Cara Mudah Mengatasi Order Fiktif Gojek Terbaru 2021

Ruangojol.com - Kejahatan dapat terjadi kapan saja, dimana saja, dan salah satu faktor penyebab terjadinya kejahatan tentu saja kesempatan. Sebagai masyarakat, kita perlu meminimalkan kejadian kejahatan terhadap kita.

mengatasi order fiktif gojek

Bicara soal kriminal, mungkin Anda pernah mendengar orang-orang yang tidak bertanggung jawab mengeluarkan perintah fiktif kepada pengemudi gojek yang mencari nasib. Itu terdengar sangat mengkhawatirkan. Oleh karena itu, pengemudi mungkin perlu sedikit memahami tentang cara menemukan pesanan gojek fiktif.

Setidaknya dengan mengetahuinya, Anda tentu bisa terhindar dari kejahatan tersebut. Lalu apa saja tips dan trik menghadapi orderan fiktif Gojek? Ini mungkin tidak 100% berhasil, tetapi saya harap Anda tidak akan terkena bentuk kejahatan lain dengan mengetahui cara menangani pesanan fiktif ini.

Oleh karena itu, jika pesanan tidak jelas, kami sarankan Anda tidak menerima pesanan atau membatalkannya begitu saja. Tatanan fiktif itu sendiri biasanya merupakan jenis kejahatan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menguntungkan satu pihak, yang tentunya merugikan pihak lain.

Cara mudah mengatasi Orderan fiktif Gojek

Oleh karena itu, memahami cara mencari pesanan fiktif milik Gojek sendiri sangat penting bagi semua orang, terutama yang sudah menjadi mitra Gojek. Juga, bagi yang tertarik dengan cara menangani pesanan fiktif, berikut adalah beberapa tips cara memperbaikinya.

1. Pembatalan pesanan (Cancel Order)

Cara pertama untuk melakukan ini adalah membatalkan pesanan jika Anda benar-benar ragu dengan kedatangan pesanan. Ada beberapa hal yang perlu kalian diperhatikan saat ingin membatalkan order.
  • Jarak penjemputan yang terlalu jauh
  • Alamat yang tidak Anda ketahui
  • Tidak diketahui (Akun Konsumen tidak jelas)

2. Selesaikan Order Tanpa Harus Menjalankannya

Tentu saja ada beberapa kondisi yang sangat sulit untuk dipilih karena pesanan sudah diterima dan selesai, tetapi saya merasa ada masalah dengan pesanan. Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah menyelesaikan pesanan tanpa memenuhinya.

3. Hubungi pelanggan

Salah satu cara menghadapi pesanan gojek fiktif yang mungkin paling tepat Anda lakukan adalah dengan melakukan panggilan suara ke nomor konsumen Anda. Jika Anda menelepon pelanggan dan tidak segera menerimanya beberapa kali, Anda dapat segera membatalkan pesanan. Tetapi ketika Anda menelepon dan menemukan bahwa itu diambil, Anda dapat yakin bahwa itu adalah pesanan asli.

4. Laporkan pesanan Anda di halaman bantuan

Anda dapat membatalkan pesanan Anda karena terkesan tidak masuk akal, atau Anda dapat menghubungi Gojek langsung dari nomor call center Gojek yang ada dan segera melaporkan pesanan Anda ke Gojek.

Berikut beberapa tips menghadapi pesanan gojek fiktif yang bisa kami bagikan untuk Anda. Semoga dengan memahami apa yang saya sampaikan di atas, saya bisa mengerti, atau setidaknya tahu, bagaimana cara menghindari pesanan fiktif yang mahal.