Intip Mobil SUV Suzuki yang Banyak Digemari | Keren Banget!

Suzuki tak hanya terkenal untuk kendaraan 4W di kelas MPV saja. Pada kelas SUV, Suzuki juga mengeluarkan beberapa pilihan mobil yang tentu saja banyak

Ruangojol.com - Suzuki tak hanya terkenal untuk kendaraan 4W di kelas MPV saja. Pada kelas SUV, Suzuki juga mengeluarkan beberapa pilihan mobil yang tentu saja banyak penggemarnya. SUV atau Sport Utility Vehicle adalah mobil dengan akses sporty dan desain offroad.

Intip Mobil SUV Suzuki yang Banyak Digemari | Keren Banget!

Kemampuannya untuk bisa menjalani berbagai medan apapun menjadi tujuan utama banyak orang membelinya. Jadi bagi kamu yang sering bepergian keluar kota perlu pilih mobil SUV. Lalu apa saja deretan mobil SUV yang diproduksi oleh Suzuki? 

Varian Mobil SUV Keluaran Suzuki

Mobil SUV sendiri terdiri dari tiga kelas, pertama adalah compact SUV dengan karakter crossover dan berbodi mini. Pada tipe ini hanya terdapat empat kursi untuk penumpang. Kedua adalah medium SUV yang memiliki 7 buah kursi dengan body lebih besar. 

Jenis ketiga adalah big SUV yang bodinya paling besar dan kebanyakan dipilih untuk melintasi area seperti pegunungan. Nah, Suzuki sendiri memiliki ketiga pilihan SUV ini, apa saja variannya? Kamu bisa memilihnya berikut ini. 

Suzuki XL7

Menjadi varian SUV terbaru dari Suzuki yang masuk pada varian low SUV atau compact SUV karena bisa menampung 7 penumpang. Karena fiturnya inilah kebanyakan orang salah menganggap varian ini masuk ke MPV. 

Fitur terbaru yang ditawarkan adalah adanya smart e-mirror yang fungsinya adalah untuk kaca spion dengan kamera di baliknya. Smart e-mirror ini bisa jadi bukti rekaman ketika terjadi tabrakan atau kejadian lainnya. 

Suzuki New Ignis

Juga jadi salah satu mobil terbaru yang mengusung new breed of urban SUV. Sesuai dengan namanya, mobil ini menjadi 4W perkotaan untuk kamu yang berjiwa muda. Memiliki model low hatchback dengan kapasitas mesinnya 1.200 cc. 

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan seperti desainnya cukup untuk dengan roof rail. Mesinnya sendiri juga terkenal sangat irit yaitu 17 km per liternya untuk perjalanan dalam kota. Mobil ini juga dirancang dengan ground clearance tinggi yaitu 180 mm. 

Jika kamu harus melalui medan yang tidak rata, New Ignis mampu melibas dengan lancar. Untuk sistem AC semuanya sudah serba digital yang akan kamu temukan dalam varian GX. 

Suzuki Jimny

Apabila dilihat dari body mobilnya saja sudah ketahuan bahwa Suzuki Jimny terbaru merupakan compact SUV. Generasi terbaru dari Jimny ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam kelebihan. 

Mulai dari mesin, dapur pacunya memanfaatkan mesin 1,5L yang sudah pasti bertenaga. Torsi mobil ini juga berlimpah kamu pun tak perlu takut melalui jalanan jelek. Bodinya yang cukup mungil tidak menutup bahwa kabinnya cukup luas. 

Mobil ini juga sudah menggunakan fitur lengkap dengan sistem audio 2 DIN dan touchscreen. Dilihat dari luar mobil ini lebih gagah. 

Suzuki New SX4 S-Cross

Pada pilihan terakhir, kamu bisa memilih Suzuki New SX4 S-Cross yang laris di pasaran Indonesia. Pada bagian kabin, kamu akan menemukan jok dengan bahan kulit lebih lembut. Sedangkan bagian luarnya tampak lebih istimewa dengan headlamp dan grill yang mewah serta modern. 

Suzuki New SX4 S-Cross juga terkenal dengan mesin bandel. Bagian bagasi belakang cukup luas jadi nyaman untuk bepergian jarak jauh. Harga yang dibanderol dari mobil ini lebih murah dibandingkan mobil lain di kelasnya. 

Mau Beli Mobil SUV Suzuki? Kunjungi Dealer Suzuki Arindo Gedong Jembar

Jadi apakah kamu sudah menentukan manakah mobil SUV keluaran Suzuki yang ingin dibeli? Jika kamu masih merasa bingung bisa langsung mencari informasi lengkap di dealer Suzuki Arindo Gedong Jembar. 

Kamu yang tinggal di area Tegal akan mendapatkan informasi lebih lengkap terkait performa sekaligus harga OTR di dealer resminya. Selain informasi kendaraan 4W, bagi kamu yang saat ini sudah memiliki mobil Suzuki juga tak akan kesulitan untuk melakukan servis. 

Baca Juga: Daftar Pilihan Motor Sport Suzuki Terbaik Dan Terbaru 2021

Pasalnya kamu bisa melakukan booking service melalui situs resmi dealer yaitu www.suzukiarindo.co.id. Melalui situs tersebut kamu tak perlu bingung mencari bengkel resmi terdekat. 

Setelah masuk, situs akan otomatis mendeteksi lokasi dan menunjukkan mana saja lokasi bengkel terdekat. Kamu tinggal pilih dan mengisi formulir serta menentukan sendiri jadwal servis. 

Mudah bukan? Jadi tunggu apalagi kamu bisa datang langsung atau mengakses situs dengan gratis.