Gokil! 5 Momen ini Sering Terjadi Saat Pakai Jasa Ojek Online

beberapa peristiwa yang "kerap terjadi" ini. Yok, tertawa bareng-bareng kembali!

Ruangojol.com - Nggak dapat dibohongi lagi jika kehadiran transportasi online benar-benar mempermudah kita. Dahulu yang sering bingung ingin pergi naik apa karena kekasih tidak dapat mengantar, saat ini tidak perlu bingung lagi. Di mana saja dan jam berapa saja, tinggal order, nantikan, lalu diantarkan tiba di tujuan.

Gokil! 5 Momen ini Sering Terjadi Saat Pakai Jasa Ojek Online

Tetapi transportasi online bukan tanpa masalah. Banyak lho, dimulai dari susahnya tentukan titik jumpa, hadirnya lama walau sebenarnya kita butuh cepat-cepat, sampai salah membeli makanan yang diminta. Teruntuk kamu pemakai transportasi online setiap hari, tentu tidak asing dengan beberapa peristiwa yang "kerap terjadi" ini. Yok, tertawa bareng-bareng kembali!

Mau Nelpon Tapi Tidak Punya Pulsa!

Smartphone jadi fasilitas khusus untuk tehnologi transportasi online ini. Entahlah itu pulsa telephone, sms, atau paket data. Tetapi terkadang kita lupa isi pulsa. Semula sich memercayakan sang driver untuk mengontak lebih dulu. 

Tetapi dinanti-nantikan kok tidak ada berita. Sementara di seberang sana, si driver juga menanti-nunggu konsumen mengontak lebih dulu dengan argumen yang serupa: belum isi pulsa. Duh, ini sich seperti sama-sama tertarik tetapi sama gengsi.

Sudah ditelepon, Tapi Susah Ketemu!

Ada aplikasi yang tampilkan merek dan nomor kendaraan driver, ada pula yang cuman tampilkan nama saja. Tetapi ada nomor dan merek juga belum pasti mudah, karena ada saatnya kendaraan yang digunakan berlainan sama yang tercatat. Apa lagi jika posisi tatap muka dipenuhi dengan driver yang menggenakan seragam sama. Tiba-tiba kita harus menjadi anak Pramuka, yang jago membaca tanda.

Lokasi driver Jauh Saat Buru-buru!

Berbeda dengan ojek konservatif yang tinggal nyamperin dan langsung pergi, gunakan transportasi online kita perlu mempersiapkan waktu untuk menanti. Tetapi kadang program kurang detil tentukan posisi. Akhirnya kamu bisa driver yang posisinya jauh sekali. Ingin di-cancel, tetapi kasihan. Tidak di-cancel, kamu sedikit cepat-cepat. Masalah besar lho ini.

Asik Ngobrol Tiba-tiba Sampai Tujuan!

Ya suka sich jika ada rekan bercakap sejauh jalan. Apa lagi jika driver-nya hebat dan lucu. Perjalanan jadi tidak berasa, tiba-tiba telah tiba tujuan. Tetapi namanya situasi hati dapat berubah-ubah. 

Entahlah karena begitu lelah, lapar, kurang nikmat tubuh, kembali ribut dengan kekasih, rasanya kamu ingin ngamuk saat driver terus menerus ngajakin bercakap. Walau sebenarnya kamu mengerti jika tujuan sang driver ini baik. Wah, jika sudah ini, bagaimana jika kamu stop dahulu sesaat dan cari minuman yang segar-segar seperti Tehbotol Sosro Tawar, begitu?

Google Map Andalan Driver!

Urusan alamat semestinya ojek atau taksi dapat dihandalkan. Tetapi kadang driver yang kita peroleh berawal dari lokasi yang jauh di situ, dan kurang mengenali wilayah arah kita. Apa lagi jika membaca maps juga kurang ahli. Akhirnya berputar tidak pasti arah. Walau sebenarnya kembali cepat-cepat, mana cuaca super panas kembali.

Haha... Mungkin 5 momen seru, gokil dan bikin ketawa ini menjadi bagian yang susah dilupakan oleh sebagain driver ataupun penumpang. sekian informasi yang dapat admin sampaikan. salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.