Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Wow! Ini 6 Manfaat Gabung Menjadi Mitra GoFood (GoBiz) dan Go-Resto Terbaru

pikirkanlah untuk bekerjasama dengan layanan Go-Resto atau Go-Food yang tawarkan oleh aplikasi gojek.
Ruangojol.com - Bagi Anda yang memulai usaha kulineran secara online, atau sedang ingin meningkatkan usaha kulineran Anda ke dunia digital, pikirkanlah untuk bekerjasama dengan layanan Go-Resto atau Go-Food yang tawarkan oleh aplikasi gojek. sebelumnya kalian harus tahu bahwa sekarang gofood sekarang berganti nama menjadi GoBiz loh.

Wow! Ini 6 Manfaat Gabung Menjadi Mitra GoFood (GoBiz) dan Go-Resto

Dengan bekerjasama dengan GoBiz, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dimulai dari kesempatan lebih untuk meningkatkan reputasi, memperlebar capaian konsumen setia, sampai memperoleh program yang bisa memudahkan pemasaran online Anda dengan GoResto.

Sebelum lanjut membahas manfaat dari bergabung menjadi mitra gofood dan go-resto, kalian harus mengenal apa itu GoFood?

Apa Itu GoFood?

GoFood adalah service pesan-antar makanan paling besar di dunia, sesudah Cina, yang sudah menolong meningkatkan lebih dari 125.000 restaurant yang menyebar di semua Indonesia. Apa saja keuntungan yang dapat Anda peroleh lewat GoFood?

Keuntungan Menjadi Mitra GoFood

Berikut ini keuntungan bergabung menjadi mitra GoFood dan GoResto!

Biaya Antar yang Lebih Murah untuk Pelanggan Anda

Pastinya, dengan mendaftar restaurant Anda ke GoFood, Anda bisa mendapatkan ongkos antar yang tambah murah dengan pembayaran memakai GoPay. Tentunya, konsumen setia Anda makin lebih suka dengan ongkos antar yang semakin sedikit.

Memaksimalkan Potensi Bisnis Kuliner Anda

Saat ini, telah ada seputar empat (4) juta pemakai program GoJek, lho! Apakah artinya untuk usaha Anda? Dengan tercatat pada program GoFood, Anda bisa meningkatkan reputasi restaurant atau merek Anda dengan sangat baik. Beberapa pemakai yang semula tidak mengenali restaurant atau merek Anda akhirnya akan mengenalinya dan mulai pesan produk Anda.

Mempermudah Pelanggan untuk Menemukan Bisnis Anda

Berbagai fitur dan layanan khusus dari GoFood akan mempermudah restaurant Anda untuk diketemukan oleh juta-an pemakai Gojek itu. GoFood mempunyai bermacam kelompok pada halaman intinya. Untuk konsumen setia agar bisa mendapati restaurant Anda, mereka tak perlu harus cari restaurant Anda dengan kerja keras.

Umumnya, dengan jadi Partner Usaha Gojek, restaurant Anda akan secara automatis masuk di kelompok "Near Me". Maknanya, beberapa pemakai program yang ada di seputar toko Anda, segera dapat menyaksikan restaurant Anda pada daftar kelompok itu.

Ada banyak kembali kelompok-kategori yang berada di GoFood, dimulai dari seperti type makanan sampai promo-promo tertentu yang berjalan. Bila Anda mengikuti promosi itu, Anda dapat di-feature pada kelompok-kategori itu.

Memberikan Jangkauan yang Lebih Luas

Tentunya, dengan makin banyaknya pemakai program, GoFood sudah lengkapinya dengan sediakan beberapa ratus ribu driver yang siap melayani pesanan kapan pun. Tidak boleh takut akan ada kendala untuk mengolah pesanan online karena tidak memperoleh driver! Driver Gojek akan siap layani pesan-antar setiap waktu.

Promosikan Menu Anda dengan Aplikasi

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dengan adanya banyak feature dari program GoFood, Anda bisa tampilkan beberapa menu terbaik restaurant Anda. tertarik? Mari daftarkan diri Anda menjadi Partner Usaha Gojek agar bisa meningkatkan dan mengoptimalkan kekuatan usaha kulineran Anda.

Langkah registrasinya juga gampang dan tidak diambil ongkos! Ingin tahu bagaimanakah cara daftar GoBiz(GoFood)?  Penting untuk Anda untuk ketahui manfaat sejumlah fitur dari GoBiz(GoResto) supaya Anda lebih dapat mengoptimalkan kekuatan usaha kulineran Anda.

Keuntungan GoBiz(GoResto) untuk Bisnis Kuliner Online

GoResto sebuah program yang khusus ditujukan untuk Partner Usaha Gojek. Program ini mempunyai bermacam jenis feature yang bisa Anda gunakan untuk memudahkan proses usaha kulineran online Anda.

Demikian tadi manfaat dari bergabung menjadi mitra GoFood dan Go-resto, semoga informasi ini dapat menambah wawasan kita semua. sekian dari admin jangan lupa untuk lihat informasi lainnya seputar gojek!
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)