Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Gabunglah dengan TENG-GO, Komunitas Keren untuk Pengguna Gojek Aktif di Medsos!

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan juga tak main-main. Mulai dari merchandise eksklusif, voucher layanan, hadiah-hadiah keren dari giveaway, dll

Ruangojol.com - Jika kamu seorang pengguna setia Gojek yang gemar beraktivitas di media sosial dan suka membuat konten menarik, maka TENG-GO atau TEman NGonten GOjek adalah wadah komunitas yang tepat untukmu! 

Di sini, bukan hanya sekadar bergabung, tapi kamu akan mendapatkan akses eksklusif ke layanan-layanan baru Gojek, info terkini seputar produk dan promo, serta peluang seru untuk ikut berbagai kegiatan setiap bulannya!

Gabunglah dengan TENG-GO

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan juga tak main-main. Mulai dari merchandise eksklusif, voucher layanan, hadiah-hadiah keren dari giveaway, hingga poin reward yang bisa ditukarkan dengan saldo GoPay.

Syaratnya pun cukup sederhana:

  1. Memiliki minimal 1.000 pengikut di media sosial (Tiktok/Instagram/Twitter[X])
  2. Gemar mencoba hal-hal baru dan bersedia berbagi informasi seputar Gojek di media sosial.

Proses pendaftarannya? Mudah dan tanpa dipungut biaya alias gratis tis tis! Cukup isi formulir registrasi yang telah disediakan. Jangan khawatir, para pendaftar terpilih akan dihubungi langsung oleh tim Gojek melalui nomor Whatsapp yang telah didaftarkan.

Link Pendaftaran: Event Teng-Go!

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini! Yuk, daftarkan dirimu sekarang dan rasakan serunya menjadi bagian dari komunitas TENG-GO!


Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)