Jangan Lupa Aplikator Maju Karena Ada Driver

Saya udah lama pendam amarah saya ini. Bahkan untuk bikin postingan" jelek pun saya gk pernah karna saya masih bisa pendam.
Saya udah lama pendam amarah saya ini. Bahkan untuk bikin postingan" jelek pun saya gk pernah karna saya masih bisa pendam.

Tapi untuk hari ini saya benar" gk bisa tahan.SEBENAR NYA kalian yang duduk manis disana mau kalian apasih dari driver.kalian jangan mikirin pemasukan/untung doang.wooiii pikirin nasip para driver ini.


Sudah terlalu sering keluar pagi smpe stngah hari kgak di kasih orderan.bahkan seharian ful gk di kasih orderan.mutar" udah ttp aja nol.kita mutar" pake bensin jek gk pake air got bisa gratisan..

Ok lah saya paham saya gk pernah dpt orderan,karna saya gk tiap hari ON karna saya gk fokus disini.TAPI jek gimana nasip teman" driver yg lain yg fokus disini,PIKIRIN dong jek  nasip teman se propesiku.

Kalian para yg duduk manis disana jangan cuma mikirin nasip lo di dunia doang buat jadi kaya..tapi pikirkan juga nasip lu di akherat nanti.OK lah kalian saat ini sudah menikmati semuanya,kalian bisa di bilang orang kaya TAPI pikirkan cara kalian mendapat ny bagaimana ..

By:Emon S Bandjarnahor

#Maafsayahanyamengungkapkanisihati.
#JANGANDIBULYY