Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Mau Kredit Motor Yamaha? Berikut DP Serta Cicilan Motor Aerox, Nmax, Fazzio, dan Grand Filano Terbaru!

Yuk, Simak pembahasan kredit motor Yamaha: DP & cicilan motor Aerox, Nmax, Fazzio, dan Grand Filano yang menjadi infor penting bagi anda.

Ruangojol.com - Apakah Anda mau mengajukan beli motor Yamaha secara kredit? Tapi belum tahu berapa DP dan cicilan motor Yamaha terbaru? 

Nah, bagi anda yang ingin mengajukan kredit motor Nmax, Aerox, Grand Filano dan Fazzio dari Yamaha ini, kalian harus cari tahu dulu berapa cicilan kredit sepada motor Yamaha sebelum memutuskan untuk mengajukan pembelian motor secara kredit.

Mau Kredit Motor Yamaha?

Yuk, Simak pembahasan kredit motor Yamaha: DP & cicilan motor Aerox, Nmax, Fazzio, dan Grand Filano yang menjadi infor penting bagi anda.

Kredit Motor Yamaha

Memutuskan pengajuan kredit motor Yamaha di dealer motor yamaha terdekat lokasi anda kini sangat mudah ditemukan. Sehingga, anda akan mendapatkan dan memiliki motor yamaha Impian sebagai kendaraan untuk aktivitas sehari-hari. 

Apalagi, saat ini tersedia berbagai jenis model yamaha yang telah ditawarkan dengan desain dan teknologi sangat canggih, seperti Aerox, Nmax, Fazzio, dan Grand Filano yang bisa dibeli oleh masyarakat secara cash maupun kredit.

Harga motor yamaha model Aerox, Nmax, Fazzio, dan Grand Filano ditawarkan sangat terjangkau tergantung dari lokasi tempat tinggal kalian. 

Kredit sepeda motor yamaha tentu sangat membantu bagi masyarakat yang sedang membutuhkan kendaraan untuk bekerja, ojek online, dan sebagainya. Hal ini membuat anda akan menghemat keuangan disaat yang lebih baik.

System membeli sepeda motor yamaha secara kredit itu dilakukan dengan membayar DP atau uang muka terlebih dahulu. Dimana, jumlah uang muka atau DP ini dibayarkan di awal sebagai tanda untuk kesepakatan pembelian motor secara kredit. 

Setelah mendapatkan motor Impian merk yamaha ini maka anda harus membayar cicilan atau anguran dalam setiap bulannya dengan jangka waktu yang telah ditentukan.

DP & Cicilan Kredit Motor Yamaha

Berikut ini, kisaran DP & Cicilan kredit motor yamaha paling popular di berbagai wilayah, yaitu:

1. DP Cicilan Kredit Motor Yamaha Aerok

DP Cicilan kredit motor yamaha Aerok Connected memang ditawarkan tergantung wilayah. Namun, biasanya uang muka DP beli motor yamaha Aerox ini sekitar Rp. 2,3 juta dengan angsuran cicilan berkisar Rp. 1,2 jta per bulan selama 3 tahun.

Aerox 155 Connected/ABS

Sedangkan, DP uang muka untuk yamaha Aerox CyberCy sekitar Rp. 2,8 juta dan cicilan angsuran Rp. 1,39 juta selama 3 tahun. Adapun, simulasi kredit sepeda motor yamaha lainnya seperti DP Rp. 3 juta untuk 11 bulan cicilan Rp 3,6 Juta dan untuk DP Rp 5,2 Juta, cicilan 35 bulan menjadi Rp 1,47 Juta 12.

2. DP Cicilan Kredit Motor Yamaha Nmax

Selain Aerox, simulasi DP & Cicilan kredit motor yamaha Nmax yang biasa sekitar Rp. 2,2 juta dengan cicilan angsuran bulanan Rp. 1,55 juta selama 3 tahun. 

NMAX 155 S Version

Untuk kredit sepeda motor yamaha Nmax model ABS mulai dari Rp. 5 juta dengan cicilan bulanan Rp. 1,48 juta selama 3 tahun. Akan tetapi, jika pada musim acara hari raya tertentu tertentu biasanya akan mendapatkan potongan cicilan.

3. DP Cicilan Kredit Motor Yamaha Fazzio

Adapun, simulasi DP & Cicilan kredit motor yamaha Fazzio tentu sangat berbeda disetiap wilayah. Namun biasanya uang muka DP kredit sepeda motor yamaha Fazzio sekitar Rp. 5,7 juta dengan cicilan angsuran setiap bulan Rp. 600ribuan selama 3 tahun.

Fazzio Neo

Selain itu, ada juga DP motor yamaha Fazzio Rp. 2,3 juta, angsuran cicilan bulanan Rp, 1,16 juta selama 3 tahun. Intinya, setiap wilaya menawarkan dp kredit sepeda motor yamaha sangat berbeda.

4. DP & Cicilan Kredit Motor Yamaha Grand Filano

Simulasi DP & Cicilan kredit motor yamaha Grand Filano Connected biasanya bisa mencapai Rp. 2,5 juta dengan angsuran cicilan bulanan Rp. 1,35 juta selama 3 tahun.

Grand Filano Lux Connected

Sedangkan, untuk DP motor Grand Filano Lux sekitar Rp. 13 jutaan dengan angsuran cicilan Rp. 1 juta per bulan selama 2 bulan. Adapaun, pilihan cicilan lainnya Dp sekitar Rp. 8 jutaan dengan angsuran bulan Rp. 1,5 juta selama 3 tahun.

Cara Pengajuan Kredit Motor Yamaha

Jika anda berencana untuk membeli sepeda motor yamaha dengan model atau varian yang diimpikan di dealer motor yamaha, maka anda harus menyiapkan persyaratan dokumen secara lengkap. Berikut ini, cara pengajuan kredit motor yamaha yang harus disiapkan, yaitu:

1. Siapkan Dokumen Persyaratan

Cara pengajuan kredit motor yamaha yang harus anda lengkapi yaitu siapkan dokumen persyaratan. Kalian harus menyiapkan dokumen persyaratan seperti Foto KTP pemohon, Foto KTP suami atau istri penjaman, Foto Kartu Keluarga (KK), Foto copy NPWP, Foto Slip Gaji, dan lainnya untuk memulai proses pengajuan kredit motor. 

Setelah menyiapkan dokumen persyaratan sudah lengkap, maka kalian bisa langsung pergi ke dealer motor yamaha untuk mengajukan kredit motor yang diimpikan sesuai dengan kemampuan keuangan anda.

2. Proses Pengajuan Kredit

Bila dokumen persyaratan sudah disiapkan secara lengkap dan uang DP sudah siap, cara pengajuan kredit motor yamaha yang selanjutnya yaitu proses pengajuan kredit. 

Anda bisa langsung datang ke dealer motor yamaha resmi atau bisa menghubungi nomor tim sales marketing dari yamaha untuk mengajukan kredit motor. 

Biasanya, pihak dealer atau marketing dari yamaha akan memberikan informasi tentang motor pilihan anda dan juga simulasi uang muka DP dan cicilan angsuran bulanan dengan jangka watu yang telah ditentukan.

Kemudian, tim survei dari dealer atau leasing akan datang langsung ke rumah Anda untuk melakukan proses pengajuan kredit sepeda motor yang harus mengisi berkas formulir. 

Setelah mengikuti petunjuk sampai selesai dan disetujui maka motor yamaha Impian anda akan datang langsung ke rumah dalam waktu cepat.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)