Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Lowongan Kerja di MyFrenz Sebagai Office Cabang, Partner Terbaru

Berikut ini informasi berkaitan dengan lowongan kerja di myfrenz terbaru dan terupdate
Ruangojol.com - Halo teman-temanku semua, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi berkaitan dengan lowongan kerjasama yang dibuka oleh myfrenz.

MyFrenz

Buat yang belum tahu apa itu MyFrenz silahkan simak dibawah ini:

Apa itu MyFrenz?

MYFRENZ adalah perusahaan startup jasa layanan tranportasi food dan grosery. salah satu kelebihan aplikasi MYFRENZ adalah tidak ada UPPING harga untuk produk mitra UMKM yang bergabung di dalamnya serta memberikan jaminan kualitas layanan yang EXCELENT, kelayakan dan keamanan berkendara bersama mitranya MYFRENZ meyakini bahwa selalu ada solusi yang kreatif untuk mensejahterakan para RIDER dan DRIVERnya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat sebagai pengguna dan UMKM sebagai pelaku usaha pada era digitalisasi saat ini.

Kabar Gembira... !!!

Yuk buruan gabung bersama Myfrenz
kami dari perusahaan startup sedang mengembangkan teknologi aplikasi real time ride hailing yang bernama MYFRENZ powered By 'PT Pringan Delta Mandiri'

Yang meliputi pengiriman barang online, transportasi ride sharing, rental kendaraan, merchant agregator (toko online) dan lain sebagai nya.

Dan lebih dari itu maka kami mengundang rekan rekan investor, pembisnis, pengusaha, ketua komunitas dan anda yang berjiwa marketing. untuk ikut andil dalam program :
  • Kepemilikan saham
  • Official Partner
  • Sub Partner
Wilayah cangkupan hingga di seluruh wilayah indonesia.

Mari kita bantu pelaku bisnis UMKM, bisnis transportasi, rental kendaraan bermotor, serta ikut mempromosikan produk mereka di aplikasi Myfrenz..!!

Persyaratan sangat mudah.

Bagi kalian yang mempunyai lokasi tempat strategis di daerah nya masing masing untuk proses rekrutment Driver, UMKM, sebagai office cabang, Official Partner, sub MyFrenz bisa langsung mendaftarkan diri anda.

Tunggu Apa Lagi...

Segera manfaatkan kesempatan ini

Pendaftaran Terbatas !!!

More Info : wa & Contact Person

  • 082184093701
  • 081272581116
  • Website - www.myfrenz.co
  • Email - partner@myfrenz.co
-Salam Satu Aspal-

Make It Easy Frenz.. !!!

Dengan menjadi bagian dari MyFrenz akan memudahkan buat kalian untuk merekrut dan mendapatkan penghasilan tambahan. sekian informasi yang dapat admin sampaikan, salam satu aspal.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)