Baru! Cara Dapat Saldo Bonus Insentif Driver Maxim Terbaru 2021

Ruangojol.com - Berbicara soal program bonus driver maxim maka kalian harus tahu dulu seperti apa sih sistem kerja aplikasi taxsee driver? Apakah maxim menyediakan program bonus untuk drivernya? Pertanyaan calon driver maxim ini sangat membuat admin jadi bersemangat.

Cara dapat Bonus Driver Maxim

Dari awal munculnya aplikasi maxim transportasi online sudah dijelaskan bahwa maxim tidak pernah memberikan bonus perjalanan untuk drivernya, namun tetap saja ada program bonus lainnya namun diluar dari trip perjalanan.

Seperti halnya aplikasi lain yang memberikan kesempatan kepada driver untuk mendapatkan penghasilan tambahan diluar trip. Nah Program bonus seperti apa yang admin maksud. Yuk kita simak bersama-sama.

Dalam proses perkembangan menjaring banyak driver dan pengguna diseluruh dunia. Tentunya banyak sekali metode yang dilakukan oleh aplikator. Salah satunya adalah menggunakan media promo kode referral. Dimana seorang driver akan mendapatkan bonus berupa saldo maxim dengan nominal yang sudah ditentukan dan harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mari langsung saja kita bahas secara seksama.

2 Cara Mendapatkan Bonus Saldo Maxim Driver dengan Kode Referral.

Mengajak Teman Menjadi Driver

Program bonus maxim yang pertama adalah mengajak teman menjadi driver maxim dengan menggunakan kode referral. Setiap akun maxim driver sudah disediakan kode referral yang dapat digunakan untuk menjaring teman bergabung menjadi mitra driver juga. Setiap driver baru yang berhasil mendaftar menjadi mitra dengan menggunakan kode referral, maka pemilik kode referral akan mendapatkan bonus berupa saldo maxim. 

Sampai artikel ini ditulis kurang lebih sekitar 50.000 untuk satu mitra yang terdaftar. Untuk dapat bonus saldo tersebut harus memenuhi S&K yang berlaku. Yaitu driver baru yang direkrut harus bisa menyelesaikan order minimal yang sudah ditentukan dalam waktu 1 bulan..

Jika sudah memenuhi syarat, maka saldo akan masuk secara otomatis ke akun maxim driver kalian setiap hari kerja pukul 15.00

Mengajak Teman Menjadi Pengguna (Customer)

Program bonus yang kedua juga sama saja dengan progran pertama. Yang membedakan adalah program yang kedua ini fokus rekrut penumpang atau customer. Setiap kali kalian berhasil mendaftarkan customer baru dan memasukkan kode referral milikmu, maka driver akan mendapatkan saldo sebesar 10.000 setiap 1 customer.

Namun tetap saja ada persyaratan yang harus dipenuhi, saldo akan masuk apabila kode referral digunakan oleh pengguna baru dan pengguna tersebut harus menghabiskan perjalanan sebesar 200rb dalam kurun waktu tertentu baru saldo akan dikreditkan ke akun maxim driver sebesar 10.000 setiap jam kerja pukul 19.00

Bagaimana cara mendapatkan kode referral maxim driver?

Cara Melihat Kode Referral Maxim Driver:

  • Buka Aplikasi Taxse Driver
  • Klik menu kanan bawah

  • Lalu klik bagian profil

  • Silahkan kalian bagikan kode referral kalian sesuai kebutuhan.
  • Jika ingin mengajak driver baru maka gunakan kode referral driver
  • Jika ingin mengajak customer baru maka gunakan kode referral customer

Bagaimana cara membagikan kode referral agar mudah mendapatkan bonus?

Kalau yang ini tergantung usaha dari kalian, kalian bisa gunakan banyak cara, apalagi sekarang sudah banyak sekali sosial media, manfaatkan sosial media untuk menjaring calon driver dan customer baru dengan menggunakan kode referral milikmu.

Jika kalian sudah memiliki banyak saldo, kalian bisa melakukan withdraw saldo kekantor, berikut ini tutorialnya: 


Sekian pembahasan tentang cara mendapatkan bonus saldo maxim driver paling efektif menurut ruangojol.com, semoga pembahasan kali ini dapat membantu kalian mendapatkan penghasilan tambahan dari maxim driver. Sekian dari saya dan Terimakasih.