2 Cara Tarik Saldo Maxim yang Benar Terbaru 2021

Ruangojol.com - Menarik saldo maxim atau biasa disebut withdraw dalam istilah transportasi online dalam mengambil uang yang ada di dalam aplikasi maxi

Ruangojol.com - Menarik saldo maxim atau biasa disebut withdraw dalam istilah transportasi online dalam mengambil uang yang ada di dalam aplikasi maxim driver sebenarnya sangatlah mudah. Karena anda bisa melakukannya dengan dua metode berbeda.

Metode penarikan saldo maxim ini sudah dijelaskan di dalam blog resmi maxim ojek online. Namun tetap saja masih banyak driver yang tidak mengetahui hal ini. Karena beberapa alasan tentunya.

Salah satu alasannya adalah karena memang maxim belum gencar mengenalkan pembayaran melalui uang elektronik. Sehingga jarang bagi driver mendapatkan saldo di dalam aplikasi.

Bahkan sebaliknya, yang ada banyak diantara driver yang bingung cara isi saldo maxim. Jadi banyak masuk daripada keluar. Hehe

Baca juga: 4 Cara Isi Saldo Maxim Driver paling Mudah

Namun sebagian lagi ada yang punya ide dan tips bagaimana cara mendapatkan saldo maxim di aplikasinya driver tanpa harus menjalankan order, salah satunya ya mempromosikan maxim dengan kode promo yang dimilikinya. Bisa kode promo driver dan kode promo customer.

Kembali lagi ke topik pembahasan tentang Bagaimana cara tarik saldo maxim (Withdraw)?

Ada dua metode yang dapat driver lakukan untuk tarik saldo maxim driver, Pertama melalui online yaitu mengirimkan permintaan melalui Feedback di aplikasi maxim dan yang kedua melalui offline dengan cara datang langsung kekantor.

Untuk lebih jelas, yuk silahkan baca panduannya dibawah ini:

Cara Withdraw Maxim Via Online

  • Buka Aplikasi Taxsee driver
  • Buka Dukungan

  • Klik Feedback

  • Klik Icon Tambah

  • Pilih Pesan Untuk Administrasi
  • Isikan Seperti contoh di bawah ini, jangan Lupa Masukkan No Rekening Kalian jika ingin di transfer.

Itu tadi cara withdraw melalui online dan via transfer rekening. Jika masih belum ad tanggapan lebih dari 1 minggu, silahkan kalian gunakan cara kedua.

Cara tarik saldo maxim driver via Offline (Kantor)

  • Silahkan datangi kantor cabang di daerah anda.
  • Usahakan menggunakan sepatu dan atribut lengkap dan bawa handphone yang terkait dengan aplikasi maxim driver, wajib juga membawa nomor handphone yang aktif dan ada pulsa yang terkait aplikasi maxim driver.
  • Setelah Siap semua, silahkan katakan kepada admin kantor jika anda ingin melakukan WD saldo driver, nanti bakal di proses.
  • Biasanya ada yang bisa langsung bisa cair, ada juga yang menunggu notifikasi dari pusat. Karena memang penarikan atas izin pusat.
  • Berikut notif persetujuan menarik saldo maxim.

Bukti Penarikan Saldo Maxim di Kantor Maxim:

Baca Juga: Alamat Lengkap Kantor Maxim di Indonesia

Cek Video Tutorialnya:

Demikan pembahasan tentang tarik saldo maxim berdasarkan pengalaman admin. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Sekian dari saya dan terimakasih.