Apa itu SiCepat Gokil? Cek Tarif, Fitur, dan Keuntungannya

Ruangojol.com - Saat ini ada banyak jasa ekspedisi yang menawarkan beragam keunggulan, salah satunya SiCepat. Perusahaan asli Indonesia ini punya layanan SiCepat Gokil yang bisa jadi pilihan untuk pengiriman barang dengan berat di atas 10 kg.

Apa itu SiCepat Gokil? Cek Tarif, Fitur, dan Keuntungannya


Meskipun ada syarat minimum, namun tarif SiCepat Gokil diklaim sangat ekonomis dengan sistem yang lebih efisien. Apalagi, untuk pengiriman ke seluruh Indonesia, estimasi waktu sampai maksimal 3 hari.

Nah, kalau kamu tertarik dengan layanan ini dan ingin tahu lebih dalam apa itu SiCepat Gokil, berikut ulasan lengkap beserta tarif, fitur, dan keuntungannya.

Apa itu SiCepat Gokil?

SiCepat Gokil atau Cargo Kilat adalah bagian dari layanan pengiriman SiCepat selain Halu, SiUntung, Best, hingga H3LO. Tujuan utamanya, ini dikhususkan untuk pengiriman komoditi dengan jumlah dan ukuran yang lebih besar, namun tetap ekonomis.

Sesuai namanya, Cargo Kilat hanya melayani pengiriman dengan berat minimal 10 kg. Kalau barang yang kamu kirim tidak mencapai ketentuan tersebut, biasanya pihak SiCepat menyarankan paket Halu maupun SiUntung.

Untuk saat ini SiCepat Gokil bisa mengirim barang ke seluruh kota besar di Indonesia dengan estimasi waktu sampai 1-3 hari.

Sementara untuk fitur yang ditawarkan SiCepat, produk yang dikirim akan mendapatkan fasilitas pick up atau penjemputan gratis ke lokasi. Jadi, kamu bisa menghemat waktu dan tenaga karena tak perlu repot-repot membawa barang ke agen.

Keuntungan Menggunakan SiCepat Gokil

Nah, setelah membahas pengertian SiCepat Gokil, berikutnya kami akan menjelaskan apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan layanan Gokil (Cargo Kilat) dari SiCepat Express.

Berdasaran review konsumen di media sosial maupun Play Store, layanan ini sangat dibutuhkan dan bermanfaat untuk berat barang di atas 10 kg dengan jarak tempuh yang jauh. Terlebih, harga SiCepat Gokil juga sangat terjangkau.

Beberapa keuntungan lainnya adalah:
  1. Tarif pengiriman lebih ekonomis dan bersaing dengan jasa ekspedisi lainnya
  2. Bisa menjangkau seluruh kota besar di Indonesia
  3. Barang bisa dijemput kurir tanpa biaya tambahan
  4. Pengiriman sangat cepat, maksimal 3 hariSelain itu, saat ini SiCepat sudah memiliki banyak armada dan agen yang tersebar di hampir seluruh Indonesia. 
Jadi, dapat dipastikan kalau pengiriman dan pelayanannya akan sangat maksimal, mulai dari penjemputan hingga paket sampai ke tempat tujuan.

Biaya Pengiriman SiCepat Gokil

Sedangkan untuk ongkir SiCepat Gokil, per kilogram akan dikenakan tarif Rp2.500 atau Rp25.000 dengan berat barang 10 kg. Murah banget, kan? Berbeda kalau kita menggunakan jasa ekspedisi lain yang mematok biaya +- Rp30.000 per kilogram.

Jadi, sudah kelas kalau SiCepat Gokil (Cargo Kilat) adalah layanan terbaik yang dapat jadi pilihan bagi konsumen atau pelaku bisnis yang ingin mengirim barang dalam jumlah banyak ke seluruh wilayah Indonesia.

Apalagi, layanan ini sudah termasuk penjemputan dan fasilitas lain termasuk cek resi SiCepat dn tracking lokasi paket.

Kesimpulan

Dari fitur dan layanan yang ditawarkan, SiCepat Gokil memang menyasar kalangan pebisnis untuk pengiriman paket dengan berat di atas rata-rata. Namun, ini bisa jadi pilihan bagi masyarakat yang ingin mengirim barang antar kota maupun pulau.

Demikian beberapa hal yang bisa kamu ketahui tentang apa itu SiCepat Gokil, tarif, fitur, serta keuntungannya. Mengingat saat ini dunia pengiriman barang tengah berkembang pesat, SiCepat bisa jadi opsi bagi kamu yang mencari jasa ekspedisi terbaik.