower, sebenarnya masih banyak tools yang dapat Kamu coba untuk menambahkan follower instagram secara online saat ini.

Ada beberapa di antaranya termasuk Naption App salah satu dari tools auto follower gratis instagram terbaik saat ini. Sebagai pengingat tetap berhati-hati menggunakan tools online seperti auto followers agar sewaktu-waktu akun sosial media Kamu tetap aman terutama dari oknum yang tidak bertanggung jawab.