Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

12 Layanan Maxim Yang dapat Anda Pesan Terbaru | Sangat Bermanfaat!

Transportasi Online Maxim memiliki beberapa layanan yang dapat di pesan atau order oleh masyarakat pengguna maxim, sampai artikel ini admin tulis, ma

Ruangojol.com - Transportasi Online Maxim memiliki beberapa layanan yang dapat di pesan atau order oleh masyarakat pengguna maxim,  sampai artikel ini admin tulis, maxim memiliki 12 layanan dan fitur yang dibagi menjadi beberapa 6 Kategori.

Mau tahu layanan apa saja itu? Yuk kita bahas bersama-sama agarvkita tahu lebih dekat dengan layanan maxim transportasi online.

12 Layanan Maxim Transportasi Online:

1. Bike

Bike merupakan kategori pertama yang di perkenalkan oleh maxim transportasi online, di dalam kategori bike ini terdapat layanan tunggal yaitu Bike yang artinya transportasi online menggunakan Roda dua atau biasa disebut kendaraan bermotor.

2. Delivery

Delivery merupakan kategori maxim kedua yang didalamnya terdapat 2 layanan yaitu Food&Shop dan Delivery, Food&Shop adalah layanan membeli makanan atau barang lainnya yang dapat dipesan menggunakan uang driver terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru uang diganti oleh pemesan. Delivery adalah layanan kurir yang hanya bertugas menganter paket atau barang.

3. Life

Life adalah kategori ketiga yang ada di aplikasi maxim, dikategori yang ini berisi layananan diantaranya Cleaning, Messege&SPA dan Laundry. Jadi dikategori ini maxim memenuhi kebutuhan harian untuk pengguna yang ingin membersihkan rumah, ingin pijat dan juga ingin mencuci pakaian.

4. Car

Dikategori keempat ini maxim menyediakan transportasi online mobile, dan layanan Maxim car di maxim tersedia dalam tiga tipe, yaitu maxim Car Biasa, Maxim Car L dan Maxim Rentar Car. Jadi kalian bisa ilih salah satu, jika membutuhkan mobil tidak lebih dari 4 penumpang kalian bis agunakan maxim car biasa, jika lebih dari 4 penumpang bisa pesan maxim car L dan jika ingin Rental Mobil bisa gunakan layanan Maxim Rental Car.

5. Cargo

Kategori selanjutnya adalah Cargo, disini maxim menyediakan layanan Kargo atau antar barang berkapasitas besar, jika kalian membutuhkan kendaraan untuk angkat barang bisa pesan maxim kargo, kebutuhan pindahan rumah dll. Dan kalian juga diberi pilihan kendaraan mobil yang berbagai tipe, bisa mobil truk atau mobil barang jenis lainnya.

6. Layanan Lain

Di kategori terakhir ada layanan Penderekan kendaraan dan layanan Jumper atau menghidupkan mesin kendaraan mobil yang macet dijalan. Layanan ini paling istimewa karena hanya tersedia di aplikasi maxim saja.

Jadi lengkapkan layanan yang ada di maxim, berikut ini kesimpulan layanan maxim:

  1. Bike
  2. Delivery
  3. Food & Shop
  4. Cleaning
  5. Messege & SPA
  6. Laundry
  7. Car
  8. Car L
  9. Rent Car
  10. Kargo
  11. Penderekan
  12. Jumper / Menghidupkan Mesin

Nah itulah 12 layanan maxim yang harus kalian ketahui dna dapat kalian pesan. Semoga pembahasan kali ini dapat menambah wawasan kita semua. Sekian dari saya dan terimakasih

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)