Cara Mudah Pasang PIN Gopay di Aplikasi Gojek Yang Benar 2021

Ruangojol.com - Pernahkah kalian melakukan transaksi di aplikasi gojek dengan menggunakan metode gopay? saat ini pembayaran melalui gopay menjadi lebih mudah lo, karena ada yang namanya fitur PIN Gopay.

cara mengatur pin Gopay

Jadi teman-teman dapat melakukan pembayran dengan metode gopay namun konfirmasinya hanya dengan memasukkan pin Gopay yang sudah dibuat atau dipasang sebelumnya.

PIN Gopay ini dapat dibuat di dalam pengaturan eksplor di dalam aplikasi gojek customer.

Alasan Pasang PIN Gopay

Dengan menggunkanan PIN Gopay maka Transaksi pembayaran lebih mudah, aman dan cepat tentunya. berbeda dengan Password ya, jika pasword adalah kombinasi huruf dan Angka, namun jika pin adalah kombinasi 6 angka yang diatur secara acak.

Tips Membuat dan Mengatur PIN Gopay

Jika kalian merasa kebingungan membuat PIN Gopay yang aman dan tidak mudah ketebak, maka kalian wajib menggunakan kombinasi 6 angka yang mudah kalian ingat, hindari menggunakan tanggal lahir, karena banyak kasus terjadi pembobolan PIN gopay karena PIN Mudah di tebak.

Syarat pasang PIN Gopay

Untuk syarat membuat PIN Gopay di aplikasi gojek sendiri tergolong sangat mudah dan tidak memberatkan konsumen, tentunya akun gojek kalian sudah aktif dan terverifikasi, selain itu kalian harus menggunakan pembayaran dengan Gopay jika ingin menggunakan layanan PIN Gopay.

Nah, jika sudah tahu apa itu PIN Gopay dan Manfaatnya, tentu kalian ingin mengatur PIN Gopay Aplikasi Gojek kalian dong. untuk mempercepat, sebaiknya langsung saja kita pahami bersama-sama langkahnya ya.

Cara Mengatur PIN Gopay

Mengatur PIN Gopay di Aplikasi gojek customer sangatlah mudah, kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah seperti di bawah ini.
  • Buka Aplikasi gojek kalian.
  • Lalu Pilih Menu 'Eksplor'
  • Selanjutnya Pilih 'Pasang PIN'
  • Silahkan buat PIN dengan Kombinasi 6 angka yang mudah kamu ingat di kolom PIN dan ulangi PIN tersebut untuk konfirmasi pembuatan PIN.
  • Sampai disini kalian sudah berhasil membuat PIN Gopay di aplikasi gojek customer.
Semoga dengan pembahasan singkat tentang cara pasang PIN gopay di aplikasi gojek ini dapat menambah wawasan kita semua.
Catatan: Perlu di ingat juga jika kalian salah memasukkan PIN Gopay sebanyak 3 kali saat transaksi menggunakan Gopay maka kalian akan menunggu hingga 60 menit sampai bisa menggunakan pembayaran gopay via PIN.
Sekian Informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa membantu teman-teman yang sedang kesulitan memasang PIN Gopay di aplikasi gojek. salam satu aspal.