Daftar Pilihan Motor Sport Suzuki Terbaik Dan Terbaru 2021

Mau Gabung? Klik INSTAL atau DAFTAR 👆
Ruangojol.com - Jika kita berbicara tentang pilihan motor Indonesia yang cepat tentu saja kita akan teringat pada Suzuki Hayabusa. Dimana motor ini pernah memecahkan rekor menjadi motor sport tercepat di dunia. Namun saat ini Suzuki Hayabusa sudah bukan menjadi motor sport tercepat di dunia lagi.

Daftar Pilihan Motor Sport Suzuki Terbaik Dan Terbaru 2021

Walaupun begitu, Suzuki Hayabusa masih menjadi motor primadona dari para pecinta motor Sport di Indonesia.

Hal ini karena motor sport ini menawarkan mesin yang menggunakan 4 silinder dengan mesin yang berkapasitas 1.340 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal dan juga torsi yang besar. Selain itu harga yang mahal juga membuat motor Suzuki Hayabusa ini menjadi motor premium yang lebih eksklusif jika dibandingkan dengan motor sport lainnya.

Pilihan Motor Sport Suzuki Terbaik Dan Terbaru 2021

Selain memiliki Hayabusa, Suzuki juga masih mempunyai berbagai macam jenis motor sport 4 silinder dan juga 2 silinder lainnya.

namun sayangnya pihak Suzuki belum memasarkan motor sport 2 silinder mereka di Indonesia, sehingga tentu saja kita harus puas dengan motor Suzuki GSX 150 seri R dan juga seri S yang dibuat dengan mesin 1 silinder di Indonesia. Walaupun memiliki kapasitas mesin yang kecil, namun penggunaan mesin tersebut masih tetap bertenaga dan juga dapat bersaing melawan para kompetitornya.

Suzuki GSX R-150


Yang pertama ada Suzuki GSX R-150 yang memiliki dimensi kompak dengan berat motor mencapai 266 kg. Untuk mesin yang digunakan oleh motor ini adalah mesin berkapasitas 147 cc dengan DOHC 4 Valve dan juga 4 Stroke.

Dengan menggunakan mesin tersebut, motor Suzuki GSX R150 ini bisa menghasilkan tenaga maksimal mencapai 14 kw untuk 10.500 rpm dan juga torsi maksimal yang bisa dihasilkan adalah 14Nm untuk 9000 rpm.

Mesin yang gahar tersebut dikawinkan dengan teknologi Suzuki Fuel Injection dan juga sistem transmisi 6 percepatan. Harga jual dari Suzuki GSX-R150 ini dijual dengan harga 29 jutaan saja.

Suzuki GSX-S150



Berikutnya ada Suzuki GSX-S150 memiliki dimensi panjang 2 m, dengan lebar 70 cm dan juga tinggi hampir 1 meter. Untuk berat dari motor ini sendiri memiliki berat mencapai 131 kg. Mesin yang digunakan pada motor ini adalah mesin dengan kapasitas 147 cc dengan 4 Stroke dan juga DOHC 4-valve.

Dengan mesin yang digunakan tersebut motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimal mencapai 14 kw untuk 10000 rpm dan juga torsi maksimal yang dihasilkan bisa mencapai 14 Nm untuk 9000 rpm. Sistem pembakaran dari motor ini menggunakan teknologi Suzuki Fuel Injection dengan menggunakan 6 percepatan.

Suzuki GSX-250R


Berikutnya ada Suzuki GSX-250R dimana motor ini memiliki dimensi 2 m x 70 cm dan juga tinggi 1 m. Berat dari motor ini adalah 178 kg. Mesin yang digunakan pada motor ini adalah mesin yang berkapasitas 250 cc dengan teknologi Four Stroke, SOHC, Liquid Cooled dan juga Parallel Twin.

Untuk bisa menghemat bahan bakar, motor ini menggunakan teknologi Suzuki Fuel Injection. Mesin tersebut juga disalurkan dalam percepatan 6 percepatan.

Suzuki GSX-R750



Selanjutnya ada motor Suzuki GSX-R750 dengan berat motor 190 kg. Mesin yang digunakan pada motor ini adalah 750 cc dengan tipe DOHC, Liquid Cooled dan juga 4 Stroke. Agar bisa menghemat penggunaan bahan bakar, motor ini menggunakan sistem pembakaran Suzuki Fuel Injection dengan percepatan 6 percepatan.

Suzuki GSX-R600



Terakhir ada motor Suzuki GSX-R600 dengan berat motor 180 kg. Mesin yang digunakan pada motor ini adalah 600 cc dengan tipe DOHC, Liquid Cooled dan juga 4 Stroke.

Agar bisa menghemat penggunaan bahan bakar, motor ini menggunakan sistem pembakaran Suzuki Fuel Injection dengan percepatan 6 percepatan.

Baca Juga: Intip Mobil SUV Suzuki yang Banyak Digemari | Keren Banget!

Nah itulah beberapa pilihan motor Sport Suzuki terbaik dan juga terbaru di Indonesia tahun 2021. Semoga informasi yang saya sajikan tersebut bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mencari motor sport Suzuki terbaru di Indonesia.