Tips Order Ojek Online di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali

Tips Menggunakan Ojek Online Dari dan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali dapat Anda ikuti panduan berikut jika ingin transportasi alternative

Ruangojol.com - Tips Menggunakan Ojek Online Dari dan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali dapat Anda ikuti panduan berikut jika ingin transportasi alternative. Ada banyak alternatif transportasi ke bandara Ngurah Rai bagi traveller yang suka berwisata sendirian. Ojek online seperti Gojek dan Grab adalah moda transportasi menjadi alternatif yang bisa dipertimbangkan.

Pada artikel kali ini akan mengulas cara untuk menggunakan ojek online di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Pertama-tama, kami tahu bahwa Anda telah mengetahui cara menggunakan ojek di Internet sebelumnya. 

Akan tetapi, terdapat beberapa perbedaan untuk untuk memesan ojek online di bandara ini. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Order Menuju ke Bandara

Menggunakan ojek online untuk perjalanan ke bandara, kami tidak berpikir itu masalah. Itu bisa dilakukan dari manapun saat di Bali. Destinasi disini juga bisa dipilih sesuai nama bandara, yang mungkin berbeda karena area drop di bandara merupakan tempat parkir motor.

Lokasi turun dari sepeda motor, Anda bisa menuju ke selatan mengikuti jalur pejalan kaki, lalu mengitari tempat parkir mobil bertingkat. Dsana dapat memutuskan untuk pergi ke terminal nasional atau internasional setelah itu.

Bagaimana Menggunakan Ojek Online Jika Dari Bandara?

2. Order Dari Bandara

Dari bandara untuk ke tempat itik penjemputan ojol sebenarnya tidak berbeda dengan pergi ke bandara. Dari terminal kedatangan, Anda dapat langsung menuju gedung parkir mobil, atau lebih mudah temukan Solaria Restaurant terlebih dahulu. 

Setelah Solaria, Anda akan melihat gedung parkir mobil. Memutar baliklah dari gedung parkir tersebut mengikuti jalur pejalan kaki ke tempat drop-off seperti tadi yang kami katakan sebelumnya.

Untuk melakukan pemesanan ojol sebaiknya kita memutar balik gedung parker terlebih dahulu, atau setelah mendekati lokasi tunggu ojek online. Menggunakan ojek online di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali cukup mudah dijangkau.

Meski begitu, Anda harus berjalan kaki sekitar 700 meter dari lokasi turun / naik ke terminal keberangkatan atau kedatangan.

Demikianlah pembahasan tentang cara order ojek online saat menuju bandara dan Saat di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. semoga dengan artikel ini teman-teman mendapatkan wawasan baru.