Cara Menjalankan Order Maxim Delivery yang Baik dan Benar 2021

Salah satu dukungan maxim untuk keamanan driver saat menjalankan Maxim delivery, ada beberapa tips yang dapat dilakukan oleh driver saat mengambil ord
Ruangojol.com - Layanan maxim delivery adalah layanan pengantaran barang atau biasa disebut kurir. Pada saat ini sudah banyak sekali pengguna maxim yang menggunakan layanan kurir melalui aplikasi maxim. Mengapa demikian? Tentu yang pertama karena harga yang murah dan aman.

Cara Menjalankan Order Maxim Delivery yang Baik dan Benar

Untuk meningkatkan kinerja layanan maxim delivery, akhirnya maxim memutuskan untuk menambah layanan baru delivery yaitu layanan maxim car delivery. Jika sebelumnya layanan ini hanya tersedia untuk maxim bike maka sekarang pengguna juga bisa pesan delivery versi car atau mobil.

Salah satu dukungan maxim untuk keamanan driver saat menjalankan Maxim delivery, ada beberapa tips yang dapat dilakukan oleh driver saat mengambil order maxim delivery.

Tips ini bisa driver terapkan untuk layanan maxim delivery bike dan juga car. Yuk kita simak bersama-sama.

Untuk menghindari kesalahan pada saat menjalankan order Delivery, kami meminta kepada pengemudi untuk melakukan hal berikut:
  • Menanyakan kepada pengirim tujuan pengantaran untuk menghindari barang tertukar apabila ada lebih dari satu barang yang akan dikirim
  • Periksa keadaan barang bersama pengirim barang. Jika perlu, foto barang sebelum diantar sebagai dokumentasi Anda jika nantinya terjadi penyusutan/perubahan bentuk barang
  • Pastikan kembali kontak tujuan. Jika belum tertera, segera minta kontak tersebut kepada pihak pengantar
  • Jika alamat penerima tidak dapat ditemukan, konfirmasi kembali kepada pengirim barang
  • Apabila barang harus diantar kembali ke pengirim, mohon ubah rute Anda agar tidak terjadi pelanggaran order.

Demikianlah tips yang bisa dilakukan maxim delivery saat menjalankan order, semoga dengan mengikuti tips yang admin sampaikan dapat melancarkan proses penyelesaian order dengan aman dan nyaman. Terima kasih & selamat beraktivitas.