Surat Terbuka Pejuang Legalitas Ojek Online

Perkenankanlah kami rekan-rekan kalian, kami yang datang dari jarak ratusan kilometer, kami yang datang dari seberang pulau jawa, kami yang tinggalkan
Kepada Yth.
*Ojol Jabodetabek Yang Bikin Video Menolak Aksi dan Bikin Flyer/Foto Menolak Aksi*

Perkenankanlah kami rekan-rekan kalian, kami yang datang dari jarak ratusan kilometer, kami yang datang dari seberang pulau jawa, kami yang tinggalkan anak istri kami, kami yang hari ini dan esok hari rela tidak mencari nafkah dengan ngebid dan kami yang tidak hitung-hitungan keluarkan uang untuk dapat berangkat ke Jakarta dari kantong kami sendiri dan meminjam dari anak istri kami untuk sekedar bisa berjuang ke Jakarta.


Kami korbankan semua tersebut untuk perjuangan bagi Payung Hukum (Legalitas) Ojek Online, agar kami dan kita semua tidak disemena-menakan oleh perusahaan aplikator maupun pihak manapun, agar kami dan kita semua bisa juga apabila melakukan kesalahan atau laporan dari penumpang, tidak begitu saja di Putus Mitra.

Kami hanya minta tolong, hargailah keringat, materi dan pengorbanan kami yang datang ke Jakarta dari jauh, kami tidak minta uang kalian, kami tidak minta sanjungan dari kalian dan kami juga tidak minta kalian untuk suka kepada kami.

Kami hanya dua hari saja aksi di Jakarta ini, setelah itu kami pulang ke daerah-daerah kami dan kembali ke anak istri kami untuk menafkahi kembali anak istri kami di kampung halaman.

Silahkan kalian lanjutkan cari tenar dengan membuat video-video, vn maupun slogan penolakan aksi kami dari berbagai Nusantara se Indonesia, semoga Allah SWT, Tuhan YME melindungi kalian dan keluarga kalian yang menolak dan mencemooh kami berjuang di Jakarta.

Salam satu aspal
*OJOL LINTAS PROVINSI SE-NUSANTARA*