Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Apa Itu GrabKios? Manfaat dan Fitur Menariknya Terbaru

Apa itu grab kios? Simak Manfaat dan fitur menariknya di sini!
Ruangojol.com - Grab merupakan salah satu perusahaan ojek online terkemuka yang kini beroperasi di beberapa wilayah Indonesia. Sejak awal kedatangannya hanya menyediakan jasa transportasi, namun seiring berjalannya waktu meluas hingga mencakup banyak jasa.

Apa Itu GrabKios? Manfaat dan Fitur Menariknya Wajib Tahu!

Mulai dari GrabFood, GrabExpress, GrabMart, GrabRail dan juga Grabkios, beberapa yang kami sebutkan tadi memang sudah banyak peminatnya. Tak heran banyak pelaku usaha kecil menengah yang sangat tertarik menjadi Mitra Grab.

Contohnya Grabkios, selama ini banyak mitra yang bergabung untuk meraih kesuksesan meski hanya memiliki bisnis seperti kios. Logikanya, ini tidak mungkin, tetapi jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan terkejut.

Mengapa seperti itu? Karena ada sejumlah besar layanan seperti mengirim uang, mengisi ulang, menagih, dan banyak lagi. Jika Anda tertarik untuk mengetahui apa itu Grabkios, silakan simak komentar dari admin seperti di bawah ini.

Setiap kali ada niat untuk bergabung sebagai mitra Grabkios, kami sarankan untuk memahami apa itu Grabkios. Agar nantinya tidak bingung atau bermasalah dengan Grabkios.

Sebelum kita mendalami fungsi dan manfaatnya, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu Grabkios.

Karena kami yakin masih banyak pengguna aplikasi Grab yang masih baru dan belum begitu paham dengan layanan Grab terbaru.

Grabkios adalah aplikasi yang dikembangkan dari Grab yang bekerja sama dengan Kudo dengan tujuan untuk mengembangkan usaha kecil seperti kios dan toko, untuk individu dan lainnya.

Manfaat bermitra dengan Grabkios

Tidak diragukan lagi bahwa setelah bergabung menjadi bagian dari Grabkios sudah sangat menguntungkan. Sebagai referensi bagi Anda yang masih ragu, berikut ini kami bagikan beberapa kelebihannya.
  1. Calon mitra dapat didaftarkan untuk menjadi Pengemudi Grab di layanan GrabBike atau GrabCar
  2. Dapat menawarkan asuransi proteksi mulai dari Rp 1.000
  3. Permudah mencari uang pinjaman, karena sudah ada jaminan setelah Anda menjadi mitra Grabkios
  4. Kembangkan usaha kecil seperti toko atau ruko
  5. Ada banyak layanan yang tidak tersedia di kios biasa

Fitur Grabkios

Ada banyak fitur yang tersedia jika Anda sudah menjadi salah satu mitra Grabkios, semua fitur tersebut pasti sangat menguntungkan. Nah, berikut ini kami jelaskan secara detail semua fitur yang hadir.

1. Isi saldo pengemudi

Keuntungan pertama adalah Anda dapat melakukan top up kredit Grab di semua layanan yang tersedia, namun syarat dan ketentuan berlaku. Dimana minimal transaksi yang bisa dilakukan adalah Rp 50.000.

2. Kirim uang ke semua bank

Fitur selanjutnya, mitra Grbkios dapat mengirim uang ke semua bank. Nah, ini dia salah satu fitur unggulan yang sudah diperkenalkan

3. Isi saldo dan data

Seperti yang kami katakan sebelumnya, dengan aplikasi Grabkios, Anda dapat memberikan tambahan pulsa ke semua operator dan data internet seperti loket pulsa

4. Bayar tagihan

Kini semua orang tidak perlu lagi repot saat ingin membayar tagihan, karena agen Grabkios bisa melayani semua tagihan.

5. Berinvestasi dalam emas

Fitur terakhir yang wajib kamu coba adalah berinvestasi emas, disini kamu bisa membeli dan menyimpan emas dengan jaminan yang aman dan terpercaya. Selain itu, Grabkios telah bekerjasama dengan perusahaan amasia.

Demikianlah penjelasan mengenai grabkios dan manfaat serta fitur menariknya, Kami berharap informasi seperti di atas bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya.
Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.