Wow! Ternyata Ini Alasan Kenapa Naik Transportasi Online

Ruangojol.com - Sebagian dari kamu tentu meng-install program transportasi online di hp dan memakainya setiap hari. Sebutlah saja, Maxim, Grab, atau Gojek. Tiga basis ini telah tidak asing kembali untuk kamu yang tinggal di ibukota.

Wow! Ternyata Ini Alasan Kenapa Naik Transportasi Online Lebih Menguntungkan

Ada yang memakai motor, ada pula yang memakai mobil seperti taksi. Semua dapat diminta dengan gampang melalui program. Armadanya banyak juga berkeliaran 24 jam, jadi tidak perlu cemas kesusahan bisa kendaraan di tengah-tengah malam.

Dapat disebutkan jika naik transportasi online lebih irit daripada naik taksi atau ojek konservatif. Memang, bila dibanding dengan angkutan umum lain seperti kereta atau Trans Jakarta, kemungkinan transportasi online tambah mahal. Tetapi tetap kamu lebih "untung." Ingin tahu 6 alasan mengapa naik transportasi online lebih untung? Baca nih alasannya.

Hemat waktu dan tenaga

Naik angkot memang murah, tetapi bila harus pergi pagi-pagi buta cuman untuk kenyamanan, itu terang meletihkan. Belum juga, tidak jarang-jarang supir angkot yang menyetir mobilnya dengan ugal-ugalan. Tidak hanya tidak nyaman, tetapi juga tidak aman tentunya.

Saat melancong dalam kota, tidak rugi kok untuk memakai ojek online. Tentunya ojek online dapat bisa lebih cepat membawamu ke arah. Kamu perlu duduk membonceng ada di belakang, tidak desak-desakan. Bisa lebih cepat tiba di tujuan, dan tidak pegel-pegel kan?

Bisa bayar non-tunai

Salah satu keunggulan transportasi online ialah mempunyai mekanisme pembayaran non-tunai yakni dengan memakai kartu credit atau e-cash. Sama seperti yang dipunyai Gojek dan Grab. Kamu perlu pastikan saldo kreditmu cukup buat pembayaran.

Saat itu, jika gunakan gojek dan grab, kamu hanya perlu mendaftar nomor kartu kreditmu sebagai alat pembayaran. Saat memakai jasanya, karena itu ongkos transportasi langsung akan ditagihkan ke kartu credit. Ringkas, kan?

Tidak perlu membawa uang banyak-banyak. Dompetmu menjadi lebih langsing tentunya kan, serta lebih efektif karena sesudah turun dari mobil atau motor tidak perlu bayar-bayar kembali.

Dan khusus Gojek, mereka justru memberi potongan harga jika kamu membayar dengan GoPay. Jadi dobel dech keuntungannya.

Banyak promosi dan cashback

Nah yang ini nilai plus dari transportasi online terutamanya adalah gojek dan grab, untuk gojek pembayaran nontunai dengan menggunakan gopay maka akan banyak sekali promosi dan diskon yang didapatkan.

Begitu juga dengan grab dengan pembayaran via ovo, begitu banyak penawaean casback dan pilihan paket murah.

Saat ini tersedia juga linkaja yang telah bekerjasama dengan gojek dan juga grab. kalian bisa melakuka  pembayaran non tunai dengan sekali Klik.

Semakin sering digunakan, semakin sering dapet diskon

Makin kerap dipakai, program transportasi online juga akan memberi potongan harga untukmu. Seperti Gojek yang terkadang menambahkan saldo GoPay-mu secara automatis atau grab dengan diskonnya tiap perjalanan pada hari tertentu, dan yang lain.

Maka tidak perlu cemas untuk kamu yang ingin order setiap hari. Tentu akan ada potongan harga yang menunggu kamu di hari-hari mendatang.

Atau bila kamu berasa tidak butuh-butuh sangat untuk naik transportasi online pada hari tertentu, kamu dapat memakainya buat seseorang. Misalnya saat temanmu ingin ke arah stasiun kereta, ordernya melalui akunmu saja.

Maksudnya supaya akunmu masih aktif dipakai. Itu yang akan diketahui oleh basis, dan pada akhirnya kamu bisa potongan harga kembali dech.

Transportasi online punyai program loyalitas pelanggan

Tidak cuman potongan harga, tetapi mereka juga punyai program kesetiaan konsumen setia. Misalnya Gojek yang sekarang ini mengaplikasikan mekanisme poin rewards tertentu tiap kamu usai lakukan transaksi bisnis dengan GoPay. Grab mengaplikasikan program yang serupa.

Kamu akan diminta bermain undian untuk memperoleh point. Dan beberapa poin yang kamu mengumpulkan dapat ditukar dengan hadiah-hadiah menarik, dimulai dari voucer sampai sepeda motor. Makin banyak point yang dihimpun, automatis makin besar juga nilai hadiah yang dapat kamu bisa.

Armada lebih banyak

Iya bener. Karena saat ini transportasi online telah bekerja bersama dengan beberapa operator taksi konservatif, seperti Blue Bird dan Kilat.

Maknanya, jika kamu order taksi melalui GoJek atau Grab tetapi tidak ada supir mereka di tempat itu, karena itu order akan diarahkan ke salah satunya operator taksi konservatif yang kebenaran berada di dekatmu. Jadi tidak perlu cemas tunggu lama atau order kamu tidak terlayani.

Walau banyak keuntungannya, tetapi kamu juga harus arif dalam memakai transportasi online. Jika memang jarak yang kamu menempuh lumayan jauh, lebih bagus memakai kereta. Tetapi ke stasiunnya naik transportasi online.