Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Mendapatkan Voucher dan Promo Gojek di Semua Layanan Terbaru

berikut ini adalah layanan yang bisa digunakan oleh pengguna gojek agar bisa mendapatkan banyak voucher dan promo gratis.
Ruangojol.com - masih banyak sekali dari kita belum tahu bagaimana cara mendapatkan banyak diskon di semua layanan gojek, karena memang voucher dan promo ini akan mudah di dapatkan jika kita sudah sering menggunakan layanan gojek tentunya.

cara dapat promo gojek

Untuk mendapatkan banyak pemberitahuan voucher dan Promo di aplikasi gojek tentu kalian harus melakukan beberapa trik, salah satunya adalah dengan cara berlangganan email dengan gojek, selain itu kalian bisa juga dengan sering transaksi menggunakan layanan gopay, semakin sering transaksi dengan gopay makan semakin sering kalian akan mendapatkan banyak voucher.

Berikut ini admin sudah menyiapkan beberapa cara praktis mendapatkan banyak promo dan voucher di layanan gojek.

Gojek sendiri memiliki beragam layanan yang tersedia saat ini di semua kalangan masyarakat, antara lain Gocar, Gofood, Gobox, dan Gosend. Aplikasi ini dapat diunduh langsung dari Playstore untuk Android dan dari App Store untuk pengguna iOS. Kedua, Gojek menawarkan banyak diskon dan promo menarik kepada pelanggannya. Saya akan menjelaskan tentang promo. Berikut cara mendapatkan promo Gojek secara gratis di semua layanan.

Cara Dapat Voucher dan Promo Gojek

Promo Gojek biasanya juga memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti pembayaran menggunakan saldo Gopay Anda. Kita juga tahu bahwa saldo Gojek adalah dompet digital milik Gojek dan dapat digunakan untuk membayar semua layanan aplikasi Gojek atau merchant yang didedikasikan untuk mitra Gojek. Pembayaran menggunakan Gojek tentunya mudah dan aman, karena Anda tidak perlu mengeluarkan uang tunai untuk melakukan pembayaran setelah menggunakan layanan aplikasi Gojek.

Kembali ke pembahasan pertama tentang cara mendapatkan promo Gojek di semua layanan Gojek, sebenarnya ada beberapa langkah yang sangat mudah yang bisa Anda lakukan jika ingin mendapatkan promo. OKE. Daripada penasaran, kami sarankan Anda untuk meninjau ulasan terperinci tentang cara mendapatkan promo Gojek dengan semua layanan gratis yang disiapkan di bawah ini.

1. Hubungkan dan periksa akun Anda (Berlangganan Pembaruan Gojek)

Aplikasi Gojek ini memiliki kemampuan untuk mengecek email Anda, dan bagi yang sudah mendaftar, Gojek akan otomatis mengirimkan link melalui email kepada Anda.
  • Buka email
  • Buka kotak masuk Anda dan periksa.

2. Mengaitkan facebook di Aplikasi Gojek

Selanjutnya, hubungkan akun Gojek Anda ke Facebook pribadi Anda. Tunggu beberapa hari, centang Go Deals dan tap "voucher saya". Di sana Anda akan mendapatkan:
  • 1xGoFood Voucher Rp. 15.000
  • 2xGoFood Voucher Rp10.000
Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa dengan mudah mendapatkan voucher gratis menarik dari Gojek.

3. Cara mendapatkan promo Gojek di halaman "Voucher Saya"

  • Buka aplikasi Gojek > klik ikon persentase (di sebelah menu pencarian).
  • Anda akan secara otomatis diarahkan ke halaman yang berisi semua voucher Anda.
  • Pilih voucher yang ingin Anda gunakan dan ketuk (tekan) tombol hijau yang menunjukkan penggunaan.
  • Anda akan secara otomatis dibawa ke halaman yang dipilih.

4. Cara Mendapatkan Promo dan Voucher Gojek Go-Food

  • Buka aplikasi Gojek dan pilih layanan GoFood.
  • Dalam pencarian, ada berbagai voucher yang disediakan oleh Go-Jek. Cukup geser untuk memilih voucher seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini dan pilih voucher yang ingin Anda gunakan.
  • Ada voucher (New Kids Promo), khusus untuk kamu pengguna baru, dapatkan langsung diskon Rp. 40.000. Cukup klik tombol hijau (gunakan / inginkan / klik di sini).
  • Jika Anda memilih voucher, klik Gunakan.
  • Anda akan secara otomatis dibawa ke halaman merchant yang dipilih.
  • Anda perlu memilih pesanan makanan dan minuman sesuai dengan keinginan Anda.

5. Cara Dapat Voucher dengan Go-Club

Kalua kalian merupakan pengguna setiap gopay di aplikasi gojek, maka akan sangat mudah mendapatkan promo dan voucher di gojek, caranya sangat mudah.

Silahkan aktifkan Go Club dan kumpulkan banyak poinnya. dengan poin XP yang banyak kalian akan mendapatkan berbagai voucher layanan gojek secara gratis.

Adapun Go Club sendiri memiliki misi dan tingkatan, Semakin tinggi tingkatan kalian, maka semakin banyak voucher yang akan kalian nikmati.

Tingkatan Go-Club Gojek
  • Warga : Pemula 0 XP
  • Bos : 200 XP
  • Juragan : 1500 XP
  • Anak Sultan : 6000 XP

Nah, itulah beberapa cara mendapatkan promo dan voucher Gojek dengan semua layanan gratis yang bisa anda lakukan. Ada beberapa voucher yang bisa dipilih. Voucher ini biasanya untuk layanan GoFood, Gocar, dan GoBike. Mungkin itu saja yang bisa Anda sampaikan tentang cara mendapatkan promo Gojek di semua layanan. Kami harap artikel di atas bermanfaat bagi Anda. itu saja. Terima kasih atas perhatian Anda.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)