Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

8 Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Selain Kredivo

Adakah aplikasi pinjaman uang selain kredivo yang langsung cair dengan suku bunga rendah? Yuk, Simak pembahasan 8 daftar pinjaman online bunga rendah

Ruangojol.com - Mencari pinjaman uang kini sangat mudah didapatkan. Banyak sekali aplikasi-aplikasi pinjaman online atau pinjol yang menawarkan pinjaman uang secara online tanpa jaminan apapun hanya modak KTP langsung cair ke rekening bank. 

Selain itu, setiap dompet digital, E-wallet atau aplikasi pinjaman online juga menawarkan suku bunga rendah, sehingga masyarakat sangat tertarik ingin mengajukan pinjaman uang untuk kebutuhan mendesak.

8 Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Selain Kredivo

Adakah aplikasi pinjaman uang selain kredivo yang langsung cair dengan suku bunga rendah? Yuk, Simak pembahasan 8 daftar pinjaman online bunga rendah selain kredivo legal terdaftar diawasi OJK dan masuk BI Checking resmi langsung cair.

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Selain Kredivo

Sebelum mengajukan daftar pinjaman online bunga rendah selain kredivo, penting sekali kalian harus tahu apa pinjaman online? Ini adalah salah satu solusi paling popular bagi pengguna yang sedang membutuhan pinjaman dana dengan cepat. 

Hanya menggunakan laptop atau handphone maka para pengguna bisa mengajukan pinaman uang secara online tanpa harus datang ke kantor. Selain itu proses pengajuan dan persetujuan pinjaman online ini lebih mudah dan sangat cepat langsung cair daripada mengajukan pinjaman secara konvensional.

Akan tetapi, sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman online, kalian harus patuhi semua persyaratan dan kebijakan yang telah ditentukan oleh aplikasi pinjamannya baik syarat yang harus siapkan maupun masalah bunga pinjamannya. 

Dimana, ketika kalian mengajukan pinjaman uang yang menawarkan bunga lebih tinggi, maka kalian akan lebih berat dan sulit untuk melakukan pembayaran di kemudian hari.

Oleh karena itu, jika kalian ingin mengajukan pinjaman online di aplikasi pinjol, sebaiknya cari dompet digital yang menawarkan pinjaman online dengan subu bunga rendah. Sehingga, kalian mampu bayar angsuran pinjamannya tepat waktu.

Selain itu, hindari telat bayar pinjaman agar tidak terkena backlist dari checking BI yang memungkinkan sulit untuk mengajukan pinjaman dimanapun.

8 Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Selain Kredivo

Berikut ini, 8 daftar pinjaman online bunga rendah selain kredivo yang bisa kalian ajukan dan diawasi OJK sebagai bahan referensi, diantaranya:

Akulaku

Daftar pinjaman online bunga rendah selain kredivo yang bisa anda coba yaitu Akulaku. Masyarakat Indonesia pastinya sudah tahu apa itu akulaku. Ini adalah platform pinjaman online yang menawarkan solusi pembayaran untuk pembelian barang. 

Nah, jika kalian mau beli barang elektronik atau lainnya di akulaku maupun plafrom toko online lain yang telah bekerasama dengan akulaku, maka kalian bisa mendapatkan barang yang dibutuhkan. Selain itu, kalian juga bisa mengajukan pinjaman uang di akulaku dengan bunga rendah dan tenor pinjaman sampai 12 bulan.

Kredit Pintar

Kredit pintar termasuk salah satu daftar pinjaman online bunga rendah selain kredivo yang menjadi rekomendasi. Kredit pintar itu aplikasi layanan pinjaman online atau pinjol yang bisa diajukan oleh para pengguna melalui handphone. Dimana, kalian bisa memilih jumlah pengajuan pinjaman di kredit pintar ini sesuai kebutuhkan dengan bunga pinjaman lebih rendah per tahunnya.

Adapun, syarat daftar pinjaman online di kredit pintar ini sangat mudah cukup dengan modal KTP, Selfi Poto, slip gaji dan usia diatas 18 tahun. Setelah melakukan pengajuan, kalian tinggal menunggu persetujuan dan jika disetujui maka pinjaman akan langsung cair.

Uang Teman

Adapun, daftar pinjaman online bunga rendah selain kredivo yang memungkinkan kalian harus dicoba yaitu uang teman.

Bunga pinjaman online di uang teman ini relatif rendah sekitar 0,8% per bulan dan tenor pinjaman bisa sampai 12 bulan. Selain itu, proses pengajuan pinjamannya pun cukup mudah, sehingga pencairan pinjaman sangat cepat.

Julo

Aplikasi Julo menjadi salah satu alternatif bagi kalian yang ingin melakukan pengajuan pinjaman online melalui handphone. Ini termasuk salah satu daftar pinjaman online bunga renda selain kredivo paling recommended dikarenakan proses pengajuannya sangat mudah dan cepat.

Selain itu, anda bisa pinjam uang sampai 10 jutaan dengan tenor sampai 12 bulan. Hal itu tentu membuat kalian bisa mengajukan pinjaman untuk modal usaha ataupun lainnya.

Koinworks

Aplikasi koinworks memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Pasalnya, iklan koinworks sering muncul diberbagai media sosial maupun website. Sehingga, banyak pengguna yang telah mengajukan pinjaman online melalui aplikasi koinworks. Daftar pinjaman online bunga renda selain kredivo satu ini kalian bisa mengajukan pinjaman puluhan juta dengan tenor mencapai 36 bulan dengan bunga sekitar 1% per bulannya.

Lainnya

Daftar pinjaman online bunga rendah selain kredivo yang lainnya, yaitu:

  1. Tunaiku
  2. KrediFazz
  3. Indodana
  4. Easycash
  5. UangMe
  6. Dll

Cara Daftar Pinjaman Online

Berikut ini, langkah-langkah cara mengajukan pinjaman online melalui handphone yang bisa ikuti setelah mengetahui daftar pinjaman online bunga rendah selain kredivo, diantaranya:

Instal Aplikasi: 

Silahkan instal aplikasi penyedia layanan pinjaman yang bisa dipilih melalui google play store

Masukan Identitas:

Isi formulir pendaftaran pengajuan mulai dari nama, alamat nomor telepon dan email secara lengkap

Verifikasi indetitas: 

silahkan unggah dokumen penting sesuai petunjuk untuk proses verifikasi

Ajukan Pinjaman: 

ketika kalian sudah berhasil verifikasi, silahkan ajukan pinjaman dengan jumlah nominal sesuai kebutuhan.

Tunggu Persetujuan: 

tunggu persetujuan dari pihak penyedia pinjaman untuk melakukan persetujuan

Terima Dana Pinjaman: 

Apabila pengajuan pinjaman sudah disetujui maka dana akan segera di transper ke rekening kalian.

Cara Bayar Pinjaman Online

Untuk melakukan pembayaran pinjaman online ini bisa dilakukan berbagai tempat. Berikut ini, cara bayar pinjaman online paling umum setelah mengikuti daftar pinjaman online bunga rendah selain kredivo, yaitu:

  1. Autodebet Rekening
  2. Transfer Bank
  3. Pembayaran Melalui Aplikasi
  4. Pembayaran secara tunai melalui gerai disekitar lokasi anda
  5. Dll

Disaat kalian sudah menerima uang pinjaman online, maka kalian harus bayar angsurannya tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan. Apabila terjadi keterlambatan atau gagal bayar maka akan menimbulkan masalah dikemudian hari.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)