Kabar Gembira! Atribut Maxim Akhirnya dapat Dicicil/Angsur

Jadi sebelumnya untuk driver yang mengambil atribut dikantor untuk dapat layanan prioritas diwajibkan untuk membayar secara cash. Dan hari ini maxim m

Ruangojol.com - Assalamu'alaikum wr.wb. apa kabar kalian semua para sahabat ojek online seluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi seputar pembelian atribut maxim. 

Kabar Gembira! Atribut Maxim Akhirnya dapat Dicicil/Angsur
Kabar Gembira! Atribut Maxim Akhirnya dapat Dicicil/Angsur

Jadi sebelumnya untuk driver yang mengambil atribut dikantor untuk dapat layanan prioritas diwajibkan untuk membayar secara cash. Dan hari ini maxim memberikan pengumuman melalui aplikasinya mengenai metode pembayaran atribut baru dikantor.

Berikut ini pengumuman maxim mengenai pembayaran dan pengambilan atribut dikantor.

Update Baru! (Atribut bisa dicicil)

Di kantor, Anda dapat membeli paket seragam untuk pengemudi motor: helm dan jaket.

Harga — Rp350.000

Anda dapat membelinya secara mencicil. Uang muka — Rp200.000. Selanjutnya, dari akun Anda setiap harinya akan dikreditkan sebanyak 5% dari jumlah yang Anda hasilkan pada hari sebelumnya — hingga cicilan dilunasi sepenuhnya.

Pengemudi yang membeli dan menggunakan seragam ini akan memperoleh prioritas pada saat pembagian order. Pengemudi seperti ini dapat dikenali dengan mudah di tengah arus lalu lintas, dan penumpang akan dengan lebih percaya menggunakan jasa Maxim.

Sebelumnya, silakan pastikan kembali di kantor apakah paket ini tersedia atau tidak.

Jika didapati bahwa pengemudi telah membeli seragam, tetapi tidak menggunakannya. Prioritas akan dihapus tanpa peluang pemulihan kembali.

Itulah tadi pengumuman tentang pengambilan atribut maxim dengan pembayaran dicicil atau di angsur. Jadi kalian jangan khawatir mengambil atribut jika belum memiliki uang yang cukup. Langsung saja kekantor cabang maxim didaerah anda.

Selain itu.. Ada kabar lainnya loh, maxim meluncurkan atribut dengan desain baru. Penasaran dengan atribut barunya.. Sek disini yah.

Baca juga: Atribut Maxim dengan model baru akhirnya diluncurkan

Demikian pembahasan tentang pengumuman pengambilan atribut maxim dengan metode pembayaran dicicil dan diangsur. Semoga artikel yang saya buat ini dapat menambah wawasan kita semua. Sekian dan satu aspal bersama ruang ojol Indonesia.