Cara Melihat Bukti Transaksi Go Pulsa Yang Benar 2021

Ruangojol.com - Gojek memiliki banyak layanan yang memudahkan hidup masyarakat Indonesia. Produk layanan Go Pulsa merupakan produk yang sering digunakan oleh pengguna aplikasi Gojek.

Cara Melihat dan Menggunakan Bukti Transaksi Go Pulsa

Go Pulsa adalah layanan pembelian pulsa atau paket data untuk banyak operator seluler di Indonesia. Banyak operator seperti Telkomsel, Indosat, XL dan Smartfren dapat dengan mudah melakukan pembelian.

Cara permintaan transaksi Go Pulsa juga dilakukan melalui aplikasi Gojek. Ada beberapa nominal beat yang bisa dipilih, ditambah lagi jika menggunakan promo otomatis harganya akan lebih murah. Seringkali di malam hari Anda kehabisan pulsa atau kuota sehingga tidak bisa berselancar di internet, jadi jika Anda membeli dari Go Pulsa, Anda dapat melakukannya kapan saja. Selama 24 jam, Anda bebas mengisi pulsa atau kuota kapan saja dan di mana saja.

Setelah membeli pulsa, Anda bisa melihat bukti transaksi yang tersimpan di aplikasi Gojek. Uniknya, dengan bukti transaksi Go Pulsa, kita bisa langsung membeli produk yang sama.

Hal ini tentu sangat berguna bagi semua orang karena belum tentu menghemat harga pulsa atau paket data. Anda juga bisa mengecek status apakah produk yang dibeli sudah masuk atau belum. Di daftar history Go Pulsa, Anda juga bisa melihat pengeluaran apa saja yang sudah Anda keluarkan dalam sebulan.

Setiap transaksi yang Anda lakukan akan disimpan di Go Pulsa dan dapat Anda gunakan kembali keesokan harinya. Untuk masuk ke menu history Go Pulsa, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini

Cara Melihat Bukti Transaksi Go Pulsa

1. Buka Gojek di smartphone kamu
2. Di halaman utama, klik Go Credit
3. Di pojok kanan atas, klik gambar struk dan jam tangan
4. Muncul bukti transaksi Go Pulsa

Riwayat transaksi dapat digunakan kembali, cukup masukkan transaksi Go Pulsa dan klik Pesan Lagi. Anda otomatis membeli paket data atau pulsa dengan GoPay.

Padahal, untuk mengakses bukti transaksi Go Pulsa sangatlah mudah. Keuntungannya, tentu saja, Anda dapat membeli produk yang sama hanya dengan satu klik. Tidak semudah mencari menu utama Go Pulsa yang memiliki banyak pilihan.

Itulah cara melihat transaksi go pulsa,  semoga informasi ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua.